Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010039176/hati-hati-memilih-pembantu
Hati-hati memilih pembantu!!!
Hati2 gan jangan memilih pembantu oon.. nih ada cerita.. Cekibrot
Quote:Utin, istri John menelepon John di kantornya, sambil menangis sesengukan... John heran dan mencoba menenangkan istrinya...
John : Honey, kamu kenapa? kok menangis?
Utin : Hik... hik... aku habis diperkosa...
John : diperkosa? sama siapa? kapan?
Utin : tadi, pas waktu lagi hujan deras... aku diperkosa ama Gito, itu pesuruh kita yang baru... katanya Gito, dia disuruh sama kamu... Honey... kamu kok tega sih sama aku?
John : APA!!!!! GITO!?!?!? beraninya dia!!! pakai acara memfitnah aku, lagi!!! tadi dia bilang apa2 ke kamu?
Utin : Gito bilang, dia terima SMS dari kamu... emang kamu SMS dia suruh apa?
John : UFF!!! aku tadi SMS dia, bilang gini: "Gito, kayaknya mendungnya gelap banget nih... nanti kalau hujan, tolong baju ama roknya nyonya diangkat, terus jangan lupa burungnya dimasukin..

Quote:sekian gan, kalo terhibur bagi ya gan.. Kalo ngga suka jangan di ane minta maap juga kalo
reserved
Quote:Original Posted By ruruyu
reserved

Lincah amat gan?? Hati-hati memilih pembantu!!!
mantep gan lanjut joke nya

Spoiler for ganteng:
Quote:Original Posted By fallen_kasino
mantep gan lanjut joke nya

Spoiler for ganteng:

Quote:bantu gan Hati-hati memilih pembantu!!!

???

Yang salah pembantunya apa suaminya???
di amankan !!!
lucu sih tapi repsol gan...
Dia terlalu serius...

Hati-hati memilih pembantu!!!
Atau Dia OON....

Hati-hati memilih pembantu!!!
wkwkwkkw baru tau ane gan
salah kaprah tuh

Quote:
nitip gan

wakakak
ternyata salah paham doang toh, tpi kasian istriny
ane dah sering bca sih gan , tpi ttep lucu kok
wkwkwkkkkk.. parah juga tu pembantu ...
Benar - benar oon tu pesuruh.

Kalau agan2 masih kuat ngakak, mampir disini gan

Hahahahaaa,,
yg srapa tuan nya atau pembantunya tuh
buset salah pengertian gan
bisa aja gan
Pertamax
×