alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Surat pendek untuk ayah tercinta (Nyesel kalau ga masuk !!)
4.06 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010902199/surat-pendek-untuk-ayah-tercinta-nyesel-kalau-ga-masuk

Surat pendek untuk ayah tercinta (Nyesel kalau ga masuk !!)

Surat pendek untuk ayah tercinta (Nyesel kalau ga masuk !!)

Quote:


Quote:



Spoiler for bersiap lah:


wkkwkw... gimana gann ??? Trit ane ini bikin ngakak agan ga ??? kalau kaga sorry ye ... emoticon-Malu tapi kalau ngakak seperti yang pertama ...

1. Cendol
2. Rate
3. Komengnya

emoticon-Ngakak .. sekian dari ane makasih udah berkunjung Wasalam
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 15
pertamax di amankan

ijin nyimak gan emoticon-Cool
Namanya aja dah bandel: Tinan T T
emoticon-Ngakak
Quote:


selamat gan ente pertamax !! emoticon-Shakehand2 btw ente cepet amir gan !!

tapi makasih udah berkunjung .. jangan lupa gan Ratenya hehehe
haizz,, untung ajjaa bapaknya kagak jantungan duluan tuhh gr2 baca surat yg pertamaa.. hahahhhaa
Quote:


hehehe ... makasih udah mampir ke thread ane gan emoticon-Shakehand2
asdasdasdas repost bang rayhannnn awkakwkawka
wah klo ane nulis kaya bginian bwt bpak ane bisa2 ane ngk di kasi doku nih selama sebulan lbih 1 hari gan . .
Quote:


wkwkwk... ente baca status ane yahh gan ... kwkwkw .... makasih udah mampir gann ... kwkwkw emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:


kwkwkw.... ati ati gan bukan untuk di coba .. tapi hanya jadi bahan kecap penghibur aja .. wkkwkw ... emoticon-Ngakak makasih udah berkunjung gan emoticon-Shakehand2
wakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakkakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakkakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakak,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,
uhuk,.,uhuk,.,.uhuk,.,.,.,.,,.,
uhuk,.,.,uhuk,.,.uhuk,.,.
hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha


Lutcyu gan,.,.,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sayang ane blum iso gan kalo udah ane kasih,.,.emoticon-Blue Guy Cendol (L) jadi ane cuma bisaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-thumbsup
Quote:


thx udah mampir ke thread ane gan emoticon-Shakehand2
Wkwkwkwkwk... Anak nya bandel banget gan. emoticon-Ngakak
Surat pendek untuk ayah tercinta (Nyesel kalau ga masuk !!)
Quote:


tapi ogut cuma ngasih rate 3 ya gan emoticon-Shakehand2
waw panjang banget gan? emoticon-Matabelo

ijin nyimak dolo dah emoticon-Big Grin
Quote:


hehehe... maklum .. inspirasinya banyak yg melimpah drastis keluar menuju tangan untuk mengetikan sebuah surat kwkwkwkw ... emoticon-Ngakak #lebbe

thx udah mampir gan emoticon-Shakehand2
Quote:


sip gan thx .. emoticon-Shakehand2
om mod .. ijin nyundul yahhh UP UP UP UP UP emoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
pejwan gan !!!!!!!! lumayan lah jokesnya !!
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di