Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010000739/3-permintaan--kagak-ngakak-ane-berenang-di-kolam-buaya
Ngakak 3 PERMINTAAN ( kagak ngakak ane berenang di kolam buaya )
pada suatu hari si joni menemukan sebuah lampu ( ajaib )

joni tiba2 kaget karena di dlm lampu itu terdengar suara: " keluar kan aku !!"

JONI = A
JIN= B

A=gi mana caranya??
B= di gosok
A= maksud saya gimana kamu bisa masuk ke dalam sini??
B= udah yg penting keluarin dulu saya
A= caranya??
B= di GOSOK
A= apaan yg di gosok??
B= lampunya tolol
A= ah kamu sich.. marah-marah,, ya udah ga jadi di keluarin
B= ya udah tolong keluarin saya ( dgn bahasa yg halus )
A= gimana caranya??
B= bangs*t loe
A= jyah... marah-marah lagi
B= GOSOK LAMPUNYA !!
A= owh.. lampunya
setelah Joni menggosok si joni kaget lagi karena dia melihat seorang jin

A= kok ga ada kakinya
B= saya jin
A= jin baik ato jin jahat ??
B= saya baik udah jinak kok
A= owh.. terus mo ngapain kalo udah keluar
B= saya mau mengabulkan permintaan mu
A= bohong loe ya...
B= loe mau apa kagak
A= sabar mas bulan puasa
B= ow iya ,, sekarang saya akan mengabulkan 3 permintaan mu
A= yg pertama saya minta mobil
B= (tiiing ) tuh kan ada...
A= yg ke dua saya minta rumah
B= ( tiiing ) sekarang yg terakhir
A= saya minta 3 permintaan lagi
B=

Spoiler for PENTING:


Spoiler for BUKA AJA DULU:
pertaaaaaaaaaaaammmmmmmmmaaaaaaax mahaaaaal
ijin nyimak gan kepanjangan
3 PERMINTAAN ( kagak ngakak ane berenang di kolam buaya )
Hmmm . . . biasa aj gan Jokes ente !! agak Garing !
... gagagagagagagagalllllllllll pertamax gan....

btw dah pernah denger ceritanya...
tapi ane cek ga ada yg sama tuch...
si joni maruk gan
kurang puas tu di kasih 3 permintaan
garing gan, foto ke kolam buaya ane tunggu ya
Garing gan udh lama jg joke kaya gini ... Berengan di kolam buaya dong gan ? 3 PERMINTAAN ( kagak ngakak ane berenang di kolam buaya )
Kyanya asyik jg ye ada jin gt u.u :ngehayal 3 PERMINTAAN ( kagak ngakak ane berenang di kolam buaya )
rasanya ane udah pernah baca
ane mau berenang dikolam buaya atw lobang buaya????
garing ah gan,,lagian dah sering denger tu yang kayak gt.
AHHAHAHAHAH lucu banget gan, ampe sakit perut gan
ni photo ane sama temen ane dikolam buaya

Spoiler for LIAT:
ane numpang
Quote:Original Posted By tririzky007
ni photo ane sama temen ane dikolam buaya

Spoiler for LIAT:


jangan pke plindung gan
haha

lumayan lah

lumayan gan
×