Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010003306/cara-membedakan-tni-angkatan-udara-tni-angkatan-laut-dan-tni-angkatan-darat
Ngakak Cara Membedakan TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Darat
Ada 2 orang sahabat sedang mengobrol-obrol sejenak,

Anto : "Eh, loe kan tahu ya bangsanya militer gitu, loe kan sering baca majalah militer, lu tahu ga ciri-ciri yang paling gampang diliat TNI angkatan udara, laut dan darat."

Fakhri: "Itu mah gampang, coba aja orang itu lu tolong kalo dia jawab 'Terima kasih yang setinggi-tingginya' berarti dia angkatan udara, kalo 'Terima kasih yang sedalam-dalamnya' berarti angkatan laut, kalo 'Terima Kasih yang seluas-luasnya' berarti angkatan darat..."

Anto: "????"

aneh bgt,wkwkwk

Materi Referensi : http://ketawa.com/humor-lucu-det-416...gkatan_la.html
PERTAMAXXX gue yang pertamaxxxxx!!!!!!





gan...

CEKIDOT

Quote:
Kartun Kocak DP
Kumpulan Gambar Pertamax Kocak
Kumpulan Gambar Pertamax Kocak Pt 2


g usah baca lama2 gan.,
tinggal buver...



:...........................................................:
........:...........................................:........
................:...........................:................
........................:...........:........................
..................................:...................................
........................:...........:.......................
................:........................... :..............
........:...........................................:........
:...........................................................:

garing gan



Cara Membedakan TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Darat
Cara Membedakan TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Darat
Ane & Segenap Kelurga Ane Mengucapkan
Selamat Berpuasa Ramadhan 1432 H


Posted By: IoTalatilu
Dilarang keras mengcopas coment ini kecuali
:mahos
itu sih ambil gampangnya aja ya gan...

Itu org gk pernah belajar militer ya gan?
BTW emang ada ya gan org ngomong "Terimakasih ya setinggi-tingginya"? Aneh

Ane bantu gan... :
Spoiler for ane kasih:
hahaha
ngakak banget nih joke nya om
ampe sakit perut
nice jokes gan
lmyan bkin ane tersenyum
ckckckckckck ngakak ane bacanya gan...,menghibur bangetzzz
sesuai ama profesinya ya gan

boleh lah
bisa dicoba
.....bisa aja neh...
bener juga seh gan..
liat joke malem2 bikin
setinggi2nya itu slogan wat cita2 gan
sedalem2nya itu slogan tukg bor sumur gan
seluas2nya itu slogan pembalakan liar gan

nah klo sejelek-jeleknya itu pasti org yg baca tulisan ini gan
duka sedalam2nya berarti angkatan laut.. Cara Membedakan TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Darat
ada2 ajaaa neee
bisa aja lo gan
dipikir2 apa yang lo omong masuk akal banget
KOPLAK BANGETS