CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Hal-Hal yang Bisa Membuat Pria Menangis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010924174/hal-hal-yang-bisa-membuat-pria-menangis

Hal-Hal yang Bisa Membuat Pria Menangis

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 16
Diputusin pacar gan emoticon-Sorry
1 lagi gan, mantan ane pernah kepergok selingkuh, minta maaf sambil nangis2 minta balikan emoticon-Ngakak
Gt ya gan..
Quote:


di Indonesia malah banting TV gan emoticon-Ngakak
Yang pertama pasti gan emoticon-Mewek
trnyata pria jg bs nangis emoticon-Kiss nice share
Orang tua... emoticon-Mewek
nangis karena takut juga bisa gan..

ane pernah pingsan waktu naik gunung, teman ane nangis

Diubah oleh 8959robert
Waktu tim olahraga nya kalah gan sering bgt liat nya
LDR, trus kangen level dewa... hayo ngaku


emoticon-Ngacir
Cowo ane pernah nangis karena ane sakit



Ane terharuuuu bgttt emoticon-Mewek
Diubah oleh tango.tango
Quote:



Hahahahha bener juga

Mungkin masuknya kedalam "mengecewakan orang yg di sayang "

Ane kalo ngelayat trus ikut nguburin pasti keluar air mata, soalnya suka inget ditinggal nenek waktu kecil 😭
TS bener emoticon-Big Grin
nangis kalo klub bola nya kalah gan
Keren Gan,

Laki laki juga butuh mengeluarkan emosi, tidak perlu malu untuk menangis Ganemoticon-terimakasih
Nonton drama korea yg romantis tapi nge jomblo.... Wkakakaka....
Bisa2 tersedu sedu sendiri tuch
ketika mau berangkat merantau
emoticon-Traveller
Ane pernah liat cwo Ane nangis aaat Anjing nya mati Gan
Quote:
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 16 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di