dfirefly
TS
dfirefly
yang bego siapa sih
langsung aja gan,,emoticon-Ngacir

Suatu hari 2 orang pejabat sedang meeting disebuah cafe, kedua pejabat itu menceritakan kebodohan Supirnya masing-masing
Pejabat1: eeh..lo tau gak, sopir gue tuh yeeh bego banget!!
Pejabat2: sopirr gue apalagi,sama anak monyet juga masih begoan die.
Pejabat1: nih yeeh gue panggil sopir gue.......Pirrrrrrrrrrrr!! (memanggil sopirnya)
Sopir1: ada apa tuan??
Pejabat1: pir..tolong dong lo beliin gue MOBIL BMW sekarang, nih duitnya! (si pejabat1 memberikan uang Seribu perak)
Sopir1: hoo okee. Siappp gan !! (si supir pun berlari)
Pejabat1: tuhh kan… begoo bangeeet sopir gue!!
Pejabat2: aah ntu mah gak ada apa-apanya….nih yah sopir gue.pirrrrrrrrrr sini(memanggil sopirnya)
Sopir2: iya tuan ada apa?
Pejabat2: pirr coba tolong kamu cek kerumah ..saya ada di rumah gak! cepet sekarang.
Sopir2: oh iyaa …tuan siap.
Pejabat1&2: JIAHAHAHAAHAHAHAA ..

Di tempat parkir kedua sopir tersebutbertemu

Sopir1: heeh mau kemane lo?
Sopir2: ini gue kesel bener dah..kok punya majikan Bego amat.
Sopir1: aah begoan mana sama majikan gue coba,masa majikan gue nyuruh gue beli MOBIL BMW pake duit serebu perak… uda jelas-jelas kan toko-toko pada tutup,sekarang ini hari libur.
Sopir2: aaah..masih begoan majikan gue.masa dia nyuruh gue pulang ke rumah buat nyari dia ada apa enggak di rumah,padahal kan dia punya HP..kenapa ga dia telpon ke rumah aja..

Siiiiiiiiiipppp....Moga menghibur n ga repost ya gan,,



mampir juga di trit ane yg lain

[Gara Gara Pup Dikuburan]

[Kura Kura Dan Burung]
Diubah oleh dfirefly 07-01-2016 04:12
0
7.9K
238
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan