Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010019089/gak-ngakak-sungguh-terrlaaaaluuu
gak ngakak sungguh.. terrlaaaaluuu..
ternyata.. cinta tidak selalu berakhir dengan bahagia/indah gan..

cerita ini ane ketik sendiri gan..
kalo ternyata isinya mohon dimaklumi, artis aja banyak plagiat

BERIKUT CERITANYA GAN..

seorang gadis kaya raya jatuh cinta sama gembel
si gadis ditentang habis2an oleh ortu-nya

singkat cerita, karena perjuangan si gembel dan sang gadis membuahkan hasil..

karena si gadis tetap bersikeras gak mau nikah selain sama "dia" (si gembel)
akhirnya ortunya merelakan (walopun berat hati)

akhirnya menikahlah mereka, seperti film2 (beauty and the beast)

TERNYATA
pas malam pertama.. si gadis pingsan, ketika sang pangeran membukakan celana (hanya menyisakan celana dalam yang bertuliskan berat bersih 25Kg)

maklum.. gembel gan.. celana dalam bikin dari kantong terigu

jangan lupa apalagi agan2 baikhati tentu meninggalkan KOMENG kalo kulkas agan berlebih ane senang membukakan kulkas ane gan..
sekalian tengok lawakan ane yang laen yang bisa bikin agan2 ngangkang

level 1 ngakak
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9854405

level 2 ngakak
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10003943

level 3 ngakak
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8726429

tengok semuanya agan bisa guling2 di bandara gan..
bhuhahahahahahhahaa
wkwkwkwkwkwkwkwkw
gan .... dikira tuh cewe punya nya si cowo 25 KG . hahaha
Quote:Original Posted By unkblenoun
gan .... dikira tuh cewe punya nya si cowo 25 KG . hahaha


iye gan..
itu BERAT BERSIH gan..
agan bayangin aja gan..
Lumayan Gan.
Keep posting Gan!
hahahahhahahaha
parah juga bisa" dalem tuh gan!



Quote:Original Posted By SandyEdgarf
Lumayan Gan.
Keep posting Gan!


jangan lupa bantu 5 STARS gan..
Quote:Original Posted By zhabul
hahahahhahahaha
parah juga bisa" dalem tuh gan!



berat bersih 25 kg..

klo beneran kira-kira segede apa ya
udah pernah bca gan
tapi lumayan
sih
ebuset... berat amat...
buset,semakin gembelna ampe pakaian dalem ampe begitu,,tp nasibna mujur lah dpt orang kaya,manteb gan

Hahaha... Ada2 aja gan !
cacat dan KOPLAK abiss

boleh jg haha

bhahaha.
udah kaya tiang.
Quote:Original Posted By biji.mata
bhahaha.
udah kaya tiang.


tiang listrik gan..