Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010041239/bb-23--lepas-bh
[ BB 23+ ] Lepas BH
Istri : mas, tadi pas saya lepas BH ada cowo ganteng ngeliatin terus mas

Suami : terus apa yang kamu lakukan??

Istri Aku Malu banget mass, jadi aku tutupin aja mukaku dengan BH

Suami : KOPLAK


Mafkan saya jika tidak berkenan dan jangan dan ya,, ane cuma pengen bikin agan sekalian,, jika ISO bulehkan saya di kirimkan,,
PERTAMAX di amankan,,cool


jiah malah mukanya yg di tutupin...








[ BB 23+ ] Lepas BH
[ BB 23+ ] Lepas BH
selamat menunaikan ibadah puasa by riandrapratama
istri koplak
istri'y kelewat polos [ BB 23+ ] Lepas BH
wakakakaka

sumpah ngakak ampe jungkal2 wakakaka



kocak gan
repost gan

dah pernah baca
koplak amad yah tuh istrinya,
sengaja diperlihatkan..
gak ngerti gan
kayanya ente nih gan
wkwkwkkwkw istri sarap tu mah
mantab gan....
parah. .[ BB 23+ ] Lepas BH
malah muka yang ditutupin, makin : tuh cowo nya...
sdfgsdfg



malah diobral...
Nutupin muka pake BH? Wkwkwk...[ BB 23+ ] Lepas BH
×