Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010016265/lawak-inside
-lawak inside-
Gan Tanpa banyak Omong Cekidot

Siapa Itu Thomas Alfa Edison?
Bu guru: “Andi..! coba kamu jawab, siapa itu Thomas Alfa Edison..?”
Andi: “Tidak tau bu guru…”.
Bu guru: “Kalo James Watt, siapa dia..?”
Andi: “Ndak tau juga bu guru..”
Bu guru: “Andi! Bagaimana sih kamu ini? ditanya ini itu pasti jawab tidak tau… Tidak pernah belajar ya?”
Andi: “Belajar kok bu guru… Lah coba Andi tanya, bu guru tau ndak siapa Arifin Widodo..?”
Bu guru: “Tidak tau…”
Andi: “Kalau Bambang Setiono Ibu tau?”
Bu guru: “Tidak tau… Emang siapa mereka itu..?”
Andi: “Yaa itulah Bu…, kita khan pasti punya kenalan sendiri-sendiri..”

Mau Lagi???Oke

Tiga Orang Pemabuk dan Kereta Api
Tiga orang pemabuk tiba di stasiun kereta api beberapa saat sebelum kereta berangkat. Karena melihat ketiga pemabuk itu sempoyongan seperti tidak mampu naik kereta api, maka kepala stasiun yang baik hati membantu mereka naik. Ia sudah membantu dua orang naik kereta sebelum kereta berangkat, dan meminta maaf kepada seorang pemabuk lagi yang terpaksa tertinggal kereta api tadi. “Maaf tuan”, katanya. “Sebetulnya saya sangat ingin membantu Anda naik kereta”, kata kepala stasiun. “Tidak apa-apa”, jawab sang pemabuk yang tertinggal. “Teman saya akan lebih menyesal lagi. Mereka sebetulnya hanya mengantar saya ke stasiun”.

Mau Lagiii?Ok ini terakhir Y

Ngapain Mainin HP Malem-malem Gini
Pada suatu malam Jum’at Kliwon, seorang penjaga kuburan melihat ada seorang wanita sedang mainin HP di atas salah satu kuburan. Penjaga kuburanpun menegur:

“Mbak ngapain malam-malam gini mainin hape di atas kuburan?”
Si cewek menjawab “Iya pak, abis dibawah sinyalnya lemah…”

Kalo tidak lucu ndak boleh lempar Kalo lucu lempar
yang terakhirnya ngakak gan
Maaf gan ane pernah baca -lawak inside-
keren gan
hahahhahahha
parah daah ,,
klo ini jokes hasil karya mu ,,
aku di buatnya
keep posting nyoo




menerima barcen in verliezer -lawak inside-


made in legion.asyera = NO COPAS -lawak inside-
lumayan gan kocak



-lawak inside-
-lawak inside-
Ane & Segenap Kelurga Ane Mengucapkan
Selamat Berpuasa Ramadhan 1432 H


Posted By: IoTalatilu
Dilarang keras mengcopas coment ini kecuali
:mahos
Lumayan ngakak ane gan..
owkowkowk

keren tu gannn
ngakak ga berhenti" ane gan

ok gan bikin lg ah

Tq Atas yg lempar cendolnya y

ane akan keep posting Tq Kaskuser
sebenernya ini joke dah pernah ane baca gan

tapi lumayanlah, masih bisa bikin ane

Cool 

wwkwkwkwkwkwk............
ngakak gan.......
Spoiler for 1:
lucu gan
Ane gan
Quote:Original Posted By Ammarxhunter
wwkwkwkwkwkwk............
ngakak gan.......
Spoiler for 1:


WoW Om AmmaR saya lempar Kalo udah ISO kwoowkwokwokw
Pemabuk koplak
setan maeh hape . . . wkwkwkwk
yang 3 orang mabok di stasiun itu lucu gan
masak yang nganter malah naik kreta api
Wkwkwk kocak gan -lawak inside-
bantu up ya gan
:mahos