Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010688385/michael-jackson--ga-ngakak-ane-minum-air-taji-10-galon
Michael Jackson | ga ngakak ane minum air taji 10 galon
Deng Xiaoping, seorang pria Taiwan yang sangat kaya tetapi tidak memiliki kemampuan berbahasa Inggris tiba di airport New York.

Setelah mengantri di imigrasi, saat mencap paspor, petugas menanyakan beberapa pertanyaan untuk mengetahui kunjungannya ke USA .

Pertanyaan pertama imigrasi: "Apa nama terakhir dari Presiden Pertama kami?"

Karena tidak mengerti bahasa Inggris dengan baik, dia menduga bahwa petugas menanyakan nama keluarganya (surname). Lalu dia menjawab: "Wo xing Deng (dibaca: wo sing Teng)." Dalam Mandarin berarti: "Marga saya Deng"). Fyi, dalam budaya Chinese, orang Chinese selalu memperkenalkan marganya dulu saat kenalan pertama kali.

Petugas mendengar "Washington! " (sama bunyinya) lalu dia melanjutkan ke pertanyaan ke-2: "Untuk apa kamu mau pergi ke US?"

Pikirnya, secara logis tentu sekarang dia menanyakan nama saya. Lalu dia menjawab: "Xiaoping."

Petugas mendengar : "Shopping!"

Pertanyaan ke-3: "Kendaraan apa yang kamu kendarain di Taiwan?"

Turis itu berpikir, dia ditanyakan statusnya di Taiwan, dan menjawab dalam bahasa Hokkien: "Bo bo.” (dalam Hokkien berarti: "Belum beristri").

Dan petugas mendengar: "Volvo!" lalu dia tersenyum dengan hormat dan bertanya lagi.Pertanyaan ke-4: "Siapa penyanyi pop yang paling terkenal di USA?”

Saat ini lelaki Taiwan sudah mulai tidak sabar dan mulai berkata dengan keras dalam bahasa Hokkien: "Mai Ko Cai Seng." (arti: "Jangan main-main lagi dengan saya").

Petugas mendengar: "Michael Jackson!"

Kagum akan pengetahuan si turis, petugas mencap paspornya.



kunjungin trid ane yang lain gan :

Michael Jackson | ga ngakak ane minum air taji 10 galon
FOTO-FOTO NGAKAK..!! ga ktawa hajar ane!!
Cerita HOT #agak BB+
Cara nonton BOK*P paling aman
40 Fakta Dunia Yang Ternyata Lucu1000 % ngakak....
10 orang pertama yang menjadi akun Facebook
9 Fakta Aneh dan Bertentangan..!!!
Kembar siam teraneh..!!! Nyesel ga masuk
kocak..kocak...kocak...
Kriteria Suami Desi Ratnasari | ngakak 1000%
Jangan dibuka gan..!!!! Bahaya..!!!
Logika cinta dan perkimpoian by Plato! baca jadi pinter
Film Spiderman versi jawa..!!! ga ngakak ga normal!

MOHON DI KASIH JGN DI KASIH

N JGN LUPA JUGA

SALAM NGAKAK

Michael Jackson | ga ngakak ane minum air taji 10 galon
PERTAMAX !!

ane kaga mudeng gan
Oh gitu tapi kurang lucu gan keep posting deh
Lucu gann...
Kalo boleh
Kalo ga boleh ane


Michael Jackson | ga ngakak ane minum air taji 10 galon Michael Jackson | ga ngakak ane minum air taji 10 galon
kurang lucu gan tapi lumayan nyengir
Michael Jackson | ga ngakak ane minum air taji 10 galon

asha...sha.. sha..... Saluut ane ma orang taiwan tu gan....
Quote:Original Posted By jawa.medan
Michael Jackson | ga ngakak ane minum air taji 10 galon

asha...sha.. sha..... Saluut ane ma orang taiwan tu gan....




ane malah ngakak ama komeng lu gan

kalo sambil dibayangin logatnya lebih lucu
lucu gan keep posting


good post gan
xixixixi..
dasar lawak
ente kayanya minum 10 galon deh
kok ane prnah baca di mading sekolah ane agan dari skul ane juga ya?
Kok ane :bigung yah?
Quote:Original Posted By agamalanda
Kok ane :bigung yah?


ane juga gan
Minum air tajin gih Michael Jackson | ga ngakak ane minum air taji 10 galon
lumayan garing gaan...
enak nih minum aer....
silahkan diminum...
Ane udh pernah dengar gan cerita nya. Yang pasti nya tetap ngakak gan :Ngakak
bener bener bikin nih cerita ts
×