Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009995360/celana-dalam-siapa-ngakak
Video & Image Celana Dalam Siapa. (ngakak)
Yanti baru saja pulang dari tugas luar kota. Sesampai di rumah, di dalam lemarinya, dia menemukan celana dalam perempuan yang bukan miliknya. Dengan berang dia bertanya kepada suaminya,
“Ini celana dalam siapa?”
“Mana aku tahu,” jawab suaminya.
Tersinggung dengan jawaban suaminya, Yanti memanggil
Inem pembantunya untuk mencaritahu. “Nem, kamu pasti tahu ini celana siapa?” tanya Yanti.

“Nggak tahu Nyah. Saya nggak pernah pakai celana dalam, Tuan aja tahu.”


PERTAMAXXX SUDAH DIAMANKAN

sumpah, nice TS and keep posting

Parah nich TS
suaminya kan TSnya
gan gmn tuh skrg istrinya Celana Dalam Siapa. (ngakak)
Quote:Original Posted By DhanarMauCendol
suaminya kan TSnya


jangan bongkar rahasia gan malumalu
wkwkwk banyak dong selingkuhannya....


wah si Inem Jujur kacang Ijo.,.....
majikan yang doyan daging

gokil banget gan, ane bantu rate
gan , hahaha
jiahahahahah
gokil tsnya

hahhahaha
ane gan
bisa saja dikau
hahhahahha
... buset Ngakak ane gan ..

ada-ada aja ni TS

nice jokes gan
haha... malah rahasia lainnya yang kebongkar..
wahahaha, jawabannya mantep bener
suaminya demen sm si inem

lucu2 gan, bisa ajaa niih ts bkin joke ny

nice share

happy fasting guys
d kerubutin semut tuh
:::
×