Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010049449/gtkornet-sosis-dan-anaklt
==>kornet, sosis dan anak<==
Quote:thread dibuka lagi


pagi hari yang cerah di hari minggu terlihat seorang anak dan bapaknya sedang asyik menonton tv..

anak : "eh lihat tuh iklan pak, jaman sekarang canggih ya?? masukin daging keluarnya sosis"

bapak : "jaman dulu juga ga kalah canggih, bapak masukin daging keluarnya kamu"

anak : "????"



Kalo lucu tolong dirating ya? atau kasih cendol.. biar ane makin semangat bikin thread dan agan sista pun bisa terus +1
keren dagingnya,dimasukin kluar anak..wkwkwkwkw

btw btw saya PERTAMAX..
wkwkwkw
bisa aja gan...




Numpang Lapak Ane Gan



Selamat Menunaikan Ibadah Puasa by dioxsida14==>kornet, sosis dan anak<==
wah.. agan nya pinter nih.. hahaha
itu bapak yg bahagia tukang masuki daging trus keluar anak org laen sampe ada yg musti itung2 tanggal dl
wahahahahaha lucu gan
wkwkwk,....ngocol dah
hahah tu bapaknya koplak
Jiah ==>kornet, sosis dan anak<==
hmm ga gitu lucu aga jayus
udah sering denger, tapi wokelah
bisa aja ni TS....
Kriuk kriuk gan ==>kornet, sosis dan anak<==
Wah bapak koplak itu gan ==>kornet, sosis dan anak<==
ane ga bs bayangin bingungnya si anak
Quote:Original Posted By VagiMania
ane ga bs bayangin bingungnya si anak


klo bingung bayangin orang bingung mending bayangin "barang"nya aja,,
sampe jaman sekarang juga sama
jaman sekarang juga tetep aja sama gan
gak lucu
jaman sekarang mah lebih sip lagi gan
bisa lebih ebat dari jadul

monggo diwalik
×