alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009995360/celana-dalam-siapa-ngakak
Video & Image Celana Dalam Siapa. (ngakak)
Yanti baru saja pulang dari tugas luar kota. Sesampai di rumah, di dalam lemarinya, dia menemukan celana dalam perempuan yang bukan miliknya. Dengan berang dia bertanya kepada suaminya,
“Ini celana dalam siapa?”
“Mana aku tahu,” jawab suaminya.
Tersinggung dengan jawaban suaminya, Yanti memanggil
Inem pembantunya untuk mencaritahu. “Nem, kamu pasti tahu ini celana siapa?” tanya Yanti.

“Nggak tahu Nyah. Saya nggak pernah pakai celana dalam, Tuan aja tahu.”


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PERTAMAXXX SUDAH DIAMANKAN emoticon-Cool

emoticon-Ngakak sumpah, nice TS and keep posting emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak
Parah nich TS
suaminya kan TSnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan gmn tuh skrg istrinya emoticon-NgakakCelana Dalam Siapa. (ngakak)
Quote:Original Posted By DhanarMauCendol
suaminya kan TSnya emoticon-Ngakak


jangan bongkar rahasia gan emoticon-Malumaluemoticon-Malumalu
wkwkwk banyak dong selingkuhannya.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wah si Inem Jujur kacang Ijo.,.....
majikan yang doyan daging emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil banget gan, ane bantu rate emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan , hahaha
jiahahahahah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)
gokil tsnya

emoticon-thumbsup
hahhahaha
emoticon-Ngakak ane gan
bisa saja dikau
hahhahahha
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)... buset Ngakak ane gan ..

ada-ada aja ni TS emoticon-Ngakak

nice jokes gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak
haha... malah rahasia lainnya yang kebongkar.. emoticon-Ngakak
wahahaha, jawabannya mantep bener emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak suaminya demen sm si inem emoticon-Ngakak

lucu2 gan, bisa ajaa niih ts bkin joke ny

nice share emoticon-Smilie

happy fasting guys emoticon-Smilie
d kerubutin semut tuh
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul: