Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009990905/gara-gara-pertamax
Gara-gara PERTAMAX
Ga maksud nyinggung si agan... mudah-mudahan ga

jangan di ya gan...

Suatu kisah manusia yang sedang berada di akherat dan sedang berhadapan dengan Malaikat dan diminta pertanggung jawaban atas segala perbuatannya didunia dimana salah satu diantaranya anggota kaskuser.

M : Kalian tahu sekarang ada dimana ???

K : PERTAMAX, di akherat...

M : baik saya akan bagikan amplop masing-masing satu kepada kalian dan silahkan pilih pintu sesuai tulisan tersebut (surga/neraka)...

K : (langsung mengambil pertamax kali amplop yang diberikan dan didalamnya ada kertas dimana diatasnya bertuliskan SELAMAT... kemudian buru-buru lari membuka pintu, agar tidak keduluan yang lain dan didalamnya ada seorang malaikat yang berjaga dan memberikan kertas yang diterima)

M : cepat sekali kamu masuk kepintu ini ???

K : biar gak keduluan yang lain gan (dengan tersenyum-senyum)

M : memangnya kamu tahu isi tulisan kertas dalam amplop itu ??

K : Tahu lah, dengan judul diatasnya SELAMAT saya pasti mendapat surga...

M : Coba kamu baca sekali lagi dengan teliti...

K : Tidak usah saya sudah tahu isinya gan...

M : baik saya kasih tahu bahwa dalam kertas ini bertuliskan SELAMAT anda masuk NERAKA dan anda yang PERTAMAX...

K :

(makanya lain kali baca dengan teliti gan dan kasih atau) thx

mudah-mudahan yang dibawah ga begitu...
wkwkwkwkwkwkw. bisa aja gan|!
jiakakakak kocak gan
gara2 PERTAMAXX ane KETIGAXX Gara-gara PERTAMAX
Hahahahaha. boleh boleh hahahahaha
wakakaka agan betul.. di baca dulu.... ane bantu rate dah...
udah senng tau nya masuk neraka !!
hahahahah,pekiwan aja dah,.....
Quote:Original Posted By RipBoyZ.Jr
wakakaka agan betul.. di baca dulu.... ane bantu rate dah...


thx gan
wkwkwk..nyindir pertamax hunter nih Gara-gara PERTAMAX
hihihi
Bisa Aja Agan Ini
Quote:Original Posted By areztok
wkwkwk..nyindir pertamax hunter nih Gara-gara PERTAMAX


maaf gan ane ga berani nyindir kena

wakak bs aj gan ... pertamax masuk neraka
ternyata susah bener ya nyari sama


Quote:Original Posted By rizalbagus99
wkwkwkwkwkwkw. bisa aja gan|!


kok ga tulis pertamaxx gan??

hahahaha.. Padahal pertamax juga gk terlalu ngaruh lho. Cm kepuasan tersndiri aja Gara-gara PERTAMAX
hahahahhahahahahaha gan
pertamax itu kan cuma buat seneng2an aja gan, bukan bwt yg laen
TS nya bisa aje , asli sakit perut ane Gara-gara PERTAMAX
pertamax jungker banget yang udah kronis tuh gan
Quote:Original Posted By patrick011
hahahahhahahahahaha gan
pertamax itu kan cuma buat seneng2an aja gan, bukan bwt yg laen


betul sih tapi kalo ga tau arti dari tulisan percuma juga pertamaxxx....
×