Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010029042/takut-hantu-makanya-jangan-liat
Ngakak Takut Hantu? Makanya Jangan Liat!!!
Ceritanya, seorang teman memberikan suatu kejutan pada temannya yang lain. Yang yang dikasih surprise sebenarnya takut pada hal-hal yang berbau horor. Mungkin maksud teman yang ngasih sebagai jokes belaka, tapi tak disangka, saking paranoidnya sama yang namanya hantu, sampai-sampai layar monitornya digampar saking takutnya pada tu hantu.

Penasaran? Okey deh, cek langsung videonya.


Atas dasar bercanda sih bolehnya, tapi jangan sampai kelewatan yang bercandanya

Sumber
Artikel lainnya:

Trik Tersembunyi dari Mouse (WAJIB TAU)

(Vid) Jangan Sekali-kali Memberikan Sesuatu Berbau Horor pd Teman yg Takut Hantu

(Vid) Tebs + Mentos + Adem Sari = BOM

(Vid) Inilah Pencetak Gol Ter-Alay di Dunia..

Kenapa Keyborad Komputer Hurufnya Tidak Urut?
hahaha ada2 aja ente ganTakut Hantu? Makanya Jangan Liat!!!
WKWKWK Niat x dia gan



Numpang Lapak Ane Gan



Selamat Menunaikan Ibadah Puasa by dioxsida14Takut Hantu? Makanya Jangan Liat!!!
ijin buffer dlu gan,,,,
video sih,,,
bentar kok, gk lama
ane gann,,,
nice jokes dehh,,,
KOPLAAKKK,,,,
kocak liat kelakuan itu orang
gan sering ane liat di lounge,

gpp dah, lagian videonya lucu ini
mantap amat gan...
wew padahal kuat tenaganya, monitor ditampol aza sampe pecah tapi terkencing2 liat video setan
ngakak ane liat tu orang gan
Sayng ane gak bs buffer ganTakut Hantu? Makanya Jangan Liat!!!
abis gan...
gileee kelewatan banget paranoidnya,,pasti orang alay..
udah liat gan barusan di forum sebelah
jiahahahah
wakakakakak...
segitunya...
sayang monitornya Gan....
emang bikin kaget tuh videonya..

tapi kelewatan tuh orang, sampe monitornya ancur di tonjok
kok bisa yah
wah daripada dipukul mending kasih ane aja tuh komputerna
hahaha memang NIAT ,
ekspresinya....
lol lol lol
×