Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id
Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 16 September 2011, tentang TELKOMSEL BIS dan CS nya NGAWUR atas nama Bapak. M. Din Montazery.
Penjelasan Layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel untuk Bapak M. Din Montazery
Menanggapi surat pembaca Bapak M. Din Montazery di kaskus.co.id dengan menggunakan id zerinfo mengenai layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel, dapat kami sampaikan bahwa kami telah memberikan solusi dengan menghubungi langsung pelanggan, menginformasikan bahwa kini layanan BIS Telkomsel untuk paket Extreme di nomor 082155418*** sudah dapat digunakan kembali dan telah dilakukan refund pulsa pada nomor 082184851***. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
Pelanggan Telkomsel dapat menikmati berbagai paket layanan Blackberry yang dapat diakses dengan mudah melalui *363#.
Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.
Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.
Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id
Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 05 November 2011, tentang Gangguan telkomsel di Bandung 03 Nov 2011-sekarang atas nama Bapak. Lim Tjia Wi / Iwan.
Perbaikan Jaringan data 3G Telkomsel untuk Bapak Lim Tjia Wi / Iwan
Menanggapi surat pembaca Bapak Lim Tjia Wi / Iwan di kaskus.co.id dengan menggunakan id setsuka09 mengenai gangguan untuk akses 3G Telkomsel sekitar area Bandung sehingga tidak ada sinyal di iPhone untuk pemakaian TELKOMSELFlash, dapat kami sampaikan bahwa kami telah memberikan solusi dengan langsung menghubungi pelanggan, menginformasikan telah dilakukan pengecekan dan peningkatan kualitas jaringan data 3G Telkomsel untuk kenyamanan pelanggan. Kini layanan TELKOMSELFlash sudah dapat dinikmati. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.
Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.
Surat Tanggapan Telkomsel untuk bapak Aitor Karanka
Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id
Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 14 November 2011, tentang Aktivasi Internet Flash Unlimited, Dijebak oleh Permainan Telkomsel atas nama Bapak. Aitor Karanka.
Refund Pulsa simPATI untuk Bapak Aitor Karanka
Menanggapi surat pembaca Bapak Aitor Karanka di kaskus.co.id dengan menggunakan id AitorKaranka mengenai aktivasi paket Flash Unlimited namun terkena tarif GPRS, dapat kami sampaikan bahwa kami telah memberikan solusi dengan menginformasikan bahwa telah dilakukan peningkatan layanan bagi pengguna broadband Telkomsel dan memberikan informasi tentang prosedur aktivasi atau deaktivasi untuk layanan TELKOMSELFlash dan melakukan refund pulsa pada tanggal 15 November 2011. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.
Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.
Surat Tanggapan Telkomsel untuk bapak Yobel Permana
Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id
Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 13 November 2011, tentang Lagi Lagi Saya Kecewa Dengan telkomsel atas nama Bapak. Yobel Permana.
Refund Pulsa simPATI untuk Bapak Yobel Permana
Menanggapi surat pembaca Bapak Yobel Permana di kaskus.co.id dengan menggunakan id kutangbeha mengenai registrasi paket layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel namun layanan tersebut tidak bisa digunakan dan mengalami kendala dalam menonaktifkan layanan BIS, dapat kami sampaikan bahwa kami telah memberikan solusi dengan menginformasikan bahwa telah dilakukan pengecekan dan peningkatan layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel untuk kepuasan pelanggan dan segera melakukan refund pulsa pada tanggal 14 November 2011. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.
Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.
Surat Tanggapan Telkomsel untuk bapak Joko Soemitro
Berikut ini Keluhan pelanggan :
19-11-2011, 02:13 AM \t
execellent23
kaskuser
UserID: 1296150
Join Date: Dec 2009
Posts: 112
Layanan BIS Unlimited
________________________________________
Halo telkomsel, saya mau menganggapi layanan blackberry Unlimited bulanan yang ditawarkan sama telkomsel. Jujur saya kecewa berat sama layanan ini karena penyedotan pulsa yang gak karuan. Pulsa saya sudah kesedot banyak sekali sampai-sampai saya sendiri tidak tahu uda berapa banyak yg disedot. Padahal saya hanya menggunakan aplikasi koran online dan alkitab untuk mengakses dari BIS tapi tetap terkena pulsa. Saya pelanggan dgn nomor 085233364722 atas nama Joko Soemitro kecewa sekali. tadi siang saya telepon CS dan dikatakan aplikasi pihak ketiga tu berbayar atau dikenakan biaya GPRS kalau diakses...Kalau emang bener kena pulsa, seharusnya telkomsel mencantumkan itu semua dengan jelas. Kalau gak bisa sediakan layanan blackberry dengan bener ya lebih baik gak usa. Lebih baik jujur di depan pelanggan daripada nyedot dari belakang.
Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id
Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 19 November 2011, tentang Layanan BIS Unlimited atas nama Bapak. Joko Soemitro.
Penjelasan Layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel untuk Bapak Joko Soemitro
Menanggapi surat pembaca Bapak Joko Soemitro di kaskus.co.id dengan menggunakan id execellent23 mengenai berlangganan paket BB BIS Monthly UL namun masih terkena tarif GPRS normal, dapat kami sampaikan bahwa kami telah memberikan solusi dengan langsung menghubungi pelanggan, menginformasikan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel secara detail. Pelanggan pun dapat menerima penjelasan dengan baik. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.
Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.
Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id
Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 11 Desember 2011, tentang Layanan Paket Flash atas nama Bapak Andi.
Penjelasan Layanan TELKOMSELFlash untuk Bapak Andi
Menanggapi surat pembaca Bapak Andi di kaskus.co.id dengan id bronkie mengenai perpanjangan aktivasi paket Flash yang memotong pulsa secara berulang kali, dapat kami sampaikan sebagai berikut. Kami telah memberikan solusi dengan menghubungi langsung pelanggan, menginformasikan prosedur aktivasi layanan TELKOMSELFlash dan telah dilakukan refund pulsa pada tanggal 13 Desember 2011. Pelanggan pun menerima penjelasan dengan baik. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.
Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.
Jakarta, 26 Desember 2011
Hari Purwanto
Manager External Corporate Communications Telkomsel
Surat Tanggapan Telkomsel untuk Ibu Fransiska Mira
Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id
Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 15 Desember 2011, tentang Promo Bonus Gila-gilaan atas nama Ibu Fransiska Mira.
Penjelasan Promo Bonus Gila-gilaan simPATI untuk Ibu Fransiska Mira
Menanggapi surat pembaca Ibu Fransiska Mira di kaskus.co.id dengan id thePush mengenai bonus internetan namun pada saat digunakan pulsa tetap terpotong, dapat kami sampaikan sebagai berikut. Kami telah memberikan solusi menghubungi langsung pelanggan dan menjelaskan bahwa tidak terjadi pemotongan pulsa pada saat mengakses internet. Pelanggan pun merespon dengan baik penjelasan dari Telkomsel.
Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.
Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.
Jakarta, 26 Desember 2011
Hari Purwanto
Manager External Corporate Communications Telkomsel
Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id
Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 23 Desember 2011, tentang kartuHALO Hybrid atas nama Bapak Wiro Hardy.
Penjelasan Perpindahan Paket kartuHALO Hybrid untuk Bapak Wiro Hardy
Menanggapi surat pembaca Bapak Wiro Hardy di kaskus.co.id dengan menggunakan id retired-young mengenai paket dari HALO Hybrid ke HALO Bebas agar bisa aktivasi TELKOMSELFlash, dapat kami sampaikan sebagai berikut. Kami telah menghubungi langsung pelanggan, menginformasikan bahwa layanan TELKOMSELFlash hanya bisa diaktifkan dengan menggunakan HALO Bebas. Agar dapat menikmati layanan TELKOMSELFlash, pelanggan dapat melakukan perpindahan paket kembali dari HALO Hybrid ke HALO Bebas di GraPARI terdekat.
Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.
Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.
Jakarta, 28 Desember 2011
Hari Purwanto
Manager External Corporate Communications Telkomsel
Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id
Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 25 November 2011, tentang Layanan BIS Telkomsel dan Layanan SMS Konten 9393 atas nama Ibu Rosgianti.
Penjelasan Layanan BIS Telkomsel dan Layanan SMS konten 9393 untuk Ibu Rosgianti
Menanggapi surat pembaca Ibu Rosgianti di kaskus.co.id dengan menggunakan id Monyetrabies mengenai berlangganan BIS Telkomsel Unlimited bulanan tetapi pada saat akses internet masih memotong pulsa utama termasuk dugaan adanya aktivasi SMS Konten 9393, dapat kami sampaikan sebagai berikut. Kami telah menghubungi langsung pelanggan, menginformasikan bahwa pemotongan pulsa terjadi dikarenakan adanya penggunaan layanan dan aplikasi lain diluar paket berlangganan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel. Kami juga telah melakukan pemeriksaan pada nomor pelanggan dimana tidak ditemukan adanya aktivasi layanan SMS Konten 9393. Kedua hal tersebut telah diinformasikan kepada pelanggan dan pelanggan dapat menerima penjelasan dengan baik.
Beragam informasi produk, fitur layanan tambahan dan lainnya, untuk memeriksa status SMS Konten dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.
Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.
Jakarta, 30 Desember 2011
Hari Purwanto
Manager External Corporate Communications Telkomsel
Surat Tanggapan Telkomsel untuk Bapak Agus Prasetyo
Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id
Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 04 Desember 2011, tentang Program Bonus Gila-gilaan simPATI atas nama Bapak Agus Prasetyo.
Penjelasan Program Bonus Gila-gilaan untuk Bapak Agus Prasetyo
Menanggapi surat pembaca Bapak Agus Prasetyo di kaskus.co.id dengan menggunakan id pembodohan89 mengenai Program Bonus Gila-gilaan yang didapatkan namun pada saat mengakses data terkena tarif normal GPRS, dapat kami sampaikan sebagai berikut. Kami telah menghubungi pelanggan dan melakukan refund pulsa pada tanggal 9 Desember 2011. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.
Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.
Jakarta, 10 January 2011
Hari Purwanto
Manager External Corporate Communications Telkomsel
Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id
Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 15 November 2011, tentang Program TELKOMSELpoin atas nama Bapak Hendry.
Penjelasan Program TELKOMSELpoin untuk Bapak Hendry
Menanggapi surat pembaca Bapak Hendry di kaskus.co.id dengan menggunakan id sidewinders1 mengenai hadiah yang didapatkan dari Program TELKOMSELpoin periode 2 namun belum ada kejelasan dari GraPARI Telkomsel. Dapat kami sampaikan sebagai berikut. Kami telah menghubungi pelanggan, menginformasikan bahwa penyerahan hadiah pelanggan telah dilakukan oleh GraPARI ALIA. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.
Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.
Jakarta, 10 January 2011
Hari Purwanto
Manager External Corporate Communications Telkomsel
Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id
Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 28 Desember 2011, tentang Layanan Transfer Pulsa atas nama Bapak Danang.
Penjelasan Layanan Tranfer Pulsa untuk Bapak Danang
Menanggapi surat pembaca Bapak Danang di kaskus.co.id dengan menggunakan id Duljondul mengenai Tranfer Pulsa ke empat nomor tujuan namun mendapatkan pesan bahwa sistem sedang sibuk. Dapat kami sampaikan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan oleh team IT Telkomsel, pelanggan telah mendapatkan konfirmasi pada tanggal 06 Januari 2011. Pelanggan sudah dijelaskan bahwa transfer pulsa sudah berhasil ke seluruh nomor tujuan. Pelanggan menerima penjelasan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.
Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.
Jakarta, 10 January 2011
Hari Purwanto
Manager External Corporate Communications Telkomsel
waktu itu telkomsel ada hubungin saya, katanya mau konfirmasi ulang dll dll, tapi sampe sekarang uda 2 minggu ga ada 1 orang pun yang menghubungi saya,
saya mau telp balik, tapi telp yg dari pihak telkomsel dilakukan dari
nomor +6227
Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id
Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 22 Desember 2011, tentang Layanan Transfer Pulsa atas nama Bapak Andi Wijaya.
Penjelasan Layanan Transfer Pulsa untuk Bapak Andi Wijaya
Menanggapi surat pembaca Bapak Andi Wijaya di kaskus.co.id dengan menggunakan id AndiMarket mengenai gagalnya Transfer Pulsa ke sesama nomor Telkomsel dengan keterangan bahwa sistem sedang sibuk, dapat kami sampaikan sebagai berikut. Kami telah menghubungi pelanggan, menginformasikan telah dilakukan pemeriksaan oleh team Telkomsel, dimana proses gagalnya transfer pulsa dikarenakan kendala teknis. Saat ini pelanggan telah menerima refund pulsa yang ditransfer dan menerima penjelasan yang diberikan oleh Telkomsel. Tidak lupa kami menyampaikan permohonan maaf serta mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan pelanggan.
Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.
Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.
Jakarta, 18 January 2011
Hari Purwanto
Manager External Corporate Communications Telkomsel
Tempat berbagi keluh kesah seputar pelayanan publik atau produk tertentu secara bertanggung jawab, dengan memberi masukan untuk pelayanan yang lebih baik (bukan untuk menjatuhkan kredibilitas).
Semua laporan yang masuk akan kami proses dalam 1-7 hari kerja. Kami mencatat IP pelapor untuk alasan keamanan. Barang siapa memberikan laporan palsu akan dikenakan sanksi banned.