alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010684918/pedagang-buah-di-sodomi-buahnya-sendiri
Smile Pedagang buah di sodomi buahnya sendiri
ini TS ane yg dulu tp dah k hapus entah k mana!
ni ane persembahkan lagi buat yang belum tahu ceritanya!

tempat tkp nya di perum yang tidak boleh jualan buah-buahan

pedagang salak = salak.....salak....salaaaaakkkk.....bu...pak.....salak....emmmm..
di perum ini ko orangnyah aneh-aneh, ko pada ngakak ngeliat q
satpam perum = weyyyyy.......tukang salak kemari....ayo cepat kemari...
pedagang salak = akirnya ada yg mo beli juga....baik pak...mo berapa kilo pak???
salaknya manis ko...coba aja duu ama bapak...ini pak di coba
satpam perum = diam km...nyerocos aja...saya manggil km bukan tuk beli salak
pedagang salak = terus mau apa pak??? kalo mau minta uang keamanan saya
gak punya pak laku juga belum...kasihan pak...kasihan...
satpam perum = bukan mo minta jatah goblock...kamu baca gak sih peraturan
di depan bahwa tidak boleh ada yang jualan buah ke perum ini
pedagang salak = maaf pak saya tidak melihatnya....apuni saya pak....
satpam perum= tidak bisa kamu harus menjalani hukuman sesuai dengan yang
tertera di papan pelaturan perum..bahwa 3 buah yang di jual
harus dimasukkan kedalam tubuh km lewat anus!!!
pedagang salak= jgn pak....ini salak...aduhhhhh salak keras pak berduri lagi...
satpam perum = tidak bisa sini aku masukan yang pertama
pedagang salak= akkkkkkkkhhhhhhhkkkkhhhhhhkkkkhhhhhkhhkhkhaaaaakkkh
kkkhhhhhhhhkkhkhkhkkkkkkhkhkhkhkhkhkhkhkhh@#$%%%
kkk$#@kkkkhhhhhkhkhkhkhkhkkhkhkhkhkhkhkhkhkhkhkhkh
satpam perum = ini yang kedua
pedagang salak = aduh pak padahal istirahat duluaaaakkkkkkkkkkk....hhhhhh
kkkkkkkkkkuuuuhhukkkkuhhhhkhuhukhuuhhukhkuhkuhukhuu
kuhuhkuuhhukhkuhkuhukhuhkhukhkhukhukhkhkukhukhuuuhk
khuhhkuhukhukhkhuhukhuhhkhhhukhkuhukgugukgukuhgkuggk
satpam perum = ini yang ke tiga
pedagang salak = paaaaakkkkkkkk....wkwkwkwkwkwkwkwkk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
satpam perum = lah ko yg ke 3 malah ketwa...aduh ko bisa...aneh ni org
pedagang salak = wkwkwkkwkwwkwkwkwkkwkwkkwkwkkwkwkw....
satpam perum = lah ko udah di masukkin salak jd gila ni org
pedagang salak = wkwkwkwkwk....cobaliat pak sapa yg masuk perum wkwk...
satpam perum = mana...sebelah mana...siapa???
pedagang salak = itu loh pak sebelah timur ada tukang durian...wkwkwk....
satpam perum = oooohhhhh...
pedagang salak = q aja yg salak g kuat nahan sakitnya pa lagi dia...wkwkwk...
gak lucu ya???emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aduh pusing ane gan bacanya emoticon-Hammer
Pedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiri
Pedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiri
Pedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiri
Pedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiri
Pedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiri
Pedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiri
Pedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiri
Pedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiri
Pedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiri

kocak banget emoticon-Big Grin gan
lumayan lah dari pada lumayun


keep posting gan
udah pernah baca beda versi gan emoticon-Mewek emoticon-Mewek
iya sih beda versi...but lanjutkan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkwkwk
ada ada aje nh ts na emoticon-Big Grin Pedagang buah di sodomi buahnya sendiri
emoticon-Ngakak ane gan .. lumayanlah ane bisa nyengir dikit .. emoticon-Big Grin
Hahaha kocak gan emoticon-Ngakak
lanjutkan gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Nitip Lapak emoticon-Big Grin
[JOKE]:::Humor Versi Ane:::[JOKE]
Pedagang buah di sodomi buahnya sendiri
Kayak nya dah pernah baca.!!! tapi petugasnya Satpol PP, dan ditambah dikit aja ni cerita.!! No Problem emoticon-Ngakak

Spoiler for Silakan Lihat gan.!!!!:
kalo durian gmna msuknya gan.....hahaahhahahaha
Jokesnya lucu gan, lumayan kreatif, di tunggu jokes yg baru... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yihaaaaaa....ini baru joke of the day.....mantap dah ..... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak emoticon-Ngakak
hahahhah...
kocak abis dah gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahaha..
kocak banget tuh cerita emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dimasukin duren gimana tuh gan emoticon-Ngakak