CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
pengen dapet sms,tlp,internetan gratis??? (indosat masuk)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010404311/pengen-dapet-smstlpinternetan-gratis-indosat-masuk

pengen dapet sms,tlp,internetan gratis??? (indosat masuk)

bismillah.... mudah-mudahan ga repost....

langsung saja gan.. mungkin baru segelintir orang tau program SENYUM INDOSAT yang terbaru.... lumayan gan cuma modal pulsa reguler kurang lebih 200 perak udah dapet 240sms 340menit telp,3899kb netz gratisssss....tiss...tisss......

mau tau caranyaaa.........langsung aja neh ikuti langkah ane gan ( 100% WORK n LEGAL)

Quote:


nb :
- semakin lama agan memakai/berlangganan itu nomor semakin banyak gratisan yang didapet... (im3 mentari okee emoticon-Smilie )
- sms yang kita kirimkan ke 7887 biayanya hanya 25 rupiah jadinya klo dimisalkan kita sms 8 kli ya cuma 200 rupiah... murah kan!!!!


lebih lanjutnya kalo masih bingung kesini aja gan

emoticon-Smilie>>>>SELAMAT MENCOBA<<<< emoticon-Smilie


JANGAN LUPA CENDOLNYA YA GAN BAGI YANG SUKA SAMA TRIT ANE emoticon-Smilie


kunjungi thread ane gan.....
Quote:
Halaman 1 dari 8
emoticon-Salah Kamar
bisa di coba nih
Quote:


maaf gan bukannya ane sengaja slh kamar, ane sengaja ke longue karna masih banyak orang awam yg belum tau gan..... emoticon-Smilie
Quote:


silahkan gan.. klo udah berhasil ditunggu komennya ya gan. emoticon-Big Grin
gan emoticon-Salah Kamar neh...emoticon-Cape d...

klo mo promosi di thread sebelah aja.
Quote:


mohon dibaca komen ane atas agan....
aduh, ane telkomsel emoticon-Hammer
nice info gan.punya info klu mo internetan gratis lewat opera gan.
makasih emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)
baru kali ini indosat menguntungkan pelanggan
promosi gan
emoticon-Ngakak
ga ada balesan lagi gan! emoticon-Hammer (S)
ane pake telkomsel (AS)
buat axis nggak ada nih? Ane makenya axis
pengen dapet sms,tlp,internetan gratis??? (indosat masuk)
bisa dicoba nih
kebetulan ane baru pake indosat seminggu
Quote:




Mo tanya sama TS-nya --> benerab=n tuh gan? udah dicoba belum? n berlakunya jam berapa sampe h=jam berapa? ato full 24 jam?
wah ga pke indosat neh gan
Ini nukerin poin gan namanya, ane kemarin nuker poin 2000 dapet bonus sms 240sms dan 2000 poin buat 80 menit nelpon

Setau ane sih pemakaiannya dari jam 00.00 - 17.00
yah ane baru aja gak pake Indosat.....
coba dulu deh gan emoticon-Ngacir
coba dlu deh gan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di