Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010341167/ngga-bisa-berbahasa-ngakak-dimari-gan
Ngakak ngga bisa berbahasa [ngakak dimari gan]
Ceritanya ada seorang wanita Asia menikah dengan pria Inggris dan kemudian pindah ke London. Wanita itu kurang pandai berbahasa Inggris, tetapi dia mampu juga berkomunikasi dengan suaminya. Masalah baru muncul ketika dia harus berbelanja. Suatu hari, dia pergi ke tukang daging dan ingin membeli kaki sapi. Ia tidak mengerti cara menjelaskan apa yang ia mau beli, maka karena putus asa ia mengangkat roknya dan memperlihatkan pahanya. Si tukang daging rupanya mengerti dan ia pulang dengan kaki sapi. Besoknya, ia ingin dada ayam. Maka sekali lagi, karena ia tidak tahu dada ayam dalam bahasa Inggris, ia membuka bajunya dan mempertontonkan dadanya ke tukang daging. Dan wanita itu mendapat dada ayam. Hari ketiga, wanita itu butuh beli sosis. Dan ia membawa suaminya ke toko…..
Pertanyaan : Apa yang Anda pikir terjadi?





















Quote:Suaminya kan bisa bhs Inggris! Jangan mikir yg enggak2 deh

sorry klo jgn di
menerima tolong di ya gan
Pertamax diamankan
sepi amat ya
: : :

Ngakak xixixi

Quote:Original Posted By squall13


bantu di ya gan
uda pasti ngeres duluan gan...

Numpang gan...ane udah mikir yang laen aja
Quote:Original Posted By croze
uda pasti ngeres duluan gan...



haha pasti
di ya gan
Quote:Original Posted By masibad
Numpang gan...ane udah mikir yang laen aja


pada ngeres ya, haha
bantu di ya gan ngasih jg boleh, haha
wkwkwk .... bener ..
Quote:Original Posted By AllstarWorld
wkwkwk .... bener ..


pasti ngeres duluan nih, haha
di ya gan
Pengalaman TS kayaknya nih
bilang aja sosis.. kan bahasanya sama heehe
wakkw, ane mikir yg enggak2 gan
Quote:Original Posted By jinggadelika
Pengalaman TS kayaknya nih


wah nggalah, hahaha
tolong bantu di ya sist
Quote:Original Posted By sapi_males
wakkw, ane mikir yg enggak2 gan


percaya ane
bantu di ya gan
Ane gk ngeres kok gan..
ngga bisa berbahasa [ngakak dimari gan]
wwkwkw pas beli dada sama paha knp ga dibawa jga sekalian suaminya kan bs bhs inggris


ckikok-ckikok..,
bisa aj ni TS.., haha
hhahahahaahha rata2 pasti pd mikir jorok ngga bisa berbahasa [ngakak dimari gan]
×