Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011086256/anak-siapa
Anak siapa?
Dalam suatu sidang perebutan anak, pak hakim nyuruh 2 orang yg berperkara ngajuin argumennya.

Ce : Cewek
Co : Cowok

Hakim : Silakan nyonya,
Ce : Jelas saya yg berhak atas anak ini pak hakim, saya yg mengandung dan saya yg melahirkan. Semua orang mengakui bahwa ibulah yg lebih berhak atas anaknya.
Hakim : Masuk akal, sebenarnya hati nurani saya juga bilang begitu, tetapi terkadang pegadilan jaman sekarang tidak menghargai nurani. Anda sekarang tuan,
Co : Sederhana saja pak hakim, saya tidak akan membela diri, saya mau cerita saja. Kemaren saya jalan2 ke mall tiba2 merasa haus, kebetulan di situ ada mesin c*ca c*la. Saya masukkan koin, kemudian mesin itu bergoyang2 sebentar lalu keluarlah sekaleng c*ca c*la. Menurut pak hakim, c*ca c*la itu punya saya atau punya si mesin?
hahaha
bener gan
PERTAMAXX kah ??
ijin nyimak dulu gan

pinter juga cowok nya
Quote:Original Posted By indrablablabla
hahaha
bener gan


bener apanya ye gan???

Quote:Original Posted By cekasonline
PERTAMAXX kah ??
ijin nyimak dulu gan

Selamat gan,, ente pertamax, tp botol kedua
pernyataan sang suami yg sangat masuk akal...
Quote:Original Posted By febrian25

bener apanya ye gan???


Selamat gan,, ente pertamax, tp botol kedua


iya gan gpp yang penting ane masih pejwan kan
Quote:Original Posted By Vcliex

pinter juga cowok nya

di negri ini musti pinter gan, biar ga dikibulin orang
haha..
ga nyambung bener tuh cowok nya gan, pasti hakim nya bingung..

Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
Anak siapa?

Anak siapa?

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..

Quote:Original Posted By cekasonline
iya gan gpp yang penting ane masih pejwan kan


iye gan, ente masuk kategori pejwan
eh, kenapa seh para suhu kaskus demen bgt ma pertamax/pejwan? maklum nyubi
cerdas betul jawabannya
Quote:Original Posted By febrian25
iye gan, ente masuk kategori pejwan
eh, kenapa seh para suhu kaskus demen bgt ma pertamax/pejwan? maklum nyubi


ane juga bingung sih gan, mungkin kayanya dengan mereka pejwan/pertamax itu tandanya mereka udah terkelan gan tapi ga tau juga sih
Quote:Original Posted By Liar86
cerdas betul jawabannya


Nomer absen ente lumayan ganteng gan
Quote:Original Posted By cekasonline
ane juga bingung sih gan, mungkin kayanya dengan mereka pejwan/pertamax itu tandanya mereka udah terkelan gan tapi ga tau juga sih


di KasKus Guide ane ga nemu pembahasan tentang nilai lebih jadi pertamax ato nangkring di pejwan gan
Quote:Original Posted By febrian25
di KasKus Guide ane ga nemu pembahasan tentang nilai lebih jadi pertamax ato nangkring di pejwan gan


kalo kata ane sih ga masalah mau pertamaxx/pejwan juga, itu cuma kebiasaan yang jadi populer aja...
agan coba cari di wikipedia kalo ngga google aja pasti ada pembahasannya, ane juga pernah nemu ko cuma lupa lagi gan
hahaha...anaknya dikira soft drink...lucu gan, lumayan bikin
Quote:Original Posted By cekasonline
kalo kata ane sih ga masalah mau pertamaxx/pejwan juga, itu cuma kebiasaan yang jadi populer aja...
agan coba cari di wikipedia kalo ngga google aja pasti ada pembahasannya, ane juga pernah nemu ko cuma lupa lagi gan


ow gtu ya gan, ane ngertinya baru sebatas pangkat yg diukur dari postcount sm GRP (cendol) 'n BRP (bata), makasih dah inponya
Quote:Original Posted By jangerBalista
hahaha...anaknya dikira soft drink...lucu gan, lumayan bikin


Analogi yg aneh ye gan
ane ngakak gan
anaknya soft drink
LOgis gan..,
×