Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010011345/nama-jalan-panjangngakak
Ngakak NAMA JALAN Panjang(ngakak)
Nama Jalan Panjang


Ada seorang bule lagi jalan-jalan di Bali. Iseng-iseng dia menghafal nama-nama jalan. Setelah capek dia berjalan dan ditambah pusing kepalanya krn nama-nama jalan yg barusan dibacanya, berhentilah dia lalu berkata kepada warga sekitar yg kebetulan lewat,

Bule : "Saya heran dan salut sama orang Indonesia bisa menghafal nama jalan yang panjang-panjang?"

Warga lokal : "Contohnya?"

Bule: "Jalan pelan-pelan banyak anak kecil!"



BOLEH NDAK ANE MINTA AMA

kalo bs
PERTAMAX...ANE DIAMANKAN DEH......
Ikut ngakak
haaa bisa aje gan.....turis mana tuh??
gokilllllllll.......
hahah mayan deh gan, turisny aja yang dablek
bagian mana yang lucu gan
Namanya jg turis. Polos & Koplak NAMA JALAN Panjang(ngakak)
wakakak turis koplakkkkkkk
wkwkw jalan pelan2 banyak ank kecil kocak banget gan
wkwkwkwkkw itu mah bukan nama jalan tapi peringatan
NAMA JALAN Panjang(ngakak)
lumayan bikin ane senyum gan
ane pernah mbaca bukan bali tapi jakarta
tapi lumayan lah gan keep posting
Ah,bule sok tau neh gan!!! aada x2 neh ts nye gan!!
uda ane bantu gan... heheheh lucu gann





klik sini gan, daftar gratis dapet duit
hahahaha,, klo ntu sih bkan nama jlan agan !
ngakak gan
numpang ngakak gan
lho??? ga ngerti ane gan..
bule cap gayung tuh gan,koplak abiss... ane
yang lucu mana sih gan ane malah
×