Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010047759/berak-lagi
berak lagi!!
sori nih gan kalo
cuma mau share joke aja....

yu langsung aja..
Quote:
suatu hari, ada soeorang pemuda, sebut saja bambang..
bambang yang sedang kebelet ingin buang air besar..
karena sudah tidak tahan lagi, akhirnya bambang pun terpaksa buang air besar di samping rumah warga yang hanya di huni seorang nenek"...

3menit kemudian...
nenek tersebut bermaksud menyiram tanaman yang ada di samping rumahnya..
tiba-tiba dia meliat orang yang sedang bbuang air besar di samping rumahnya tersebut..

nenek: "woii!!! lw berak ya!!??"
bambang: "iya nek, maaf. abis kebelet banget"
nenek: "lw tau nggak berak di sini itu bayar!!!"
bambang: "iya nek saya bayar. berapa nek??" (sambil merapihkan celananya, karena sudah selesai)
nenek: "Lima ribu!!!"
bambang: "ini nek" (memberi uang sepuluh ribu)
nenek: "wah nggak ada kembaliannya nih, nggak ada uang pas?"
bambang: "nggak ada nek, cuma itu doang"
nenek: "ohh yaudah kalo gitu LW BERAK LAGI AJA!! "
bambang: "&^!@*&%$("



maaf gan kalo garing..

kalo terhibur mohon lempar

tapi kalo nggak suka jangan kasih ane

jangan lupa
pertamax haram!!
buat orang lain

kocak gan
untung gak kasih uang 50 ribuan bisa jadi lemes tuh






hahahaha




ga ada kembalian malah disuruh berak lagi...
Quote:Original Posted By kingecha
untung gak kasih uang 50 ribuan bisa jadi lemes tuh






hahahaha






iya gan.. kurus langsung..

Quote:Original Posted By salsa.djjl
ga ada kembalian malah disuruh berak lagi...


wakakaak
bisa aja nih TS nya
saaauuurrrr gan

parah banget nih, masa suruh berak terus
Spoiler for ngakak:
Quote:Original Posted By RedRanger666
wakakaak
bisa aja nih TS nya
saaauuurrrr gan


yu mari sahur..

Quote:Original Posted By kresnotjokro

parah banget nih, masa suruh berak terus
Spoiler for ngakak:


buseh puas amat ketawanya..

kejam banget suruh berak lagi..
Quote:Original Posted By sempakpokemon

kejam banget suruh berak lagi..



iya gan emang kejam tuh si nenek
jiah ada-ada aja nenek malah disuruh berak lagi...wkwkwkwkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By kresnotjokro

parah banget nih, masa suruh berak terus
Spoiler for "ngakak":



ane bantu
keep post.. nda pa2 koq tetep semangka yah..
ane koq
Quote:Original Posted By kresnotjokro

parah banget nih, masa suruh berak terus
Spoiler for "ngakak":



ane bantu
keep post.. nda pa2 koq tetep semangka yah..
ane koq
Pinter X ne2k Na gan



Numpang Lapak Ane Gan



Selamat Menunaikan Ibadah Puasa by dioxsida14berak lagi!!
lumayan gan,cerita dari agan buat ane :ngakak banget..ane terhibur gan..terima kasih banyak



-kempet16-
Quote:Original Posted By conservationist
jiah ada-ada aja nenek malah disuruh berak lagi...wkwkwkwkwkwkwkwk




Quote:Original Posted By faishop
ane bantu
keep post.. nda pa2 koq tetep semangka yah..
ane koq


thx gan ratenya



Quote:Original Posted By dioxsida14
Pinter X ne2k Na gan



Numpang Lapak Ane Gan



Selamat Menunaikan Ibadah Puasa by dioxsida14berak lagi!!


kejam itu bukannya pinter..

Quote:Original Posted By kempet16
lumayan gan,cerita dari agan buat ane :ngakak banget..ane terhibur gan..terima kasih banyak



-kempet16-


punyang baca komen ente gan..

bego banget asli itu nenek2..
Quote:Original Posted By keluarga.batman

bego banget asli itu nenek2..



minta di gampar ya gan..
kocak gan kocak