alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010049375/gtpengen-motor-barult
==>pengen motor baru<==
Quote:thread dibuka lagi.. emoticon-Big Grin



suatu malam yang dingin seorang anak kecil terbangun dari tidurnya karena mendengar suara aneh dari kamar orang tuanya..
karena penasaran diapun mendekati kamar dan masuk ke kamar..
si anak pun melihat orang tuanya yang sedang asyik ngentoot..

anak : "pak, bapak!! emak diapain??"

bapak : "Sttt!! kamu pengen punya adek baru ga??"

anak : "mau pak"

bapak : "ya udah sana tidur lagi,, bapak sama emak biar lanjut bikin adek lagi"

anak : "iya pak"

si anak pun kembali menuju kamarnya dan tidur..

keesokan harinya saat sang bapak bangun pagi sang bapak pun kaget setengah mati melihat tingkah anaknya yang memasukkan kelaminnya ke knalpot motor bapaknya..

bapak : "eh kamu ini ngapain!!!"

anak : "bapak pengen motor baru ga??"

bapak : "??"


Kalo lucu tolong dirating ya? atau kasih cendol.. biar ane makin semangat bikin thread dan agan sista pun bisa terus +1
hahaha kocak abis gan emoticon-Ngakak
Lucu gan...
Wkwkwkw Bisa Aja agan..........



Numpang Lapak Ane Gan



Selamat Menunaikan Ibadah Puasa by dioxsida14==>pengen motor baru<==
Quote:Original Posted By mudjacker
hahaha kocak abis gan emoticon-Ngakak



selamat anda pertamax. emoticon-Selamat

Quote:Original Posted By dioxsida14
Lucu gan...
Wkwkwkw Bisa Aja agan..........



Numpang Lapak Ane Gan



—Selamat Menunaikan Ibadah Puasa by dioxsida14==>pengen motor baru<==™


yoi gan asal jangan numpang dagang jengkol... emoticon-Big Grin
wkwkwk
ada2 aja gan
haha
wahahahahahah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

yg ngakak juga gan
emoticon-Blue Repost gan==>pengen motor baru<==
kayanya udah pernah baca deh, paling tidak udah pernah denger. tapi,... bagus koq gan
Quote:Original Posted By rockmhaticks
wahahahahahah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

yg ngakak juga gan


lucu ya??? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By FhaGlad
di suatu malam yang dingin terdengar dari kamar sebelah sangat berisik dan sangat mengganggu tidur si anak yang masih berumur 6 tahun..
akhirnya si anak pun terbangun dengan rasa penasarannya untuk melihat-lihat situasi.. emoticon-Army (S)
ketika pintu kamar sebelah dibuka si anak pun terkejut ketika melihat emaknya lagi dientot sama bapaknya..
lalu si anak angkat bicara..

anak : "bapak! emak diapain sih!!"

bapak : "udah, kamu tidur gih? kamu pengen punya adek baru ga?"

anak : "pengen pak?"

bapak : "ya udah kamu tidur aja sana, bapak sama emak lagi sibuk"

si anak pun langsung menuruti kata bapaknya dan langsung menuju kamarnya dan tidur..
keesokan harinya sang bapak pun terbangun dari tidurnya dan terkejut setengah mati melihat anaknya memasukkan kelaminnya ke knalpot motor bapaknya..

bapak : "ngapain kamu kok burung kamu masukin ke knalpot!!!!!"

anak : "bapak pengen punya motor baru ga??"

bapak : "??????????"

hahaha emoticon-Ngakak
dasar koplak
ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha kocak abis gan
emoticon-Ngakak
ngakak asli gan emoticon-Big Grin==>pengen motor baru<==
keren..emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
hahahahahahaha...maklum nama nya juga anak-anak
Motor ny trnya mandul,cp aj th burung gan
emoticon-Ngakak (S)
waduh sori gan ni mah udah banyak yg emoticon-Repost gan emoticon-Cape d...
cacad dah tuh bocah...
nih TS parah juga bahasa ga disensor..
emoticon-Cape d...
emoticon-Thread Kacau
emoticon-Ngakak bener ane gan. .==>pengen motor baru<==
jiakakakaka emoticon-Ngakak
×