Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010028126/dijamin-ngakak-cewek-lagi-main-dikamar-ama-5-cowok--pic
Thumbs up [DIJAMIN NGAKAK] Cewek lagi main dikamar ama 5 cowok !! [PIC]
Spoiler for Gambar mainnya gan!!:


Spoiler for PESAN:
pertaamaaxxx gan

positip thingking gan
hahaha maen PS ya gan. . . Siiip
mana cewek nya gan gak ada tuh terus cowok nya juga cuma 4 orang bukan 5 orang
Quote:Original Posted By conservationist
mana cewek nya gan gak ada tuh terus cowok nya juga cuma 4 orang bukan 5 orang


ahahaha,, sorry gan

mata ane rabun kayanya
mana gan ceweknya ?

Quote:
nitip gan

nggak kok gan ane ga mikir gituan,.
cuma iseng
Quote:Original Posted By conservationist
mana cewek nya gan gak ada tuh terus cowok nya juga cuma 4 orang bukan 5 orang


yg comen ini bnr banget ??
bukan mata kita yg rabun ,, tp TS kali yg ga bisa ngitung ??

masa cwo 4 di bilang 5 dan ga da cwe di bilang ada
Quote:Original Posted By legion.asyera
yg comen ini bnr banget ??
bukan mata kita yg rabun ,, tp TS kali yg ga bisa ngitung ??

masa cwo 4 di bilang 5 dan ga da cwe di bilang ada


IYA2 MAAP

TP KALO DIBILANG COWOK SEMUA KAN NANTI G ADA YG MAU LIAT NI TRID


Quote:Original Posted By PENCARI SUAKA
nggak kok gan ane ga mikir gituan,.
cuma iseng


YAKIN GAN ??
LAGI PUASA LHOO

Ngakak 

aduhcd trit apaan nih ganrepostrepost


maaf gan kalo tersinggung

numpang nitip trit


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9988618
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9940807
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9942183
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9941082
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9950134
Quote:Original Posted By pupis22
aduhcd trit apaan nih ganrepostrepost


maaf gan kalo tersinggung

numpang nitip trit


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9988618
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9940807
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9942183
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9941082
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9950134


REPOST PALA LO !!

INI PAKE IDE GW SNDIRI TOLOL !!
mangstab gan..


ane dah tau gan..
kocak gan
jiaaahhhh....ente ngibul dibulan puasa gann, moso 4 dibilang 5 ???
judulnya menipu kira in main apa
jayus gan =.=
maaf maaf aja ya gan, ane ga mikir macem macem sih [DIJAMIN NGAKAK] Cewek lagi main dikamar ama 5 cowok !! [PIC]
yah, dikibulin ama TS nya neh
koplaaakkk

ane bantu rate
sorry dopost
×