Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010045758/share-rayuan2-maut-agan2-sekalian-seputar-bulan-puasa-disini
SHARE rayuan2 maut agan2 sekalian seputar bulan puasa disini !
Ane ada rayuan maut yg jitu abis nih gan

Girl : abang td buka puasa make apa?
Boy : aku td buka puasa liat wallpaper foto kamu neng.
Girl : lho kok?
Boy : iya, kan sunnah rasul berbukalah dgn yg manis :-D

haha, ayo kalo agan pnya yg lebih maut, komeng disini gann :-DSHARE rayuan2 maut agan2 sekalian seputar bulan puasa disini !
jiahhhhhhh.... basi banget tuh abang....
ane numpang aja deh gan...

jiahhhhhhh..
bisa di praktekan nih,,,,,,,,,,,,
emang gombal gamnil neh TS nya hahhaha tapi cukup bikin ane
lebay banget gan...wkwkwkwkwkwk
Yg punya gombalan lg di share dong agan2, biar ilmu ane nambah ni hahaSHARE rayuan2 maut agan2 sekalian seputar bulan puasa disini !
agan TS maut banget dah gombalannya

dari ane gan..

Spoiler for gombal gambil:
wkwkkwkw gombalnya elit gan
ijin copas buat bini ane

Quote:
nitip gan
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI YANG MENJALANKAN


buat TS

dah ane praktekin gan, lumayan berhasil
Quote:Original Posted By GalGom
buat TS

dah ane praktekin gan, lumayan berhasil


sipps ganns, mantaabb SHARE rayuan2 maut agan2 sekalian seputar bulan puasa disini !
Quote:Original Posted By moeluk
bisa di praktekan nih,,,,,,,,,,,,


pasti berhasil gann SHARE rayuan2 maut agan2 sekalian seputar bulan puasa disini !
boleh dicoba nie gan
TS na sering nge gombal nie
mayan gan
hahahaha rayuan gombal
Quote:Original Posted By antoponggogo
boleh dicoba nie gan
TS na sering nge gombal nie


maklum gann, di skul ane termasuk terplayer hahaha SHARE rayuan2 maut agan2 sekalian seputar bulan puasa disini !
perlu nich ane coba
ane coba gan...... maut ente
Quote:Original Posted By abidgembot
perlu nich ane coba


selamat mencoba SHARE rayuan2 maut agan2 sekalian seputar bulan puasa disini !
heheheehe bisa aja ente gan SHARE rayuan2 maut agan2 sekalian seputar bulan puasa disini !