CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kami (para wanita) tidak matre. akan kami beberkan kenapa kami benci cowok kere. - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010877878/kami-para-wanita-tidak-matre-akan-kami-beberkan-kenapa-kami-benci-cowok-kere---part-1

kami (para wanita) tidak matre. akan kami beberkan kenapa kami benci cowok kere.

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 137 dari 501
Quote:


ya tapi yang ngomong gitu bukan TS.. tapi agan live2heal..kan ane bilangnya gak setuju ama percakapan yg dibikin contoh ama TS...bukan yg dibikin ama live2heal...
Quote:


nah ente tau letak kesalahan TS. oke karna ente bilang kalian maka kami akan dg senang hati sepakat kalo cowok harus bertanggung jawab. itu mah semua tau bro.
kalo saya sih intinya TS bukan orang yang tepat untuk mengajari orang lain akan hal ini. dilihat dari historinya kesempurnaan yang di sampaikan TS jauh sekali dg reallife yang ada.
sederhananya mah lebih baik perbaiki diri sendiri dulu dari pada koar koar nyuruh orang lain menjadi lebih baik. itu opini saya doang loh. jangan emosi emoticon-Malu
ane miskin gan tapi gak kere
ane rela nabung buat beli hadiah tapi alhasil usaha ane ditolak mentah"
intinya sih , lu nyari cowo yg punya duit dan lu ga mau susah
kere kalo lagi berusaha juga ga dapet" kerjanya atau ga laku" jualannya , udah segala macem usaha dia lakuin tapi nihil,gmana ?itu masih tidak bertanggung jawab?trs lu tinggalin cowo kaya gitu,yg berusaha demi lu apa pun juga,
lu juga jgn muluk" sist nyari cowo yg bertanggung jawab,hampir semua cowo mau bahagiain cewenya , pasti cowo itu bertanggung jawab kalo emang serius sama cewe nya
menurut gw bertanggung jawab menurut lu tuh bisa mensejahterakan keluarga(membiayain semua keperluan keluarga)kalo udah berkeluarga ya, ga mau susah dong cewenya,males amat sama cewe yg ga mau susah,namanya pacaran/berkeluarga ya kalo susah sama" susah,kalo seneng sama" seneng,kalo mau yg bertanggung jawab itu sekalian aja cari cowo kaya sist kalo lu ga mau susah
Quote:


sepakat bro.emoticon-Shakehand2 ini yang saya ngototin dari kemaren
Quote:


Gak perlu pke emosi buat menghadapi ini doang.
Tapi nggak perlu lah mempermasalahkan dan menggembar-gemborkan kesalahan2 kecil dan mengabaikan hikmah yg besar dlm isi tulisannya.
Ambil hikmahnya dan buang jeleknya, itu aja sih prinsip ane.
tapi ane gak kere
berati ane bertanggung jawab donk..

nice infonya
ga setuju



balik ke cewenya itu sendiri ane udah pernah nemu yg matre minimal punya mobil keren sampai yg sederhana so balik lagi ke individu masing2
Quote:


Tuhhhh "Toeshoes" ada yg bales.. jawab dong pake bahasa intelek n logis seperti yg dikoar2kan?

Trus gmn pertanyaan2 ane sebelumnya? kok gk dibales? katanya mau intelek n logis2an?

WKT KULIAH AJA LU BOLOS MULU, MAU SOK INTELEK DISINI... emoticon-Cape d...
Quote:

Makin ngawur lagi lo.. Jelas2 TSnya ngawur, ga usah diikutin

TS bs ngomong gitu krna mgkin nemuin satu dua orang aja, ga bs mengeneralisasi ke semua cowok.
Lo lo semua bs sukses dari perjuangan sapa? Orang tua berpengaruh besar kan.. Dan ortu itu jg bukan cuma ibu, ada bapak disitu, yg mencari nafkah. Pikir donk!!

Trus kalo bicara konteks pacaran, ga mengharuskan seorng cowok itu menanggung semua apa yg dijalanin sama tuh cewek (misalnya lg jalan bareng, makan, nonton atau apalah)
Bukan tanggung jawabnya jg tuh cowok, lah namanya jg menjalin hubungan blm suami istri.. Kecuali udah menikah, kalo seorang suami ga menafkahin istrinya itu baru namanya SALAH

Nah jaman skrg, cewek2 abg alay baru pacaran aja udah pada minta jatah, apa ga ngawur tuh pikirannya.
Bisa ngawur gitu ya krna orientasinya materi, ga bakal btahan lama kalo tuh cowok udah ga spti diharapkan lagi.

Gw yakin cewek2 model kaya TS tolol, suatu ketika punya suami yg tiba2 sakit pasti bakal ninggalin bgitu aja, alasannya udah kere ga bs kerja, najis bgt deh lo TS!!

Hidup tuh ga usah mikirin materi mulu, blajar dulu yg bener arti dari kere dan bertanggung jawab ya tod
kami (para wanita) tidak matre. akan kami beberkan kenapa kami benci cowok kere. - Part 1
aduh intinya sih gampang aja deh...

YANG NAMANYA PACARAN ITU BUKAN MELIHAT MATERI!!!!!!

Sama-sama seneng, sama - susah, yg ada duit ya bayar, yag gak ada duit lain kali bayar pas ada duit...

gak perduli cowo apa cewenya!!!

kalo sang kedua belah pihak merasa berat ngebayarin dulu juga itu namanya bukan pacaran!!

tapi merugikan 1 pihak...

lagian kalo masih pacaran gak ada tuh yg namanya harus tanggung jawab atas pacar...
mana ada yg namanya kewajiban menafkahi pacar!!

kalo sama istri baru bener!!
dibalik kontroversi cerita ada sebuah tamparan motivasi yang bagus supaya jdi cowo tuh harus berusaha produktif... emoticon-Big Grin
tips terakhir mo dapetin cewe emoticon-Big Grin


mainkan emosinya dan bergaya cuek emoticon-Cool
Quote:


Iya, tapi itu kan dibubuhkan TS di page one, yg berarti TS setuju&sepikiran dgn pernyataan tsbt. Dn menggunakan pernyataan tsbt untk melengkapi pernyataannya.
Itulah gunanya quote di page one bro.
Quote:


ya apa kata agan aja dah...

agan pinter banget ngeles..kaya supir emoticon-Ngacir2

emoticon-Ngakak
Quote:


Ini bwt sapa sih? Buat ane apa buat TS? Yg jelas dong...
Ane pan bukan TS. Salah alamat euy, ayu tingting! emoticon-Ngakak

Lagi2 materi dipermasalahin...begitulah kalo baca pke esmosi dan bisanya su'udzon ama org lain...

Tolong jgn berpikiran pendek lah ama trit ini. Trit ini bukan sebatas soal mentraktir dan ditraktir...Garis besarnya kan "bertanggung jawab".
Bukan berarti si cewek mau ditraktir mulu dong!
Dan sudah ditegaskan disini :

Quote:

Masih aja ngomongin traktir2an, emang ada yg ultah ya?
Quote:


MANA neh "Toeshoes" g mau liat INTELEKnya agan "Toeshoes" sampe mana.... emoticon-Big Grin
Quote:


Telaat
Pan udh dibales diatas...
Quote:


Ini jawaban intelek? Mendingan gua makan siang... 3
laper, makin laper g liat komen lu, bocah... ckckkkkckckkck... emoticon-Cape d...
Quote:

Nah itu gan. Moga aja paham semuanya.
Halaman 137 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di