CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Young on Top KASKUS Community (YOTKC) /
[WoW] Filosofi Ikan dan Kolam dalam Dunia Kerja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010782688/wow-filosofi-ikan-dan-kolam-dalam-dunia-kerja

[WoW] Filosofi Ikan dan Kolam dalam Dunia Kerja

[WoW] Filosofi Ikan dan Kolam dalam Dunia Kerja


[quote=]
Sory Mayori Kalo
emoticon-Repost (S) emoticon-Repost (S) emoticon-Repost (S)
[/quote]

Quote:


Quote:


[quote=][/quote]

Sponsornye Thread Ane Gan
[WoW] Filosofi Ikan dan Kolam dalam Dunia Kerja
[WoW] Filosofi Ikan dan Kolam dalam Dunia Kerja
Halaman 1 dari 23
dimanapun kita berada, berilah yg terbaik, bekerjalah dengan ikhlas...
asah terus skill kita

mudah2an dengan sendirinya kita akan diangkat... menjadi yg lebih baik..
Super banget gan filosofinya
emoticon-Rate 5 Star
Quote:

bener gan, kita memulailah pekerjaan degan tulus emoticon-Smilie
Quote:


makasih gan bantuan emoticon-Rate 5 Star nya
keren banget postingan ts, filosofi ini pas amet untuk membesarkan bisnis dan membuat semua yang bekerja untuk bisnis itu mempunyai dedikasi yang amat tinggi
Quote:


sebelumnya, semoga bermanfaat om ...
memang dedikasi dan disiplin hrs di tingkatkan untuk meraih kesuksesan
pekerjaan saat ini susah didapetin..
lulusan kuliah menumpuk..
lapangan kerja terbatas

emoticon-Matabelo

inspiring lifesyle
Quote:


tekuni pekerjaan yg kita sekarang ini gan
mudah2an kedepan nya bisa lebih baik lagi yah
orang yg professional bukanlah orang yg memilih2 pekerjaan, apalagi yg cari pekerjaan sesuai hobi nya
jadikan lah pekerjaan itu menjadi menyenangkan emoticon-Smilie
rata2 dikarenakan susahnya mendapat pekerjaan skrg, org cenderung play safe
ngga mau mengambil resiko untuk menjadi lebih lagi dari yang sekarang
penting nih trit bagi para kaskuser yg memiliki anak buah
terkadang kita takut mempunyai karyawan yang berpotensi, padahal seharusnya kita merasa beruntung mempunyai karyawan yang ingin maju emoticon-Big Grin
thanks for share gan emoticon-Rate 5 Star
Quote:


jangan jadikan problem di ruang kerja itu menjadi beban gan, justru kita lebih bisa bijaksana dalam mengambil segala keputusan. jadilah pemimpin dan bukan BOS di lingkugan pekerjaan.
Pesen TS nya oke bgt: Menjadikan pekerjaan sebuah hobi, hingga pekerjaan itu bukanlah suatu beban,.
And melakukan nya secara tulus dan sungguh2. emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol
Quote:


makasih gan ...
semoga bisa bermanfaat yah
hmm boleh tuh gan filosofinya emoticon-Angkat Beer
Quote:


makasih gan....
bantu emoticon-Rate 5 Star yah
emoticon-Matabelo, wah bener juga yah..
jadi punya inspirasi nih.. emoticon-Big Grin
emoticon-Rate 5 Star
Quote:


semoga trit ane ini bisa bermanfaat yah gan
dan membuat agan lebih bermanfaat
Kalo qt yg ptg gaji cukup,n ada tantangan gan...trus jngn lupa seimbang antara kerja,keluarga,kesehatan,pertemanan,dan smangat...Sbnarnya ikan besar atw kecil,kolam besar atw kecil sama aj tgantung dr sisi apa qt ngeliatny...
Kolam besar tp pakannya dkit sama aj,g ada arusny jg g menantang...
Plg bagus jd yg pny kolam sendiri,mskipun kecil...hahahaha...Salam
[WoW] Filosofi Ikan dan Kolam dalam Dunia Kerja
Quote:

tks om related trit nya
semoga bisa membantu kaskuser lainnya emoticon-Smilie
Quote:

itu utama gan..
bener memang percuma saja klo kita mengais rejeki di kolam yg besar tp tidak menghasilnya toh sama saja
Mari gan berikan komentar bermutu dan memotivasi kita semua
emoticon-Rate 5 Star
Halaman 1 dari 23


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di