KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 14
ijin bikin tenda dimari ya emoticon-Malu (S)
sambil nunggu update-annya emoticon-linux2
ayo gan dalnjutin...nanggung bgt nie...
langsung kaget gitu pas rina yang ditembak emoticon-Ngakak (S)

aiih kentang emoticon-Mad:
Quote:


iya,
silahkan aja koq
maaf tapi ya ini tulisannya masih acak-acakan emoticon-Malu (S)

Quote:


iya pasti dilanjutin lagi koq emoticon-Big Grin

Quote:


iya emoticon-Malu (S)
ya gimana kalo orang yang udah disukain tuh di tembak orang emoticon-Frown
namanya juga reflek emoticon-Hammer (S)
update dooong emoticon-Frown
belom di update update nih emoticon-Stick Out Tongue
Part 38

“"yyeeeessssss…. Gw menang lagi.." hahaha” teriak rina kegirangan

"“ahk curang lu tuh.. masa gw kalah mulu daritadi, susah nih gamenya" ”keluh gw emoticon-Nohope

"“yeee….itu sih lu aja yang mainnya nggak bisa. Buktinya bisa gw aja menang.”" Kata rina membanggakan diri

“"jelas aja setiap gw mau menang lu langsung tarik tangan gw,ngelitikin gw, sampai ngejewer gw jadi nggak bisa mencet tombolnya dengan konsentrasi maksimal tuh."”balas gw memelas emoticon-Frown

"“hehehehe”"

pengen dah gw lihat lu selalu tersenyum bahkan tertawa riang kaya sekarang ini" ’kata gw dalam hati emoticon-Malu (S)

Akhirnya permainan game Tim***ne disalah satu pusat perbelanjaan didaerah cil**ug berujung dengan kekalahan telak yang gw terima dari rina emoticon-Frown . Gw dan rina yang memang sejak dari semalam janjian untuk nonton sepulang sekolah, sudah sampai ditempat yang dituju sekitar jam tiga kurang. Jadi masih ada waktu satu jam setelah mendapatkan karcis untuk lihat-lihat,maen game atau bahkan Cuma mondar-mandir saja. emoticon-Malu
Setelah bosan mondar-mandir, kami berdua memutuskan untuk menunggu didepan studio yang tertera di karcis.

"“capek ya daritadi jalan-jalan tapi nggak jajan-jajan”." keluh rina

"“ya kenapa nggak jajan aja tuh.. itu ada tukang popcorn atau mau minum juga ada disitu." ”balas gw

"“adooh gw lemes nih, capek.. lu beliin dah sana!!”" pinta rina

"“dari sini kesanakan nggak sampai sepuluh meter, dasar lu. ya udah tunggu sebentar ya. Inget jangan kemana-mana, gw males ke pusat informasinya ntar." ”kata gw sambil ketawa kecil emoticon-Big Grin

"“maksud lu apaan??gw cubit pipi lu lagi baru tahu rasa..tapi makasih ya dodol" ”

Langsung saja gw menuju tempat membeli makanan ringan tersebut.

Nggak berselang lama gw sudah mendapatkan apa yang gw beli, begitu gw membalikkan badan gw melihat rina sedang berbicara dengan seseorang. Gw nggak bisa melihat dengan jelas siapa orang yang sedang berbicara dengan rina tapi yang jelas dimata gw ya Cuma itu laki-laki (tempatnyakan gelap-gelap gimana gitu, udah gitu mata gw kadang-kadang ngaco kalau ditempat gelap). Gw langsung saja berjalan menuju kearah mereka emoticon-Kagets

"“gw mau nontonlah, emang lu ngelihat gw mau jualan disini?!" ”kata rina ke laki-laki tersebut

"“ya nggak sih. Yaudah lu bareng aja sama gw, gw traktir deh.”" balas laki-laki tersebut

"“nggak ahk, gw udah punya karcis nih. Makasih”.." kata rina seperti malas meladeni pembicaraan laki-laki tersebut

"“hah??yaudah gw duduk disebelah lu dah. Lu sendirikan??”" balas laki-laki tersebut sedikit memaksa
Setelah semakin dekat akhirnya mata gw bisa melihat dengan jelas bahwa laki-laki yang berbicara dengan rina itu si novan. Jarak gw yang hanya tinggal satu meter dari mereka,tiba-tiba rina mendekati gw dan langsung menggandeng tangan gw. emoticon-Amazed

"“gw dateng sama pacar gw,sorry lagi gw nggak bisa nerima tawaran lu”." kata rina ke novan

"‘adooh ini kenapa lagi, koq tiba-tiba rina menggandeng tangan gw. pasti ada sesuatu yang nggak beres nih. tapi ni anak maen gandeng-gandeng aja dan bilang gw ini pacarnya lagi.. asyyiiikkk di akuin juga" ’kata gw dalam hati emoticon-Genit: emoticon-Bingung (S)

Novan masih terlihat bingung melihat gw, dia seperti tidak percaya dengan apa yang dikatakan rina.

“"lu sonny ya??”" tanya novan ke gw

"“iya, kenapa emangnya boss??" ”tanya gw balik emoticon-Cool

"“ahk nggak kenapa-napa koq. Yaudah gw kesana dulu ya sama temen-temen gw”." jawab novan sambil pergi meninggalkan kami berdua

"“itu anak kenapa rin??”" tanya gw heran emoticon-Bingung (S)

"“nggak tahu.. tadi dia dateng-dateng malah ngajak nonton bareng”." jawab rina dengan sebalnya sambil berbisik-bisik

"‘ternyata yang tadi dibicarain dikelas sama anak-anak tuh bener,wah saingan berat gw nih’." kata gw dalam hati emoticon-Amazed

"“yaudahlah tuh studionya udah kebuka. Langsung aja yuk”." ajak gw ke rina

Ternyata selain gw yang suka sama rina, ada si novan juga. Tapi yang gw senang dari hari ini rina terus menggandeng tangan gw sampai kita pulang, dan pas gw boncengin naik motor juga dia meluk gw erat banget tanpa di suruh emoticon-Genit: . sampai dirumahnyalah yang bisa melepaskan pelukannya yang begitu erat emoticon-Frown .
Diubah oleh ghighe
Quote:


akhirnya di update lagi emoticon-Belo tapi kentang gan emoticon-Frown emoticon-Big Grin
seneng tuh TS dibilang pacarnya rina trus digandeng emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S)emoticon-Peace
Quote:


hehehehe emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)

yaudah ntar di update lagi deh emoticon-Toast
kutunggu jandamu.eehh updatemu...emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


janda?? emoticon-Nohope
wah bisa aja nih agan emoticon-Malu (S)
lanjutgan ceritanya emoticon-thumbsup:

Jadi kek novel dah emoticon-Big Grin
Quote:


ada yang seger-seger dari ane tuh gan biar ente semangat update nya emoticon-Big Grin
Part 39

Malam tetaplah malam, walau sinar bulan sedang cerah-cerahnya tetap saja tidak membantu pandangan layaknya disiang hari. menjadikan pandangan terbatas, ditambah pula dengan pemadaman listrik bergilir. Apalagi ditambah mata yang kadang-kadang error, makin parahlah malam ini, padahal masih jam tujuhan malam. emoticon-Frown

“mah, lilin ditaruh dimana??”tanyaku kepada mamah gw

“itu lho di laci. Cari aja disitu”jawab mamah

“laci mana mah??”tanyaku lagi

“itu lho dilaci yang lemari cokelat.”jawab mamah gw lagi

“lemari yang mana ..”

Jjeeddduukkk

“addoohhh” emoticon-Frown emoticon-Gila

“nah itu lemari yang kamu tabrak barusan”kata mamah sambil ketawa

Beginilah susahnya jika mempunyai kelemahan terhadap gelap, pasti ada sajalah yang terjadi.
Lilin yang sudah didapat langsung dinyalakan dan hal yang dilakukan setelah menyalakan lilin adalah mencari handphone gw yang tadi gw lupa menaruhnya.

“dek, bantuin dong nih cariin hp” pinta gw ke adek gw emoticon-Belo

“nggak ahk males mas”jawab adek gw

“yeee bantuin kenapa, nggak kelihatan ini. Ntar gw kasih duit dah”pinta gw lagi emoticon-Belo

“oke siap boss”kata adek gw langsung membantu mencarikan hp gw

‘giliran diiming-imingin samaduit aja cepet banget’keluh gw dalem hati emoticon-Nohope

Akhirnya adek gw bisa menemukan hp gw. tapi sebelum menyerahkan tuh hp, dia sempat di otak-atik tuh hp. Entahlah dia ngecek apa, tapi nggak lama dia langsung mengembalikan gw.

“nih hpnya. Inget ya utang tuh, harus dibayar!!”ancam adek gw

“iya-iya udah sana..”kata gw sedikit kesal emoticon-Kagets

Ternyata nggak ada pesan masuk ataupun panggilan. Jadinya gw langsung ke teras rumah sambil membawa gitar dan genjrang-genjreng sebisanya. Nggak begitu lama ada cahaya lampu motor yang berhenti didepan rumah gw. karena gw penasaran, gw lihat dari balik pagar sambil membawa gitar gw buat jaga-jaga kalo itu orang punya niat jelek ke keluarga gw. gw lihat hanya ada motornya saja,entah orangnya kemana.

‘kemana orangnya lagi. Tapi tuh motor kayanya gw pernah lihat. dimana ya??’tanya gw kepada diri gw sambil mencoba mengingat-ingat emoticon-Thinking

“hhhwwwwaaaaaaaa”

Gw langsung kaget dan lansung terjatuh begitu juga dengan gitar yang gw pegang. emoticon-linux2 emoticon-Kagets

“hahahaha… masa dikagetin gitu aja sampe lompat gitu”

Ternyata ingatan gw nggak salah, itu motornya tika. Dan dia pula yang berhasil bikin gw kaget sampe jatoh-jatohan. emoticon-Nohope

“wah lu ternyata tik. Bikin gw kaget aja dah,ada apaan sih malem-malem kesini??”tanya gw sedikit masih kesal emoticon-Nohope

“sorry sorry dah.. tadikan gw udah ijin sama lu”kata tika

“ijin??ijin kapan??emangnya gw ngasih ijin ya??”tanya gw heran emoticon-Bingung (S)

“lha, tadikan gw sms lu mau kesini. Trus lu jawab iya, yaudah makanya gw kesini”jawab tika

“kapan sih??nggak ada sms koq dihp gw nih”balas gw emoticon-Bingung (S)

“serius dah.. nih smsnya masih ada, lu lihat aja sendiri”kata tika sambil menyerakan hpnya ke gw

Gw cek ternyata memang ada sms dari gw tapi gw nggak merasa ngirim sms daritadi. Lama gw melihat sms tersebut akhirnya gw inget sesuatu

“wah ini mah kerjaan adek gw tadi. sumpah deh gw nggak ngirim sms apa-apa”kata gw emoticon-Thinking emoticon-Cape d... (S)

“ouh yaudah deh,gw pulang aja ya”kata tika emoticon-Belo

“ehk tunggu dulu. Emangnya lu kesini mau ngapain??”tanya gw lagi

“gw mau ngambil buku catetan fisika yang lu pinjem kemarin itu lho”jawabnya

“kan besok juga bisa..udah besok aja ya tik”rayu gw ke tika

“yyaaahhh… ada catetan pentingnya tuh. Udah bukunya sini aja dulu ntar gw Cuma ngambil catetan itu aja koq”kata tika

“bukannya gw nggak mau ngasih nih. Tapi ini lagi mati listrik susah nyarinya”

“yaahhh…. Please deh, sebentar aja ya.”

“beneran dah tik, nggak jelas ntar gw nyarinya tik. Besok dah pagi-pagi gw langsung balikin ke lu. emang ada catetan apa sih??”tanya gw lagi emoticon-Bingung (S)

“rahasia… yaudah dah..tapi inget, selain yang pelajaran. Jangan dilihat-lihat ya isi bukunya ada apa aja”jawab tika

“oke.. ehk iya, ayo duduk diteras aja yuk sambil genjrang-genjrengan. daripada didepan pager gini”ajak gw ke tika emoticon-Malu (S)

“iya dah..”

Kami berduapun mulai bernyanyi sambil diiringi suara gitar yang kadang kuncinya kemana. Ternyata suaranya tika dalam bernyanyi sangatlah bagus. Tak terasa jam sudah menunjukan pukul sepuluh malam, namun listrik belum menunjukan akan segera menyala. Tika juga langsung pulang setelah berpamitan dengan gw dan keluarga gw. emoticon-Big Grin
Quote:


ya maunya sih gitu emoticon-Malu (S)
(ngarep mode on) emoticon-Hammer (S)

Quote:


wah iya dapet yang seger-seger nih emoticon-Malu (S)

makasih ya gan atas kirimannya emoticon-shakehand

oke lanjut lagi dah gan emoticon-Cool
ntar updatenya kpn lg gan?
penasaran ane sama lanjutannya emoticon-Ngakak
Quote:


ga tau nih harinya emoticon-Frown
tapi yang pasti minggu depan udah di update gy dah emoticon-Malu (S)
Quote:


masih lama dong gan minggu depan emoticon-Frown
Part 39-B


“"apa sih yang bikin tika sampe rela-rela malem-malem kaya gini dateng kesini?? Udah gitukan mati lampu, nekat banget dah. Katanya da catatan yang penting. Apa coba??“" kata gw sambil tiduran menerawang gelap emoticon-Bingung (S)

Gw masih penasaran dengan yang dilakukan tika malam ini. Entah mengapa gw jadi nggak bisa tidur malam ini, malahan gw jadi mencari buku catatan tika yang gw pinjam ditengah gelap. Buku tersebut pun berhasil gw temukan, dan gw mencoba mencari catatan yang dibilang penting itu. Tapi dengan keadaan gelap dan hanya diterangi oleh lilin yang membuat mata gw kurang maksimal membaca tiap-tiap halaman.

‘"ahk penting apaan. Mendingan gw tidur dah daripada gw mikirin yang seharusnya nggak gw pikirin. Lagipulakan tadi gw udah janji sama tika buat nggak lihat catatannya selain yang ada hubungannya sama pelajaran’." pikir gw dalam hati sambil beranjak tidur emoticon-Belo

Akhirnya gw terlelap di alam mimpi. entah mimpi apa waktu itu yang gw alami, hingga membuat gw terbangun. Gw lihat jam sudah menunjukan pukul dua pagi dan listrik pun sudah kembali menyala.

"“adooh.. jam segini koq baru nyala. Buat apa lagi nyala jam segini.” Keluh gw begitu sadar listrik telah kembali normal emoticon-Nohope

Gw pun langsung pergi kekamar mandi untuk mencuci muka dan yang lain-lainnya emoticon-Malu . gw yang bingung mau melakukan apa di pagi ini Cuma bisa terbengong-bengong sambil menunggu kesadaran pulih total. Akhirnya yang gw lakukan menyalin catatan yang gw nggak sempat catatan dikelas dari bukunya tika. Ketika gw sudah melupakan tentang yang dikhawatirkan oleh tika tentang catatan yang pentingnya. ketika kipas angin gw meniupkan anginnya ke arah gw dan membuat halaman berganti halaman,gw malah menemukan sebuah catatan dihalaman yang cukup terpisah jauh dengan materi pelajaran.

Dia duduk tenang banget.
Entah kenapa gua begitu suka jika melihatnya?
Sorot matanya,senyumnya,pemikirannya,kelakuannya
Selalu terbayang didalam pikiran ini.
Apa karena gua merasa dia itu berbeda dengan yang lainnya
Ataukah ini yang dinamakan cinta.
Gua nggak tahu apa jawaban dari segalanya.
Cowok yang aneh.
Gua sendiri belum bisa menebak bagaimana jalan pikirannya?
Tapi apakah dia punya perasaan yang sama terhadap gua?
Hanya tuhan yang lebih tahu tentang perasaan ini.
Yaampun dia ngelihat kearah gua lagi
.


"“wah jangan-jangan ini nih catatan pentingnya tika.. wah dia lagi suka sama seseorang toh, pantesan gw nggak boleh tahu”kata gw begitu selesai membaca tulisan tersebut. kata gw bergumam sendiri setelah melihat tulisan tersebut emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):

Gw langsung membalikan kehalaman dimana materi pelajaran yang gw catat tadi. Dan gw kembali mencatat kembali.

"‘wah pasti bakalan jadi gossip baru nanti dah dikelas sama anak-anak. Ouh iya, gwkan nggak boleh lihat halaman-halaman yang lain selain materi pelajaran. Bisa-bisa ntar tika ngamuk lagi kalo gw ceritain tentang halamannya.’" kata gw dalam hati emoticon-Big Grin emoticon-Peace

Akhirnya gw menyelesaikan catatan gw dan langsung kembali ketempat tidur.

"“kira-kira siapa ya orang yang dimaksud itu??" ”tanya gw kepada diri sendiri karena penasaran

"“udahlah, ngapain gw pusing-pusing pikirin itu. Lama-lama juga ntar ketahuan. Mending juga tidur dah." ”kata gw menjawab pertanyaan gw sendiri emoticon-Gila
Diubah oleh ghighe
Part 40

“tik ini catetan lu. makasih ya udah minjemin gw catetannya”kata gw ketika bertemu dengan tika dikelas emoticon-Smilie

“ouh iya sama-sama”jawab tika

Gw tatap matanya tika dengan maksud mencoba mendapat jawaban siapa cowok yang dimaksud dalam catatannya tersebut.

“heh.. lu ngapain ngelihatin gw begitu, emang ada yang salah ya sama muka gw hari ini ya??”tanya dia sambil mencoba mengibaskan tangannya didepan muka gw

“ahk nggak apa-apa koq. Gw lagi latihan buat adu mata koq”jawab gw kaget emoticon-Hammer (S)

“latihan adu mata??emang ada kompetisinya ya??”tanya dia keheranan emoticon-Bingung (S)

“ya nggak ada sih.”jawab gw lagi emoticon-Nohope

“dasar lu, jadi cowok aneh banget dah.”kata dia sambil memukulkan buku yang gw kembailkan ke kepala gw

“adooh..iya-iya maaf deh.. lumayan terasa juga nih pukulan lu sampe otak gw, atau jangan-jangan gw kena geger otak nih kena pukulan lu”kata gw sambil berjalan menuju bangku gw emoticon-Frown

“bodooo…”balas dia

Akhirnya proses belajar-mengajar hari ini dimulai. Semua berjalan seperti semestinya tidak ada keanehan atau yang berbeda dengan hari-hari sebelumnya.

“ehk chan, lu tau nggak cowok yang aneh dikelas ini??”tanya gw ke chandra ditengah guru yang sedang menerangkan pelajaran emoticon-Peace

“setahu gw sih yang aneh ya Cuma lu doang, emangnya kenapa??”tanya chandra balik

“enak aja. gw normal kali sama kaya yang lain.”kata gw membela diri dengan nada yang cukup tinggi emoticon-Kagets

Teman-teman sekelas sontak saja melihat kearah gw,karena kelas sedang sepi mendengarkan yang diterangkan oleh guru tiba-tiba ada suara yang nggak ada hubungannya sama pelajaran ini. Langsung saja gw pura-pura nulis kembali emoticon-Hammer

“siapa itu yang ngomong tadi?! Kalo mau ngobrol nanti atau diluar saja. Saya persilahkan koq”tanya guru tersebut emoticon-Mad (S)

Kelas menjadi hening kembali dalam sekejap, yang terdengar hanya suara sang guru yang sedang menerangkan kembali materi yang sempat terputus tadi.
Quote:


ya nggak lama-lama banget koq gan emoticon-Hammer (S)
Halaman 7 dari 14


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di