alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010005826/baju-tidur

Baju tidur

Seorang kakek 70-an tahun pergi ke pertokoan untuk membeli hadiah ulang tahun buat istrinya tercinta. Si kakek kebingungan karena seingatnya tidak ada satupun barang keperluan wanita yang belum dimiliki istrinya.

Ketika si kakek melewati sebuah toko pakaian dalam, timbul keinginannya untuk membelikan baju tidur yang transparan dan seksi agar istrinya senang dan merasa muda kembali. Si kakek masuk dan disambut oleh seorang pramuniaga.

"Saya ingin membeli baju tidur yang paling seksi dan paling transparan," kata si kakek. Si pramuniaga mengangguk, mengambilkan apa yang diinginkan si kakek dan membungkusnya dengan rapi. Si kakek pun pulang dan memberikan kadonya ke istrinya. "Selamat ulang tahun. Bukalah di kamar."

Si istri membawa kadonya ke kamar dan membukanya. Dengan penuh suka cita dicobanya baju tidur transparan tersebut. Saking transparannya, seolah-olah dia tidak pakai baju sama sekali. Tiba-tiba timbul ide di kepalanya untuk memberi kejutan kepada suaminya dengan tampil tanpa memakai apapun. "Sayang ke sini deh," katanya memanggil suaminya.

"Ya ampunnn! Baju mahal-mahal kok dibiarin kusut begitu, setrika dong!" jerit sang suami kaget.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
pertamax

Pertamax

ANE PERTAMAX GAN. wlopun dah *** yang penting pertamax. wkwkwkwkwkemoticon-I Love Indonesia
mayan lucu gan!!!
Etd dah bujuk!!! Diatas ane cepet bgt....
Mayan bikin ane senyum mlm2,, Keep posting gan.

Baju tidur
keep posting gan...
mayan dah emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Bisa aja tu kakek
Baju tidur
hahahaha,, brati kulit2Nya udh pda kriput kali ya ? emoticon-Ngakak
Baju kulit asli...tuh

emoticon-Ngakak
wkwkw itu kulit keriput bukan baju emoticon-Ngakak (S)
lucu gan!!!! emoticon-Ngakak
biasa aja ah cerita nya.zzzzzz
Kulit itu emoticon-Ngakak
Baju tidur
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak....
Jiaaaaaa.
Asli kulitnya
Baju tidur
wakkakakakka.... wes pernah baca.. weeeek
wkakaka kulit nenekny yg sdh kusut kali
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener2 kusut dah, ane bayanginnya sampe ngakak guling2
Baju tidur
keren amd gan kulit ny emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di