Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010148962/nenek-mual-d-bis
Cool Nenek Mual d bis
Hai met malem All...Ane mau kasih cerita nih, mudah"an kaga ya, klo agan" , ane terima , kalo kaga, jgn kasih ,,,Langsung aja Ke TKP


“Suatu hari Ucup naik bis, saat itu Ucup melihat seorang nenek tampak mual-mual dan ingin muntah. Lalu Ucup menghampirinya dan bertanya pada nenek tersebut.

Ucup: (dengan ramahnya) "Kenapa nek, nenek mual ya?"
Nenek: "Iya nak..."
Ucup lalu membiarkan nenek tersebut. Lalu nenek itu bertanya:
Nenek: "Nak boleh lihat mukanya sebentar?"
Ucup: "Boleh nek, (dengan penuh senyum), tapi kenapa nek?"
Nenek: "Biar muntahnya gampang………….nak"
Ucup: "$#^&%%&&^$% ^?..."


PERTAMAX GAN!
Ngakak gan lucu abis Nenek Mual d bis
Quote:Original Posted By asaiyuki
dshjfdskhdfsk
jiah mantra paan tuh? Biar brubah jd gaban ya? Nenek Mual d bis
kasian si udin
Quote:Original Posted By arie431
kasian si udin


itu UCUP gan..
niat nolong malah kena aper si udin hahahaha

muntahnya gitu
kesian amat yak... apes bener...
mukanya bikin muntah
apes bener siucup...
pengen muntah ngeliat mukanya gan.,
Nenek Mual d bis
lucu abis gan... Mantab..
Quote:Original Posted By Bassvolume
Hai met malem All...Ane mau kasih cerita nih, mudah"an kaga ya, klo agan" , ane terima , kalo kaga, jgn kasih ,,,Langsung aja Ke TKP


“Suatu hari Ucup naik bis, saat itu Ucup melihat seorang nenek tampak mual-mual dan ingin muntah. Lalu Ucup menghampirinya dan bertanya pada nenek tersebut.

Ucup: (dengan ramahnya) "Kenapa nek, nenek mual ya?"
Nenek: "Iya nak..."
Ucup lalu membiarkan nenek tersebut. Lalu nenek itu bertanya:
Nenek: "Nak boleh lihat mukanya sebentar?"
Ucup: "Boleh nek, (dengan penuh senyum), tapi kenapa nek?"
Nenek: "Biar muntahnya gampang………….nak"
Ucup: "$#^&%%&&^$% ^?..."




lucu juga gan
ane mencium bau gan . . . .
mang muka udin kenapa yaah ??




Habis ketawa jangan lupa mampir kemari gan [kita sharing bareng]:

Nenek Mual d bis

hahaha
lawakannya lucu juga
mayan bikin nyengir
wkwkw
kasian banget si udin
wah, ucup langsung pasti bunuh diri !!!!
×