CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
* Kocak gan, yang jual Ayu Ting Ting di FJB kaskus...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010792789/kocak-gan-yang-jual-ayu-ting-ting-di-fjb-kaskus

* Kocak gan, yang jual Ayu Ting Ting di FJB kaskus...

Gan tahu kan kalau ayu ting-ting sekarang lagi heboh
dimana-mana Ayu Ting-Ting di tv, anak-anak , abg semua heboh ayu ting-ting,
enak sih .... lagunya gan...lagunya.... emoticon-Smilie

tapi yang kocak di forum jual beli kaskus ada yang jual ayu ting-ting wakakak



nah ini yang jual ayu ting-ting di FJB emoticon-Ngakak

Spoiler for "ayu ting ting yang dijual":



wah tuh ada agan di pojokan kaskus yang mau nabung ngumpulin duit buat beli .... hehehe ... hati-hati gan emoticon-Ngakak



Quote:



profile-picture
grg. memberi reputasi
Diubah oleh berusahamandiri
Halaman 1 dari 22
emoticon-Cape d...
kirain ada yg jual neran emoticon-Ngakak
Ngapain beli boneka?

Mendingan gua CoLi emoticon-Cool
emoticon-Ngakak (S)

baru terkenal bentar.dah banyak aja jokulannya emoticon-Big Grin
Momodx ke mane nich..., thread FJB gni nich yg harud di hapus.... emoticon-Mad (S)
hahahahahaha... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahaha.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak koe yow ngopo lho dab emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak parah2 gan biar laku ampe jual nama ayu tingting
ayu tingting cakep ya emoticon-Wowcantik
ngapain beli boneka begituan sampe berjuta-juta

mendingan kimpoiin orang beneran sekalian, ga dosa emoticon-Embarrassment
akakaka.... gua kira jual ayu ting" beneran gan emoticon-Ngakak
sangat cocok bwt ts tuh
* Kocak gan, yang jual Ayu Ting Ting di FJB kaskus...
kirain beneran , kalo beneran mau beli ane emoticon-Malu
emoticon-Genit: cakep ya gan
ane baru tau kalau ayu ting ting cakep emoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iya nih bang momog emang bole yah jualan ginian di FJB?
wkwkwk kaskus emang semua ada ya
wah bener2 gila tuh yang jual
mantap bener fjb emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

laku gak yee gan kira2?? emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 22


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di