alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
NAMA JALAN Panjang(ngakak)
3.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010011345/nama-jalan-panjangngakak

NAMA JALAN Panjang(ngakak)

Nama Jalan Panjang


Ada seorang bule lagi jalan-jalan di Bali. Iseng-iseng dia menghafal nama-nama jalan. Setelah capek dia berjalan dan ditambah pusing kepalanya krn nama-nama jalan yg barusan dibacanya, berhentilah dia lalu berkata kepada warga sekitar yg kebetulan lewat,

Bule : "Saya heran dan salut sama orang Indonesia bisa menghafal nama jalan yang panjang-panjang?"

Warga lokal : "Contohnya?"

Bule: "Jalan pelan-pelan banyak anak kecil!"
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Traveller


BOLEH NDAK ANE MINTA emoticon-Rate 5 Star AMA emoticon-Blue Guy Cendol (L)

kalo bs emoticon-Recommended Seller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 20
PERTAMAX...ANE DIAMANKAN DEH......
Ikut ngakak
haaa bisa aje gan.....turis mana tuh??emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gokilllllllll.......
hahah mayan deh gan, turisny aja yang dablek emoticon-Ngakak
bagian mana yang lucu gan emoticon-Cape d...
Namanya jg turis. Polos & Koplak emoticon-Malu emoticon-Ngakak emoticon-I Love Kaskus
NAMA JALAN Panjang(ngakak)
wakakak turis koplakkkkkkk emoticon-Ngakak
wkwkw jalan pelan2 banyak ank kecil kocak banget gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkkw itu mah bukan nama jalan tapi peringatan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
NAMA JALAN Panjang(ngakak)
lumayan bikin ane senyum gan emoticon-Big Grin
ane pernah mbaca bukan bali tapi jakarta
tapi lumayan lah gan keep posting
Ah,bule sok tau neh gan!!! aada x2 neh ts nye gan!!
hahahaha,, klo ntu sih bkan nama jlan agan ! emoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
numpang ngakak gan emoticon-Ngakak
lho??? ga ngerti ane gan..
bule cap gayung tuh gan,koplak abiss... emoticon-Ngakak ane
yang lucu mana sih gan ane malah emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak
bule maho
Halaman 1 dari 20


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di