alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009994642/percakapan-sebelum-amp-sesudah-menikah
percakapan sebelum & sesudah menikah
SEBELUM MENIKAH:
Suami: ahhh, akhirnya...aku uda gak bs nunggu...
Istri: kamu mau aku pergi?
Suami: NGGAK! Jangan pernah berpikir seperti itu!
Istri: Kamu cinta gak sama aku?
Suami: PASTI! sekarang dan selamanya!
Istri: Yank, kamu pernah selingkuh gak di belakangku?
Suami: NGGAK! buat apa kamu tanya2 gitu?
Istri : kamu mau aku cium gak yank?
Suami: Setiap saat!
Istri: kamu bakal mukul aku gak seh?
Suami: YA NGGAKLAH! Kamu udah gila yah?
Istri: apa aku bisa percaya sama kamu?
Suami: Iya...
Istri: sayank...

SETELAH MENIKAH:

baca lagi tp skarang dari bawah ke atas!


oke gan
ntu hanya sebagian dari trittt ane
sambil bagi-bagi emoticon-Rate 5 Star ama emoticon-Toastemoticon-Toast
okee???
amankan pertamax dlo emoticon-Cool
emoticon-Ngakak
gak ada yang ngeliatin nih???emoticon-Bingungbingung
hehe...bisa aj nih si agan...
emoticon-Ngakak
klo dari atas biasa z klo dari bawah kocak gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By DoFeRySIS
amankan pertamax dlo emoticon-Cool



SELAMAT GAN ANDA PERTAMAX
emoticon-Hammer2
JANGAN LUPA BELI PERTAMAX BENERAN GAN
emoticon-Shakehand2
haha, cerdas gan, bisa kepikiran mpe situ, kocak abis
posting lama nih gan...

Repsol!
hahaha
bisa di balik gtu ya gan
msak setela menikah jadi beda 360 derajat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak baca dari atas ke bawah biasa gan,tp dr bawah ke atas jd sadis gan emoticon-Ngakakpercakapan sebelum & sesudah menikah
kejam juga gan kalo baca dari bawah ke atas...wkwkwkwkwkwkwk
sadisssssssssssssssssssssss
dari atas biasa aja

eh dari bawah busettttttttttttttt




RajaDesain.com - web development & Design
mantap gan kreatif banget ts emoticon-Ngakak
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost

udah sering denger gan !!!!!
emoticon-Bingung kaya'a ane sering denger gan
tp okem lah emoticon-Shakehand2
mayan gan ane ngakak emoticon-Ngakak
lucu banget nih

gokil abis, garing deh

ane emoticon-Ngakak

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
mantap
emoticon-Ngakak ane gan emoticon-Ngakak
Lumayan ngakak lah gan emoticon-Ngakak