alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010029042/takut-hantu-makanya-jangan-liat
Ngakak 
Takut Hantu? Makanya Jangan Liat!!!
Ceritanya, seorang teman memberikan suatu kejutan pada temannya yang lain. Yang yang dikasih surprise sebenarnya takut pada hal-hal yang berbau horor. Mungkin maksud teman yang ngasih sebagai jokes belaka, tapi tak disangka, saking paranoidnya sama yang namanya hantu, sampai-sampai layar monitornya digampar saking takutnya pada tu hantu.

Penasaran? Okey deh, cek langsung videonya.
youtube-thumbnail


Atas dasar bercanda sih bolehnya, tapi jangan sampai kelewatan yang bercandanya emoticon-Smilie

Sumber
Artikel lainnya:

Trik Tersembunyi dari Mouse (WAJIB TAU)

(Vid) Jangan Sekali-kali Memberikan Sesuatu Berbau Horor pd Teman yg Takut Hantu

(Vid) Tebs + Mentos + Adem Sari = BOM

(Vid) Inilah Pencetak Gol Ter-Alay di Dunia..

Kenapa Keyborad Komputer Hurufnya Tidak Urut?
emoticon-Ngakak hahaha ada2 aja ente ganTakut Hantu? Makanya Jangan Liat!!!
WKWKWK Niat x dia gan
emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Numpang Lapak Ane Gan



Selamat Menunaikan Ibadah Puasa by dioxsida14Takut Hantu? Makanya Jangan Liat!!!
ijin buffer dlu gan,,,, emoticon-Cool
video sih,,,
bentar kok, gk lama emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak ane gann,,,
nice jokes dehh,,, emoticon-Big Grin
KOPLAAKKK,,,, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak liat kelakuan itu orang
emoticon-Blue Repost gan sering ane liat di lounge,

gpp dah, lagian videonya lucu ini emoticon-Ngakak
mantap amat gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wew padahal kuat tenaganya, monitor ditampol aza sampe pecah tapi terkencing2 liat video setan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ngakak ane liat tu orang gan emoticon-Ngakak
Sayng ane gak bs buffer ganTakut Hantu? Makanya Jangan Liat!!!
emoticon-Ngakak abis gan...
gileee kelewatan banget paranoidnya,,pasti orang alay..
udah liat gan barusan di forum sebelah emoticon-Big Grin
jiahahahah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakakak...
segitunya...
sayang monitornya Gan....
emang bikin kaget tuh videonya.. emoticon-Takut

tapi kelewatan tuh orang, sampe monitornya ancur di tonjok emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kok bisa yah
wah daripada dipukul mending kasih ane aja tuh komputerna
hahaha memang NIAT , emoticon-Ngakak
ekspresinya....
lol lol lol