Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010711200/kisah-malam-pertama
:) Kisah Malam Pertama
KISAH MALAM PERTAMA


Ada sepasang pengantin baru berada di kamar pengantin

Pada tengah malam pertama, tiba-tiba isterinya mengerang, “Aduh.. Sakit bang… !

"Suaminya lantas menenangkan isterinya, “Gapapa Jangan nangis Sayang..



Nanti emak ama bapak denger.. ”dan Kebetulan tembok mertua hanya bersebelahan dengan kamar tidur pengantin. Isterinya teresak-esak mengerang dengan lirih“ahhh ehhhmmm…..Sakit Bang”

Tapi karena tidak dapat menahan sakit, isterinya tambah kuat mengerang. Mau gak mau, si suami pun berkata, Ya udah kencengin aja suaranya: “Sabar Ya Sayang...! (sambil penh nafsu dan keringat menetes)


Tahan saja sebentar.... dan biar tdk terasa sakit bgt besok baru abang cabut.” :maho



Sejak tadi si mertua lelaki belum tidur.

Dia memang mendengar anak perempuannya mengerang sakit-sakit terus, tadi dia tidak peduli (sambil senyum2),

biasalah malam pertama pengantin, pikirnya. Tapi karena teriakannya makin keras si mertua laki-laki kesel(maen-sih maen tp anak gw jangan di kasarin bgt sampe di cabutnya besok).


Dia langsung bangun, pergi ke kamar penganten langsung menendang pintu.

Dengan rasa kesel si ayah mertua teriak: “hey kalian tuh berisik,, knp? jangan sekasar itu kau menggagahi anakku kalau besok baru di cabut! bisa mati anak ku CABUT SEKARANG JUGA...!!!!!!!!!!!

Kedua pengantin kaget. Sambil tersipu-sipu malu...


pengantin perempuan pun berkata kepada ayahnya: “Ayah, gigi ku lagi sakit,, lagi di obatin oleh suamiku .. Lagipun manalah ada Klinik Gigi yang buka 24 jam?”..


Ayah mertua : *&%^*#%*&^%#* *^%#*
pwrtamak ane amanin gan
mertua nya pengen ikutan kali

Resident Evil: Afterlife eminem

when can i buy the Arthur movie Downloads Arthur online download Arthur full length movie Watch The Arthur The Film Arthur Download Full Film Arthur Full Movie Divx the Arthur online To Watch The Arthur Film download the Arthur online Where Can I Download The Arthur Film Watch New Arthur Online i want to watch the Cougar Hunting movie buy the Cougar Hunting movie online Cougar Hunting film good Movie Net Cougar Hunting online Watch Full Film Of Cougar Hunting online full Cougar Hunting movie downloads Where To Watch Cougar Hunting Film Cougar Hunting The Movie Good Quality How To Watch The Full Cougar Hunting Film Download Full Film Ipod Unknown download of Unknown the movie Unknown movie hd download Unknown Download Full Film Unknown Dvdrip Unknown movie streaming download Unknown film in ipod formats Unknown film downloads Unknown direct download

Hahaha...
bokap tu cewe dah salah kaprah ajhe..
hahhaaaaha
mupeng aja nih
Masi pekiwan-kah
wkkwkwkwkwkw

kirain apa tdi gan ternyata mau nyabutin gigi
kiran si mertua pengen ikut bantuin nyabut..
yang punya anak marah tuh ye
mertua sok tau gan
kreatif juga neeh TS nya
wkwkwkwkkwkwkw
:) Kisah Malam Pertama
lucu gan...
keep posting aje...

created by kira l
cpoyright 2011
hahaha...lucu gan lucu...pagi2 dah ketawa gni enaknyaa
wkwkwkwkwkwkwkwk .. gokil gan bikin


keep posting deh
Mayan gan buat ane :) Kisah Malam Pertama
hahaha gokiel gan..
Suip dah..
wkwkwkwwkw

pede kali tu mertuanya....
makanya jadi orang jangan suka ikut campur hahayyyyyyyyyyy
hahahaha
fresh bgt gan jokenya..
ditunggu untuk lelucu selanjutnya
×