Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009991633/nubruk-bule
Ngakak Nubruk Bule
Seorang cewek yang bahasa Inggrisnya kacau-balau suatu hari nubruk seorang bule ketika jalan-jalan di mall.
Cewek: "I'm sorry."
Bule: "I'm sorry, too."
Si cewek bingung. Doi ngerasa harus ngejawab tuh bule.
Cewek: "I'm sorry, three."
Bule: "What are you sorry for?"
Cewek: "I'm sorry, five."

kalo bagi
im sory five

sumpahh kocak banget gan
ngakak sendirian gua dikamar jadinya
makasih gan
Hihi nyambung jg yah, Koplak



Nubruk Bule
lumayan gan bikin nyengir
mayan kocak gan,,,
makasih gan,, ane kira sepi : kalo gitu mah
bisa nyambung trus dah
wakawekewakaweke
lucu gan... hahaha.... aaahh,,
Quote:Original Posted By hantu99
lucu gan... hahaha.... aaahh,,


makasih gan
mayan dah gan bkin nyengir
nice jokes gan
Untung ga di lanjutin gan bisa sampe I'm sory thousand gan Nubruk Bule
when you tubruk me i am not six Nubruk Bule
wkwkwkkwwkkwkw nice gan
Quote:Original Posted By 9SembilaNBenuA
mayan dah gan bkin nyengir
nice jokes gan


Quote:Original Posted By solfami.REDO
Untung ga di lanjutin gan bisa sampe I'm sory thousand gan Nubruk Bule


Quote:Original Posted By TheLogoX
when you tubruk me i am not six Nubruk Bule


Quote:Original Posted By varlente309
wkwkwkkwwkkwkw nice gan


kalo pada bagi :bigcendol and dong ah
hahahaha masih selinting dah tuh cewe ama tukul gan
Quote:Original Posted By kiting_cadenza
hahahaha masih selinting dah tuh cewe ama tukul gan


bisa aje gan
koplak gann

keep post
udah pernah baca gan...
×