Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010784176/ngakak-ga-ngakak-masuk-sini-gan
ngakak ga ngakak, masuk sini gan
pada suatu hari, di sebuah sekolah, seorang murid ditanya oleh guru matematikanya yang terkenal sangat galak.
guru : hayo ... coba! satu tambah satu berapa?
murid : enggak tahu, pak
guru : ya sudah! di rumah belajar ya! besok saya tanya lagi!
di rumah si murid mencoba bertanya kepada adiknya yang sedang menonton doraemon
murid : dek ... satu tambah satu berapa?
adek : doraemon ...
murid itu lalu bertanya kepada ayahnya yang sedang membaca koran
murid : yah .. satu tambah satu berapa?
ayah : sby
murid itu bertanya lagi kepada kakaknya yang sedang berantem dengan temannya.
murid : kak ... satu tambah satu berapa?
kakak : kok nampar sih?!
lalu murid itu bertanya kepada neneknya yang sedang mengobrol dengan ibunya
murid : nek, satu tambah satu berapa?
nenek : okelah kalo begitu nak!
murid itu kembali bertanya kepada tukang yang saat itu sedang memperbaiki jendela rumahnya
murid : pak tukang ... satu tambah satu berapa?
tukang : jendela
murid itu bertanya lagi kepada adiknya yang masih bayi.
murid : de ... satu tambah satu itu berapa eaa?
bayi : baba bubu ... (biasa, kalo bayi ngomong itu gak jelas.)
terakhir, murid itu bertanya kepada adiknya yang masih belajar menghitung
murid : de ... tau nggak satu tambah satu berapa?
dedek : enam mungkin! (sambil menunjukkan jari-jari tangannya)
tiba di sekolah ...
guru : coba! satu tambah satu berapa?
murid : doraemon!
guru : hah? diajarin sama siapa?
murid : SBY
guru : nakal kamu!
murid : kok nampar sih?!
guru : keluar sana kamu!
murid : okelah kalo begitu!
setelah itu, murid itu diijinkan masuk kembali.
guru : satu tambah satu berapa!!!
murid : jendela
guru : mengapa bisa jendelaaaa???!!!
murid : karena 1 1 sama dengan ... jendela
?
guru : oh iya yah. pinter kamu
murid : trus ... satu tambah satu tuh baba bubu
guru : mengapa bisa baba bubu?
murid : karena ... sangat sulit membicarakannya ...
guru : oh ya?
murid : terakhir ... enam lah!
guru : kenapa bisa enam?
murid : karena ... coba pak guru itung, berapa jumlah garis di satu jari kita?
guru : garis apa?
murid : ya garis!
guru menghitung
guru : oh ya yah! BENAR! kamu boleh pulang!
dan si murid pun pulang dengan gembira


TS menerima dan juga
kalau mau ngasih, tuh lapak sebelah minta
buset guru koplak
hahahahah pinter tuh murid gan
lumayan gan
yg pertama anekamsudnyanga ngerti pas nanya ade,kk,n ayahnya....bingung
Quote:Original Posted By Andrean345
hahahahah pinter tuh murid gan


gurunya aja yg rada aneh
he he he
set dah gurunya somplak banget







hahahahaha gurunya ikutan bingung
murid : karena 1 1 sama dengan ... jendela?
Maksudnya apa ya gan, ane kagak ngerti. ngakak ga ngakak, masuk sini gan
hahaha... lucu juga gan...
Hahaha...Enak amat tuh, Gurunya masih bisa diajak kompromi
...wah ane jadinya gan

jokeNya agan memang Punya...

Si agan Bisa ajah...

ane Sampe nyengir2 neh gan



Seep dah Gan.....!!
wkkwkwk ane gan

izin dulu dah


TERTAWA LAH SEBELUM KITA DI TERTAWAKAN
jiaahhh ane sampe ngelongo liatin jumlah garis d jari ane, emank bner ada 6 garis ya
ini yang goblok muridnya apa gurunya
ane bantu rate gan...ngakak ga ngakak, masuk sini gan
×