alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010003306/cara-membedakan-tni-angkatan-udara-tni-angkatan-laut-dan-tni-angkatan-darat
Ngakak Cara Membedakan TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Darat
Ada 2 orang sahabat sedang mengobrol-obrol sejenak,

Anto : "Eh, loe kan tahu ya bangsanya militer gitu, loe kan sering baca majalah militer, lu tahu ga ciri-ciri yang paling gampang diliat TNI angkatan udara, laut dan darat."

Fakhri: "Itu mah gampang, coba aja orang itu lu tolong kalo dia jawab 'Terima kasih yang setinggi-tingginya' berarti dia angkatan udara, kalo 'Terima kasih yang sedalam-dalamnya' berarti angkatan laut, kalo 'Terima Kasih yang seluas-luasnya' berarti angkatan darat..."

Anto: "????"

aneh bgt,wkwkwk

Materi Referensi : http://ketawa.com/humor-lucu-det-416...gkatan_la.html
PERTAMAXXX gue yang pertamaxxxxx!!!!!!


emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gan...

CEKIDOT

Quote:
Kartun Kocak DP
Kumpulan Gambar Pertamax Kocak
Kumpulan Gambar Pertamax Kocak Pt 2


g usah baca lama2 gan.,
tinggal buver...
emoticon-Big Grin


emoticon-Sundul:...........................................................emoticon-Sundul:
........emoticon-Sundul:...........................................emoticon-Sundul:........
................emoticon-Sundul:...........................emoticon-Sundul:................
........................emoticon-Sundul:...........emoticon-Sundul:........................
..................................emoticon-Sundul:...................................
........................emoticon-Sundul:...........emoticon-Sundul:.......................
................emoticon-Sundul:........................... emoticon-Sundul:..............
........emoticon-Sundul:...........................................emoticon-Sundul:........
emoticon-Sundul:...........................................................emoticon-Sundul:

garing gan
emoticon-Ngakak (S)



Cara Membedakan TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Darat
Cara Membedakan TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Darat
Ane & Segenap Kelurga Ane Mengucapkan
emoticon-Cendol (S) Selamat Berpuasa Ramadhan 1432 H emoticon-Cendol (S)


Posted By: IoTalatilu
Dilarang keras mengcopas coment ini kecuali
:mahos
itu sih ambil gampangnya aja ya gan...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Itu org gk pernah belajar militer ya gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak (S)
BTW emang ada ya gan org ngomong "Terimakasih ya setinggi-tingginya"? Aneh emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)

Ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan... emoticon-Sundul:
Spoiler for ane kasih:
hahaha emoticon-Ngakak (S)
ngakak banget nih joke nya om emoticon-Big Grin
ampe sakit perut emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice jokes gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lmyan bkin ane tersenyum
ckckckckckck ngakak ane bacanya gan...,menghibur bangetzzz
emoticon-Ngakak sesuai ama profesinya ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
boleh lah
bisa dicoba
...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)..bisa aja neh...
bener juga seh gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
liat joke malem2 bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
setinggi2nya itu slogan wat cita2 gan
sedalem2nya itu slogan tukg bor sumur gan
seluas2nya itu slogan pembalakan liar gan

nah klo sejelek-jeleknya itu pasti org yg baca tulisan ini gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
duka sedalam2nya berarti angkatan laut.. Cara Membedakan TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Darat
ada2 ajaaa neee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja lo ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dipikir2 apa yang lo omong masuk akal bangetemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak KOPLAK BANGETS