Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010684918/pedagang-buah-di-sodomi-buahnya-sendiri
Smile Pedagang buah di sodomi buahnya sendiri
ini TS ane yg dulu tp dah k hapus entah k mana!
ni ane persembahkan lagi buat yang belum tahu ceritanya!

tempat tkp nya di perum yang tidak boleh jualan buah-buahan

pedagang salak = salak.....salak....salaaaaakkkk.....bu...pak.....salak....emmmm..
di perum ini ko orangnyah aneh-aneh, ko pada ngakak ngeliat q
satpam perum = weyyyyy.......tukang salak kemari....ayo cepat kemari...
pedagang salak = akirnya ada yg mo beli juga....baik pak...mo berapa kilo pak???
salaknya manis ko...coba aja duu ama bapak...ini pak di coba
satpam perum = diam km...nyerocos aja...saya manggil km bukan tuk beli salak
pedagang salak = terus mau apa pak??? kalo mau minta uang keamanan saya
gak punya pak laku juga belum...kasihan pak...kasihan...
satpam perum = bukan mo minta jatah goblock...kamu baca gak sih peraturan
di depan bahwa tidak boleh ada yang jualan buah ke perum ini
pedagang salak = maaf pak saya tidak melihatnya....apuni saya pak....
satpam perum= tidak bisa kamu harus menjalani hukuman sesuai dengan yang
tertera di papan pelaturan perum..bahwa 3 buah yang di jual
harus dimasukkan kedalam tubuh km lewat anus!!!
pedagang salak= jgn pak....ini salak...aduhhhhh salak keras pak berduri lagi...
satpam perum = tidak bisa sini aku masukan yang pertama
pedagang salak= akkkkkkkkhhhhhhhkkkkhhhhhhkkkkhhhhhkhhkhkhaaaaakkkh
kkkhhhhhhhhkkhkhkhkkkkkkhkhkhkhkhkhkhkhkhh@#$%%%
kkk$#@kkkkhhhhhkhkhkhkhkhkkhkhkhkhkhkhkhkhkhkhkhkh
satpam perum = ini yang kedua
pedagang salak = aduh pak padahal istirahat duluaaaakkkkkkkkkkk....hhhhhh
kkkkkkkkkkuuuuhhukkkkuhhhhkhuhukhuuhhukhkuhkuhukhuu
kuhuhkuuhhukhkuhkuhukhuhkhukhkhukhukhkhkukhukhuuuhk
khuhhkuhukhukhkhuhukhuhhkhhhukhkuhukgugukgukuhgkuggk
satpam perum = ini yang ke tiga
pedagang salak = paaaaakkkkkkkk....wkwkwkwkwkwkwkwkk

satpam perum = lah ko yg ke 3 malah ketwa...aduh ko bisa...aneh ni org
pedagang salak = wkwkwkkwkwwkwkwkwkkwkwkkwkwkkwkwkw....
satpam perum = lah ko udah di masukkin salak jd gila ni org
pedagang salak = wkwkwkwkwk....cobaliat pak sapa yg masuk perum wkwk...
satpam perum = mana...sebelah mana...siapa???
pedagang salak = itu loh pak sebelah timur ada tukang durian...wkwkwk....
satpam perum = oooohhhhh...
pedagang salak = q aja yg salak g kuat nahan sakitnya pa lagi dia...wkwkwk...
gak lucu ya???
aduh pusing ane gan bacanya
Pedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiri
Pedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiri
Pedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiri
Pedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiri
Pedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiri
Pedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiri
Pedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiri
Pedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiri
Pedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiriPedagang buah di sodomi buahnya sendiri

kocak banget gan
lumayan lah dari pada lumayun


keep posting gan
udah pernah baca beda versi gan
iya sih beda versi...but lanjutkan
Wkwkwk
ada ada aje nh ts na Pedagang buah di sodomi buahnya sendiri
ane gan .. lumayanlah ane bisa nyengir dikit ..
Hahaha kocak gan
lanjutkan gan
Quote:Nitip Lapak
[JOKE]:::Humor Versi Ane:::[JOKE]
Pedagang buah di sodomi buahnya sendiri
Kayak nya dah pernah baca.!!! tapi petugasnya Satpol PP, dan ditambah dikit aja ni cerita.!! No Problem

Spoiler for Silakan Lihat gan.!!!!:
kalo durian gmna msuknya gan.....hahaahhahahaha
Jokesnya lucu gan, lumayan kreatif, di tunggu jokes yg baru...
yihaaaaaa....ini baru joke of the day.....mantap dah .....
:
lucu gan bikin ane ngakak
hahahhah...
kocak abis dah gan..
wahaha..
kocak banget tuh cerita
dimasukin duren gimana tuh gan
×