Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009989282/budi-dan-pak-haji
budi dan pak haji
pertamax ane g trima klo bisa di ama budi dan pak haji oke sori klo budi dan pak haji

lngsung aja bekicot

Quote:
suatu hri orang bernama budi dia itu sangat pelit
suatu hri dia lgi di mesjid [solat jumat gan] saat ceramah dia mendrengar klo memberi itu lebih baik dri pada menerima
lalu si budi menanyakan itu ke pak haji
budi:B
Pak hji :H
B : pak kutbah bpk itu buat sya ya pak?
H : g dong tpi itu buat semua umat
B : oooooo ,,,,,, tpi pak saya slu mengamalkan itu loh pak saat sya berkerja
H : bagus. tapi klo boleh tau perkerjaan bapak apa?
B : petinju pak



sori klo gring

mau liat trit ane gan g rugibudi dan pak haji
joke semua
Quote:
http://www.kaskus.co.id/search.php?d...&starteronly=1
tiada pertamax
kurang lucu gan
kurang lucu gan.... ane malahan
yaahh., klo petinju, banyakan menerima, ancur lah badannya.,
Quote:Original Posted By resta2195
kurang lucu gan


Avatar nya lucu gan
Garing...........



Jangan nyerahlah, tetep posting!
tpi bkan tritnya yg ngakak trit nya aneh Budi nya H pak Haji nya juga H!!
hahahhahaha

mayan gans ngakak disiang bolong ..

nice Tread gan !
nice Joke gan !
yeee bisa aja nih jamur nasi
terlalu singkat gan,,tapi lumayanlah..mantabs gan..
mksdnya memberi pukulan kali ya gan budi dan pak haji
Memberi pukulan istilah tinju yah
emang nonjok lebih baek daripada ditonjok tuh gan... hhahaha
untunglah pekerjaannya bukan sedot wc budi dan pak haji
bner ya gan
kalo petinju iya lebih baik memberi
Garing gan

Numpang Lapak Ane Gan



Selamat Menunaikan Ibadah Puasa by dioxsida14budi dan pak haji
KWokOWkoKwokowkw.. harusnya pekerjaan mbuang sampah aj gan... kan memberi terus tuh..

lagian, mana pas jumatan kok bertanya pas khutbah
hahahahahaahahaha.......profesinya.......
boleh juga gannnn
×