CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Gunanya jari tengah apa sih ???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010023840/gunanya-jari-tengah-apa-sih

Gunanya jari tengah apa sih ???

Gunanya jari tengah apa sih ???



Pada tahun 1985, seorang anak yang masih duduk di kelas VI SD bertanya pada ayahnya tentang fungsi jari tangan.

Anak: “Ayah apa kegunaan jari-jari tangan?”

Ayah: “Oh… begini nak, pertama jari kelingking gunanya untuk menunjukkan kalau kamu marahan sama temenmu, terus jari manis untuk cincin biar manis kelihatannya, selanjutnya (sang ayah melewati jari tengah dan langsung pada jari telunjuk) jari telunjuk untuk menunjuk sesuatu, terakhir jari jempol bila kamu mau bilang sesuatu bagus atau hebat menggunakan jari jempol.”

Anak: “Terus jari yang tengah untuk apa?”

Ayah: “(Berpikir sejenak) Nak… nanti kalo kamu sudah gede, sudah kimpoi, baru ayah kasih tau, sabar yah…”

Waktu pun berlalu akhirnya pada tahun 2010, Si anak sudah gede dan menikah. Sesudah menjalani acara makan-makan di hari perkimpoian sang anak, bertanyalah si anak pada ayahnya.

Anak: “Ayah masih ingat dulu ayah pernah bilang mau kasih tahu fungsi jari tengah pada saya?”

Ayah: “Oh iyah… begini (sambil berbisik) kalo nanti kamu berhubungan intim dengan istrimu dan kamu udah capek nah… itulah fungsi jari tengah.”

Anak: “Maksud ayah?”

Ayah: “Ah… kamu ini gimana sih… yah itu gunain jari tengahmu itu.”

Anak: “Gimana caranya???”

Ayah: “Sini, masak kamu nggak mikir sih… jari tanganmu diangkat terus dorong ke jidat istrimu itu… sambil bilang: "GUE UDAH CAPEK BEGO!!!”


wkwkwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Quote:


Quote:



Mampir juga ke LAPAK ane gan →

Gunanya jari tengah apa sih ???


Quote:
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Halaman 1 dari 18
buat ngupil gan klo yg udungnya gede hehe
Gunanya jari tengah apa sih ???
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Hahahaaa.... emoticon-Ngakak
Sadis bener hiy si agan... Tp tetep lucu koq gan...
Gunanya jari tengah apa sih ???
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
wwkwkwkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gendeng
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
sadis banget gan :NGAKAK
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
bapaknya sarap
gak jelas banget
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Ayo dicek lagi gan...! emoticon-Ngakak inside nih...hehhehehe


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
wakkakakakak,,,,....
sarap bapaknya itu gan emoticon-Hammer2
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ini yg bego anaknya ap bapaknya yg sarap....
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Koplak 22 nya gan emoticon-Ngakak
Gunanya jari tengah apa sih ???
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
bikin emoticon-Ngakak ajjj
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
emoticon-Ngakak
lumayan bikin nyengir
emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
hahaha sarap smua gan
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Kirain gan emoticon-Genit:
Gunanya jari tengah apa sih ???
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
bisa aja ni TS.... emoticon-Big Grin
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
emoticon-Ngakak
dikira teh apa ... malus
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
buat ngajak berantem gan emoticon-Malu
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Halaman 1 dari 18


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di