CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
10 Tips Praktis Menjamu Tamu Saat Lebaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010328286/10-tips-praktis-menjamu-tamu-saat-lebaran

10 Tips Praktis Menjamu Tamu Saat Lebaran

10 Tips Praktis Menjamu Tamu Saat Lebaran

Quote:

ANTIK
10 Tips Praktis Menjamu Tamu Saat Lebaran
Halaman 1 dari 6
wah , no.10 emoticon-Ngakak
plastik , untuk bawa pulang emoticon-Big Grin
ane banget
wah kalau gw, lebaran kasih minum langsung gelas gede atau 1 kaleng gitu emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Bener juga sih kan mau ke tempat lain lg..
Mantap emoticon-thumbsup:
10 Tips Praktis Menjamu Tamu Saat Lebaran
Yang penting suasana nya juga gan .. kalo terlalu rame dan berkerumun jadi ga enak juga emoticon-Big Grin
Quote:


parah ente gan emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak (S)

Quote:


wah , enak tuh emoticon-Genit:

Quote:


benar gan ..
kalau rame bener , panas ..
Quote:


iya gan
kalo rame2 jadi kayak apa gitu
apalagi kalo banyak anak2 kecil yg mada a.k.a nakal a.k.a susah dibilangin
Quote:


emoticon-Ngakak gapapa dong gan emoticon-Hammer2
no 10 betul banget tuh gan
ane emoticon-Rate 5 Star boleh?
Quote:


emoticon-Hammer2

Quote:


boleh gan emoticon-Smilie
kalo yang nmr 10 itu ane setuju banget, tapi klo pas ane yang jadi tamu emoticon-Malu
tips bagus banget nih
bantu emoticon-Rate 5 Star dolo dah
Quote:

Barin tuh orang kembung, kembung dah emoticon-Ngakak (S)
10 Tips Praktis Menjamu Tamu Saat Lebaran
bener banget gan yang sediain tong sampah kecil itu..
kdg kebingungan mau buang mana . .
emoticon-2 Jempol gan infonya
kok prasaan siapkan barangnya kecil semua ya gan emoticon-Malu emoticon-Blue Guy Peace
memang ada tamu yang gak malu mbungkus makanan untuk dibawa pulang ?
emoticon-Ngakak
ada sih, saya pernah liat pas di jamuan makan, tapi bukan lebaran
wkwkwkwkkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

NICE INFO gan !!

no 10 , Sangat inspiratif !!!
tips yang sangat berguna !!!

emoticon-2 Jempol
yang pasti harus ada makanannya gan emoticon-Big Grin
nice info yaaaaaaa
ane jadi gak sabar bertamu ke rumah agan basir88 nih
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di