CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
~ Kepala Anak Microcephalus Mengecil Karena Evolusi Otak ~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010035833/kepala-anak-microcephalus-mengecil-karena-evolusi-otak

~ Kepala Anak Microcephalus Mengecil Karena Evolusi Otak ~

Quote:


Quote:


Quote:
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
~ reserved ~
semoga bermanfaat gan emoticon-Angkat Beer
hmm baru tahu gw gan, yag penting mah otaknya cerdas ga peduli kecil ukurannya
asal pinter aja ya ga apa apa aja punya kepala kecil emoticon-Smilie


Quote:
yg penting loncer gan otaknya, gak penting ukurannya gan emoticon-Big Grin

ukuran kecil tapi jenius... so no problem deh emoticon-Big Grin
alhamdulillah utk yg lahir dg normocephal emoticon-Angel emoticon-Angel

bersyukur bersyukur bersyukur emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S)
setuju gan...mereka semua juga ciptaan Tuhan...pasti sempurna dimataNya
sekali lagi..
Otak kecil bukan berarti Bodoh
Quote:


ukuran otak tidak mempengaruhi kepandaian gan emoticon-Big Grin
oh berarti klo otakny besar belum tentu juga pintar (mungkin)
Tp teori evolusi masih dipertanyakan...
emang bener ada evolusi???
Quote:


yups betul emoticon-Embarrassment
yang besar belum tentu pintar emoticon-Embarrassment
begitu juga sebalik nya emoticon-Malu
buksn kusntiti tspi kuslitsd nys ysng penting /.... msntsp gsn
Quote:


ini maksud tulisannya apa ya? emoticon-Bingung
wah kasian ya om ? emoticon-Big Grin

semoga yang mengidap penyakit itu bisa sembuh emoticon-Turut Berduka
~ Kepala Anak Microcephalus Mengecil Karena Evolusi Otak ~
Quote:


iya bener gan emoticon-Big Grin

karena manusia ada kelebihan dan kekurangannya emoticon-Big Grin
~ Kepala Anak Microcephalus Mengecil Karena Evolusi Otak ~
Terima kasih gan tulisannya.
Anak ane yang paling kecil microchepali. Saat ini umur 9 bulan, tapi perkembangan tumbuh masih seperti bayi 2-3 bulan. belum bisa angkat kepala, tengkurep. cuma bisa tiduran kayak bayi baru lahir.

Sudah cek kromosom tidak ada kelainan. Ibu juga tidak ada torch di awal kehamilan.
Sudah MRI : otak yang biasa bergelombang, ini rata kayak keramik. mulus.

waktu dalam kandungan tengkorak sudah menutup, padahal seharusnya usia 2 tahun baru nutup. Penyebabnya sudah menutup, katanya karna otaknya sudah tidak berkembang lagi sejak di janin.

Setelah lahir ditemukan kelainan lain, yaitu dysplasia hip (DDH), tulang pangkal paha diluar bonggol pinggul. karena bonggolnya terlambat terbentuk. jadi kakinya lebih pendek. sudah diterapi tapi masih belum di tempat yang seharusnya, dokter sarankan operasi.

Ane syukuri apa yang ane dapatkan. Tuhan pasti punya rencana yang baik buat ane atau buat orang lain. Suatu saat ane akan mengerti. Saat ini jalani saja.
Quote:


Terharu membaca ketabahan om dan keluarga. emoticon-rose om ga sendiri, ada kaskuser lain yg mengalami hal yg mirip. Umur anaknya udah 6 tahun kalau ga salah. Anak keduanya tidak ada kelainan seperti kakaknya. Insya Allah, amal ibadah om sekeluarga dan juga kaskuser2 lain yg mengalami hal seperti ini diridhoi Allah SWT dan diberi kelapangan rezeki+kebahagiaan hidup dunia-akhirat. Amiinn.
~ Kepala Anak Microcephalus Mengecil Karena Evolusi Otak ~
Quote:


Thanks..... Untungnya sudah tahu sejak dalam kandungan, jadi waktu lahir kami sudah siap.

kalo ane, ini anak kedua. yang pertama baik2 saja.
Quote:


bener om, Tuhan pasti punya rencana lain buat orangtua dan anaknya..
tetap semangat om, biar anaknya jg semangat saat besar nanti emoticon-Smilie
bener gan, ukuran otak tidak mempengaruhi tingkat kecerdasanemoticon-Cendol (S)
Halaman 1 dari 4
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di