Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010003967/dua-orang-sahabat-dan-fatamorgana-ngakak-abissss-gan
Dua orang sahabat dan Fatamorgana... ngakak abissss gan
Permioss agan2 dan momod lagi2 ane mau cerita nihh
Sebelumnya jagan lupa di

Langsung aja ke ceritanya

Ada dua sahabat hasbuloh dan ahmad sedang menelusuri gurun pasirr
Kedua sahabat itu pun dengan gigih dan semangat teteap berjalan membelah gurun yg begitu terik dan panas...

Sampai pada tengah-tengah perjalanan bekal makanan dan air habis... Cuaca begitu panas dan terik rasa lapar dan haus kedua sahabat itu pun tak terelakan lagi

Gurun yg begitu panas membuat mereka berhalusinasi yg di sebut berfatamorgana tiba2 hasbuloh berkata::

Hasbuloh : mad itu ada dinosaurus di depan awas mad
( Padahal hanya seekor onta yg sedang melintas )

Ahmad : bukan bul itu kayanya onta dehh

Mereka terus berjalan sambil merangkak karna rasa cape, lapar dan dahaga yg mereka rasakan... Tiba2 ahmad melihat ada makanan di depan mereka

Ahmad : bull itu ada makanan
(Karna rasa lapar Mereka bangun dan bergegas menghampirinya)

Hasbuloh : iya mad itu makanan
Ahmad : wah lumayan tuh bul
Hasbuloh : iya mad gw udah lapar bgt

Ahmad memberanikan diri untuk mendekati

Ahmad : tapi kayanya ini tai onta dah bul
Hasbulah : ah masa bukan ahh
( Sambil di pegang )
Ahmad : iya juga si kayanya bukan
Hasbuloh : tapi kalo di perhatiin iya juga mad kaya tai
Ahmad : coba sini gw pegang bukan ahh ini makanan bull
Tapi ko kaya tai yaaa

Lalu ahmad mencium2 baunya
Ahmad : ahh ini mah makanan bull
Hasbulah : tukan makanan

Dengan perlahan ahmad mencolek dengan jari dan memakannya

Ahmad : tukan... Gw bilang juga apa tai kan bull
( Sambil mewek )

sekian thread ini, maaf kalo gak lucu tapi ane jangan di
kalo berkenan silahnkan di
ane lagi haus gan, jadi gak nolak kalo di kasih

komen:" kaskuser yang baik selelu meninggalkan komen stelah membaca thread ini "Dua orang sahabat dan Fatamorgana... ngakak abissss gan
Dua orang sahabat dan Fatamorgana... ngakak abissss gan
Dua orang sahabat dan Fatamorgana... ngakak abissss gan
Dua orang sahabat dan Fatamorgana... ngakak abissss gan
PERTAMAX DI AMANKAN

cool
Quote:Original Posted By PepyCintaDinda
Dua orang sahabat dan Fatamorgana... ngakak abissss gan
Dua orang sahabat dan Fatamorgana... ngakak abissss gan
Dua orang sahabat dan Fatamorgana... ngakak abissss gan

Iya agan pertamaxx dehh
Dua orang sahabat dan Fatamorgana... ngakak abissss gan
Dua orang sahabat dan Fatamorgana... ngakak abissss gan
hm, agak 'krenyes' sih gan...
tapi lumayan lah
keep posting
Quote:Original Posted By wawanjiyad
PERTAMAX DI AMANKAN
cool

Gagal pertamaxxx gan cobalagi
Dua orang sahabat dan Fatamorgana... ngakak abissss ganDua orang sahabat dan Fatamorgana... ngakak abissss gan
Quote:Original Posted By YOCHAND
hm, agak 'krenyes' sih gan...
tapi lumayan lah
keep posting

Krenyes2 gurih ya gan makasih dah mampir Dua orang sahabat dan Fatamorgana... ngakak abissss gan
kyakNya sbelumNya udah ada nih gan, crita yg mirip !
agak binging dengan dialognya gan
garing abis gan



monggo diklik gan

Hahaha crta versi yg beda. Tp ttep hihi Dua orang sahabat dan Fatamorgana... ngakak abissss gan
lumayan lah gan...
walaupun sebenernya ujungnya udah bs ketebak....
kocak dah gan...
Lumayan gan
Bisa bikin nyengir
Walaupun ga suka sama tai onta: hahaha
wkwkwk sumpah kocak banget gan
dah pernah baca tapi nice joke gan
agak garing, cuman dapet :
ngakak makan :
Wkakaka.... lucu kok gan
akwkkakwkkaw ane gan...
×