Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010019436/abis-ml-enak-tapi-apess-aga-bb-gak-ngakak-gak-punya-selera-humor
abis ML enak tapi apess.. (aga BB). gak ngakak gak punya selera humor
A: seorang pemuda yang baru saja melakukan sex dengan pacar barunya di rumah sang cewe (yang baru dikenalnya pada hari itu)
B: pacar baru

SETELAH BERHUBUNGAN SEX

A : Kamu hebat beibh..
B : Masa sihhh?
A : Iya kamu benar2 hebat, beda dengan pacar saya yang laen
B : saya jadi malu

A : (sambil melihat foto didekat tempat tidur) ini foto siapa? pacar kamu yang lama ya??
B : Bukan
A : Pacar pertama?
B : Bukan
A : Lalu siapa? Adik kamu (soalnya mirip)?
B : Bukan.. itu saya waktu belum operasi kelamin
A : yeksssz! (&#R$^&)*^#$*&&)*()^^^&^*%$%

ngga suka jangan kasi kalo suka boleh dunk
minim bantu RATE gan.. KOMENG mah harus atuhh, kan agan2 mah baek..

tengok lawakan ane yang laen gan.. moga2 makin ngangkang..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10019089
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post488371778
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9854405
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8726429
--pertamax--
jiah :maho
wkwkwkwkwk
ternyata batangan toh
hahahaha
ada adaa j gann
Jah, :maho :mahoabis ML enak tapi apess.. (aga BB). gak ngakak gak punya selera humor
Wah..pengalaman pribadi TS. :maho
Jangan marah ya TS!
wah.. maho detected..:maho
lagi musim
dbrita TV byak yg kek gitu abis ML enak tapi apess.. (aga BB). gak ngakak gak punya selera humor
ternyata :maho
jiah ternyata :maho wkwkwkwkwk:
maen pake analog
kimpoi sama :maho
Makan tuh :maho
abis ML enak tapi apess.. (aga BB). gak ngakak gak punya selera humor
rasain tuh :maho
hahahhaha .. ngakak gan :maho
haha ini versi tanpa gambarnya yah hahah
walah jeruk koq makan jeruk,tampang menipu tu,haha,kasihan amat,asli nusuk bgt
wah kena tipu tuh.. ternyata mantan laki2

Hahaha... Ada2 aja gan !
wkowkwowko...


kocaaakkk gaannn
×