alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010711200/kisah-malam-pertama
:) Kisah Malam Pertama
KISAH MALAM PERTAMA


Ada sepasang pengantin baru berada di kamar pengantin emoticon-Kimpoi

Pada tengah malam pertama, tiba-tiba isterinya mengerang, “Aduh.. Sakit bang… ! emoticon-Takut

"Suaminya lantas menenangkan isterinya, “Gapapa Jangan nangis Sayang..

emoticon-Peluk

Nanti emak ama bapak denger.. ”dan Kebetulan tembok mertua hanya bersebelahan dengan kamar tidur pengantin. Isterinya teresak-esak emoticon-Mewek emoticon-Mewek mengerang dengan lirih“ahhh ehhhmmm…..Sakit Bang”

Tapi karena tidak dapat menahan sakit, isterinya tambah kuat mengerang. Mau gak mau, si suami pun berkata, Ya udah kencengin aja suaranya: “Sabar Ya Sayang...! (sambil penh nafsu dan keringat menetes)
emoticon-Ngacir emoticon-Cape d...

Tahan saja sebentar.... dan biar tdk terasa sakit bgt besok baru abang cabut.” :maho



Sejak tadi si mertua lelaki belum tidur. emoticon-Bingung

Dia memang mendengar anak perempuannya mengerang sakit-sakit terus, tadi dia tidak peduli (sambil senyum2),
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
biasalah malam pertama pengantin, pikirnya. Tapi karena teriakannya makin keras si mertua laki-laki kesel(maen-sih maen tp anak gw jangan di kasarin bgt sampe di cabutnya besok). emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah


Dia langsung bangun, pergi ke kamar penganten langsung menendang pintu.

Dengan rasa kesel si ayah mertua teriak: “hey kalian tuh berisik,, knp? jangan sekasar itu kau menggagahi anakku kalau besok baru di cabut! bisa mati anak ku CABUT SEKARANG JUGA...!!!!!!!!!!! emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Kedua pengantin kaget. Sambil tersipu-sipu malu...
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

pengantin perempuan pun berkata kepada ayahnya: “Ayah, gigi ku lagi sakit,, lagi di obatin oleh suamiku .. Lagipun manalah ada Klinik Gigi yang buka 24 jam?”.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ayah mertua : *&%^*#%*&^%#* *^%#* emoticon-Cape deeehh
pwrtamak ane amanin gan
mertua nya pengen ikutan kali emoticon-Ngakak

Resident Evil: Afterlife eminem

when can i buy the Arthur movie Downloads Arthur online download Arthur full length movie Watch The Arthur The Film Arthur Download Full Film Arthur Full Movie Divx the Arthur online To Watch The Arthur Film download the Arthur online Where Can I Download The Arthur Film Watch New Arthur Online i want to watch the Cougar Hunting movie buy the Cougar Hunting movie online Cougar Hunting film good Movie Net Cougar Hunting online Watch Full Film Of Cougar Hunting online full Cougar Hunting movie downloads Where To Watch Cougar Hunting Film Cougar Hunting The Movie Good Quality How To Watch The Full Cougar Hunting Film Download Full Film Ipod Unknown download of Unknown the movie Unknown movie hd download Unknown Download Full Film Unknown Dvdrip Unknown movie streaming download Unknown film in ipod formats Unknown film downloads Unknown direct download
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahaha...
bokap tu cewe dah salah kaprah ajhe..
hahhaaaaha
emoticon-Ngakak
mupeng aja nih
Masi pekiwan-kah
wkkwkwkwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kirain apa tdi gan ternyata mau nyabutin gigi emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
kiran si mertua pengen ikut bantuin nyabut..
emoticon-Ngakak
yang punya anak marah tuh ye emoticon-Ngakak (S)
mertua sok tau gan emoticon-Ngakak
kreatif juga neeh TS nya
wkwkwkwkkwkwkw
:) Kisah Malam Pertama
lucu gan...
keep posting aje...

created by kira l
cpoyright 2011
hahaha...lucu gan lucu...pagi2 dah ketawa gni enaknyaa
wkwkwkwkwkwkwkwk .. gokil gan bikinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


keep posting deh emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Mayan gan buat ane emoticon-Ngakak :) Kisah Malam Pertama
hahaha gokiel gan..
Suip dah..
wkwkwkwwkw

pede kali tu mertuanya....
makanya jadi orang jangan suka ikut campur hahayyyyyyyyyyy
hahahaha
fresh bgt gan jokenya..
ditunggu untuk lelucu selanjutnya