alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010023840/gunanya-jari-tengah-apa-sih
Gunanya jari tengah apa sih ???
Gunanya jari tengah apa sih ???



Pada tahun 1985, seorang anak yang masih duduk di kelas VI SD bertanya pada ayahnya tentang fungsi jari tangan.

Anak: “Ayah apa kegunaan jari-jari tangan?”

Ayah: “Oh… begini nak, pertama jari kelingking gunanya untuk menunjukkan kalau kamu marahan sama temenmu, terus jari manis untuk cincin biar manis kelihatannya, selanjutnya (sang ayah melewati jari tengah dan langsung pada jari telunjuk) jari telunjuk untuk menunjuk sesuatu, terakhir jari jempol bila kamu mau bilang sesuatu bagus atau hebat menggunakan jari jempol.”

Anak: “Terus jari yang tengah untuk apa?”

Ayah: “(Berpikir sejenak) Nak… nanti kalo kamu sudah gede, sudah kimpoi, baru ayah kasih tau, sabar yah…”

Waktu pun berlalu akhirnya pada tahun 2010, Si anak sudah gede dan menikah. Sesudah menjalani acara makan-makan di hari perkimpoian sang anak, bertanyalah si anak pada ayahnya.

Anak: “Ayah masih ingat dulu ayah pernah bilang mau kasih tahu fungsi jari tengah pada saya?”

Ayah: “Oh iyah… begini (sambil berbisik) kalo nanti kamu berhubungan intim dengan istrimu dan kamu udah capek nah… itulah fungsi jari tengah.”

Anak: “Maksud ayah?”

Ayah: “Ah… kamu ini gimana sih… yah itu gunain jari tengahmu itu.”

Anak: “Gimana caranya???”

Ayah: “Sini, masak kamu nggak mikir sih… jari tanganmu diangkat terus dorong ke jidat istrimu itu… sambil bilang: "GUE UDAH CAPEK BEGO!!!”


wkwkwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Quote:
Bagi cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan, haus abis cerita gan ... hehehe emoticon-Malu


Quote:
Bagi yang belom ISO, bantuin kasih emoticon-Rate 5 Star aja ya gan, setidaknya koment lah ... hehehe emoticon-Blue Guy Peace



Mampir juga ke LAPAK ane gan →
Gunanya jari tengah apa sih ???

Quote:
Mau barang murah, berkualitas & Bergaransi ??? disini tempatnya gan!
COD area banyuwangi, GRATIS ongkir khusus banyuwangi ... emoticon-Shakehand2

Gunanya jari tengah apa sih ???


→ [url]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16380152 ←[/url]
buat ngupil gan klo yg udungnya gede heheGunanya jari tengah apa sih ???
Hahahaaa.... emoticon-Ngakak
Sadis bener hiy si agan... Tp tetep lucu koq gan...Gunanya jari tengah apa sih ???
wwkwkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gendeng
sadis banget gan :NGAKAK
bapaknya sarap
gak jelas banget
Ayo dicek lagi gan...! emoticon-Ngakak inside nih...hehhehehe


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakkakakakak,,,,....
sarap bapaknya itu gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ini yg bego anaknya ap bapaknya yg sarap....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan,,


nitip yg lucu juga
Koplak 22 nya gan emoticon-NgakakGunanya jari tengah apa sih ???
bikin emoticon-Ngakak ajjj
emoticon-Ngakak
lumayan bikin nyengir
emoticon-Ngakak
hahaha sarap smua gan
Kirain gan emoticon-Genit:Gunanya jari tengah apa sih ???
bisa aja ni TS.... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
dikira teh apa ... malus
emoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak