Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010033791/keberuntungan-tidak-selalu-ada
Ngakak Keberuntungan tidak selalu ada
Quote:
Tolong bantu rate gan..


Quote:Suatu hari, Joko dan Dono berjalan-jalan di pinggir kota. lalu Joko...

Joko : eh, Don, kenapa ya, kita jarang dapet keberuntungan?
Dono : muka mu aja yang kurang beruntung..
Joko : kenapa?
Dono : ya.... sudah takdirmu
Joko : grrr!!!
Dono : santai.... jangan marah... nanti tambah gak beruntung..
Joko : Ya sudah lah! .... aku punya ide, bagaimana kalau kita ke dukun aja?
Dono : Boleh, tapi, emang kamu punya uang buat dukunnya?
Joko : punya... ini ada 500 ribu.
Dono : Ya sudah! Berangkat!!!

Pada sampai di tempat dukunnya Joko langsung meminta pertolongan kepada dukun tersebut...

Joko : gini mbah...
Dukun: Jangan panggil saya mbah!!! panggil saya OM!
Joko : (berbisik dengan Dono) eh tampang gini kok di panggil Om...
Dono : iya.. xixixi... udah jangan di omongin terus. ntar ketahuan trus gk jadi deh
Dukun : heh! ngapain kalian bisik-bisik?!
Dono : nggak mbah, eh nggak om... kami cuma membicarakan masalah apa yang akan kami minta...
Dukun : O....

Setelah itu, Dono dan Joko menceritakan masalahnya yang intinya bahwa mereka ingin selalu mendapatkan keberuntungan. Dan akhirnya, Dukun itu memberikan jimat kepada mereka.

Dengan adanya jimat itu, sekarang mereka selalu mendapatkan keburuntungan.

Tapi, pada suatu hari....

Joko : Wih! ada dompet tebal di jalan! aku ambil ah...
Dono : hati-hati.. ini jalan besar nanti kamu celaka...
Joko : gak akan... kan sudah pake jimat...
Dono : ya udah lah... terserah kamu

Lalu, Hp dono berdering...

Dono : Halo? dengan Dono disini, ada yang bisa di bantu?
Dukun : Eh, saya om dukun. ada berita penting dan gawat!
Dono : kayak RS aja, ada gawatnya segala..
Dukun : Sudah! intinya... hari ini kalian benar-benar tidak beruntung...
Dono : Apa?!!

Telepon Dono terputus (tut.. tut...)

Dono : Joko!!! jangan di ambil...!!!

Terlambat sudah, dompet sudah di ambil oleh Joko, lalu joko tertabrak motor dengan kecepatan 40 km/jm. Joko terpental jauh, dan dompet tadi terlempar ke arah Dono. Lalu Dono melihat isi dari dompet tersebut...

Dono : Apa!!! bener juga kata si Om dukun tadi. kalau hari ini gak beruntung..., dompetnya aja isinya cuma Bon utang sama tagihan bulanan.... huft....


Quote:TAMAT
Bila ada kesamaan Nama dan peristiwa... mohon maaf..


Spoiler for Ane Minta:

Spoiler for Ane Nolak:
dikunci!!!

supaya gak ada yang Pertama..
jiakakakkak :ngkakak kocak gan
jah pantes ga bruntung.
uda ktabrakmtr dompet ga ada isi'y jg.
parah itu mah.
ada" aja ente.
wkwkwkwkwk
kocak banget gans ane ngliatnya
keep posting gans






made in legion.asyera = NO COPAS Keberuntungan tidak selalu ada

gokil banget gan
Quote:Original Posted By anakbijak
dikunci!!!

supaya gak ada yang Pertama..


Raja Pertamaxxx TS-nya
Quote: kocak aja dah pokoknya gan
Lumayan Gan, cuma nyengir kuda aja.
Keep post!

jokes agan emg paling oke
sampe bikin ane

ane bisa cuman bantu aja
Trims semua....
garing bgt gan,,

ga lucu..
Quote:Original Posted By anakbijak
dikunci!!!
supaya gak ada yang Pertama..


tak buka gan gemboknya jadi ane PETAMAX........
wkwkwk kocak gan Keberuntungan tidak selalu ada
kasian amat takdirnya
sundul lagi gan.... : : :
sakit perut gw wakakak
wwkwkwkwk mode On ane ngedenger cerita agan maknyuss
bikin ane terpingkal2
lumayan lh cerita nya
Keberuntungan tidak selalu ada