alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010000739/3-permintaan--kagak-ngakak-ane-berenang-di-kolam-buaya
Ngakak 
3 PERMINTAAN ( kagak ngakak ane berenang di kolam buaya )
pada suatu hari si joni menemukan sebuah lampu ( ajaib )

joni tiba2 kaget karena di dlm lampu itu terdengar suara: " keluar kan aku !!"

JONI = A
JIN= B

A=gi mana caranya?? emoticon-Bingung
B= di gosok
A= maksud saya gimana kamu bisa masuk ke dalam sini??
B= emoticon-No Hope udah yg penting keluarin dulu saya
A= caranya??
B= emoticon-Cape d... di GOSOK emoticon-Marah
A= apaan yg di gosok??
B= emoticon-Cape d... lampunya tolol emoticon-Marah
A= ah kamu sich.. marah-marah,, ya udah ga jadi di keluarin
B= emoticon-Cape d... ya udah tolong keluarin saya ( dgn bahasa yg halus )
A= gimana caranya??
B= emoticon-Cape d... bangs*t loe emoticon-Marah
A= jyah... marah-marah lagi emoticon-No Hope
B= GOSOK LAMPUNYA !! emoticon-Marah
A= owh.. lampunya emoticon-Hammer2
setelah Joni menggosok si joni kaget lagi karena dia melihat seorang jin

A= emoticon-Takut kok ga ada kakinya emoticon-Takut
B= saya jin
A= jin baik ato jin jahat ??
B= saya baik udah jinak kok
A= owh.. terus mo ngapain kalo udah keluar emoticon-Bingung
B= saya mau mengabulkan permintaan mu
A= bohong loe ya...
B= loe mau apa kagak emoticon-Marah
A= sabar mas bulan puasa
B= ow iya emoticon-Malu (S) ,, sekarang saya akan mengabulkan 3 permintaan mu
A= yg pertama saya minta mobil
B= (tiiing ) tuh kan ada...
A= emoticon-thumbsup yg ke dua saya minta rumah
B= ( tiiing ) sekarang yg terakhir
A= saya minta 3 permintaan lagi
B= emoticon-Cape d... emoticon-No Hope

Spoiler for PENTING:


Spoiler for BUKA AJA DULU:
pertaaaaaaaaaaaammmmmmmmmaaaaaaax mahaaaaal
ijin nyimak gan kepanjangan
3 PERMINTAAN ( kagak ngakak ane berenang di kolam buaya )
Hmmm . . . biasa aj gan Jokes ente !! agak Garing ! emoticon-No Hope
emoticon-Ngakak... gagagagagagagagalllllllllll pertamax gan....

btw dah pernah denger ceritanya...
tapi ane cek ga ada yg sama tuch... emoticon-Bingung
si joni maruk gan emoticon-Ngakak
kurang puas tu di kasih 3 permintaan emoticon-Ngakak
garing gan, foto ke kolam buaya ane tunggu ya
Garing gan udh lama jg joke kaya gini ... Berengan di kolam buaya dong gan ? emoticon-No Hope3 PERMINTAAN ( kagak ngakak ane berenang di kolam buaya )
Kyanya asyik jg ye ada jin gt u.u :ngehayal emoticon-Malu emoticon-Ngakak3 PERMINTAAN ( kagak ngakak ane berenang di kolam buaya )
rasanya ane udah pernah baca
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane mau berenang dikolam buaya atw lobang buaya???? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
garing ah gan,,lagian dah sering denger tu yang kayak gt.
AHHAHAHAHAH lucu banget gan, ampe sakit perut gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ni photo ane sama temen ane dikolam buaya

Spoiler for LIAT:
ane numpang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tririzky007
ni photo ane sama temen ane dikolam buaya

Spoiler for LIAT:


jangan pke plindung gan
haha emoticon-Ngakak

lumayan lah emoticon-thumbsup

emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-thumbsup