alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010011345/nama-jalan-panjangngakak
Ngakak NAMA JALAN Panjang(ngakak)
Nama Jalan Panjang


Ada seorang bule lagi jalan-jalan di Bali. Iseng-iseng dia menghafal nama-nama jalan. Setelah capek dia berjalan dan ditambah pusing kepalanya krn nama-nama jalan yg barusan dibacanya, berhentilah dia lalu berkata kepada warga sekitar yg kebetulan lewat,

Bule : "Saya heran dan salut sama orang Indonesia bisa menghafal nama jalan yang panjang-panjang?"

Warga lokal : "Contohnya?"

Bule: "Jalan pelan-pelan banyak anak kecil!"
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Traveller


BOLEH NDAK ANE MINTA emoticon-Rate 5 Star AMA emoticon-Blue Guy Cendol (L)

kalo bs emoticon-Recommended Seller
PERTAMAX...ANE DIAMANKAN DEH......
Ikut ngakak
haaa bisa aje gan.....turis mana tuh??emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gokilllllllll.......
hahah mayan deh gan, turisny aja yang dablek emoticon-Ngakak
bagian mana yang lucu gan emoticon-Cape d...
Namanya jg turis. Polos & Koplak emoticon-Malu emoticon-Ngakak emoticon-I Love KaskusNAMA JALAN Panjang(ngakak)
wakakak turis koplakkkkkkk emoticon-Ngakak
wkwkw jalan pelan2 banyak ank kecil kocak banget gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkkw itu mah bukan nama jalan tapi peringatan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-NgakakNAMA JALAN Panjang(ngakak)
lumayan bikin ane senyum gan emoticon-Big Grin
ane pernah mbaca bukan bali tapi jakarta
tapi lumayan lah gan keep posting
Ah,bule sok tau neh gan!!! aada x2 neh ts nye gan!!
uda ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan... heheheh emoticon-Ngakak lucu gann





klik sini gan, daftar gratis dapet duit
hahahaha,, klo ntu sih bkan nama jlan agan ! emoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
numpang ngakak gan emoticon-Ngakak
lho??? ga ngerti ane gan..
bule cap gayung tuh gan,koplak abiss... emoticon-Ngakak ane
yang lucu mana sih gan ane malah emoticon-Bingung
×