Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010016208/jokes-ganmoga-gak-garing
Ngakak JOKES gan...#moga gak garing
Quote:Original Posted By dibvoo
Halo agan/sist semua selamat datang di trit ane...

disini ane cuman mau buat jokes yang mudah-mudah an bisa bikin agan pada




Langsung aja jokesnya gan

CEKIDOT!!!

Quote:Original Posted By dibvoo
Jokes 1
suatu saat ada seekor anak nyamuk yang baru bisa saja terbang
lalu sang ibu nyamuk menanya pada anak nya
ibu nyamuk : gimana nak rasanya pertama kalinya terbang?
anak nyamuk:wah seneng banget bu... banyak manusia yang tepuk tangan..

Jokes 2

Suatu hari terjadilah percakapan antara suami istri.....

suami:mah ini ada uang rp.50.000 usahain bisa untuk hidup satu minggu ya mah...
istri :OK pah.,untuk satu tahun juga bisa kok.....
suami:wah papah mah beruntung banget punya istri kaya mamah emangnya
emangnya apa yah ma??
istri : kalender...........
suami: zzzzzz istri bloon.... lu kira gw mau apa makan kalender

Jokes 3

suatu saat ada seorang pemuda menabrak seorang bule maka terjadilah percakapan berikut... :

pemuda:i'm sorry sir
bule :im sorry too
pemuda:i'm sorry three
bule :are you sick?
pemuda:i'm seven sir


Quote:Original Posted By dibvoo
sekian dulu gan jokes dari ane
maaf apabila garing
maaf juga bila repost


Quote:Original Posted By dibvoo
o iya ane hampir lupa....
kalo agan terhibur boleh dong ane minta
tapi kalo gak suka ane jangan di
jangan lupa di rate bintang 5
di komen juga yah jgn asal ngacir ajah


[CENTER]JOKES gan...#moga gak garingJOKES gan...#moga gak garingJOKES gan...#moga gak garing



tpi yg kedua garing gan
kocak abis gan, suer jadi pengen ngakak
kocak gan JOKES gan...#moga gak garing
untuk yang pertama ane JOKES gan...#moga gak garing
tapi untuk yang ke dua Garing gan
JOKES gan...#moga gak garing
1 Gan
JOKES gan...#moga gak garing Yang laen ..... Wkwkwkw
namanya juga anak-anak gan, masih lugu mikirnya

orang mo bunuh dia, malah dikira tepuk tangan
nice joke gan,, ane bacanya
keep posting
anak nyamuk bego
JOKES gan...#moga gak garing kriuk kriuk
keren gan., keep tritting gan

beside very funny
ada-ada aja gan
wawkakwkwwk,ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
hahahahaaaaaa
apa tu tadii gan
garing abis u punya cerita maka nya kocak gini
he he he
tapi berbau repost gan, kecuali yg pertama ane blm pernah baca.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
BwahahahahahahahahaJOKES gan...#moga gak garing
:Ngakak
thanks gan kocak abiss
1 gan anak nyamuk na pele dah
×