Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009994642/percakapan-sebelum-amp-sesudah-menikah
percakapan sebelum & sesudah menikah
SEBELUM MENIKAH:
Suami: ahhh, akhirnya...aku uda gak bs nunggu...
Istri: kamu mau aku pergi?
Suami: NGGAK! Jangan pernah berpikir seperti itu!
Istri: Kamu cinta gak sama aku?
Suami: PASTI! sekarang dan selamanya!
Istri: Yank, kamu pernah selingkuh gak di belakangku?
Suami: NGGAK! buat apa kamu tanya2 gitu?
Istri : kamu mau aku cium gak yank?
Suami: Setiap saat!
Istri: kamu bakal mukul aku gak seh?
Suami: YA NGGAKLAH! Kamu udah gila yah?
Istri: apa aku bisa percaya sama kamu?
Suami: Iya...
Istri: sayank...

SETELAH MENIKAH:

baca lagi tp skarang dari bawah ke atas!


oke gan
ntu hanya sebagian dari trittt ane
sambil bagi-bagi ama
okee???
amankan pertamax dlo
gak ada yang ngeliatin nih???bingung
hehe...bisa aj nih si agan...

klo dari atas biasa z klo dari bawah kocak gan
Quote:Original Posted By DoFeRySIS
amankan pertamax dlo



SELAMAT GAN ANDA PERTAMAX

JANGAN LUPA BELI PERTAMAX BENERAN GAN
haha, cerdas gan, bisa kepikiran mpe situ, kocak abis
posting lama nih gan...

Repsol!
hahaha
bisa di balik gtu ya gan
msak setela menikah jadi beda 360 derajat
baca dari atas ke bawah biasa gan,tp dr bawah ke atas jd sadis gan percakapan sebelum & sesudah menikah
kejam juga gan kalo baca dari bawah ke atas...wkwkwkwkwkwkwk
sadisssssssssssssssssssssss
dari atas biasa aja

eh dari bawah busettttttttttttttt




RajaDesain.com - web development & Design
mantap gan kreatif banget ts


udah sering denger gan !!!!!
kaya'a ane sering denger gan
tp okem lah
mayan gan ane ngakak
lucu banget nih

gokil abis, garing deh

ane

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
mantap
ane gan
Lumayan ngakak lah gan