Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009986459/restorannya-konyol-gan--ngakak
Ngakak RESTORANNYA KONYOL GAN ! :ngakak

wkwkwk , nih resto konyol banget gan. jadi gini gan, kejadian nya sebelum bulan puasa. nah ane jalan-jalan tuh, mumpung libur. setalah lama jalan jalan perut ane mulai lapar gan, nah langsung aja ane ke resto terdekat. setelah sampe ane sama keluarga, mesen makan tuh

gini dialognya ;

Pelayan : selamat datang, mau pesan apa (sambil menyodorkan menu gan)

ane : oh iya mba tunggu sebentara ya, saya pilih dulu

pelayan : (berdiri sambil nunggu ane pesen makanan)

ane : saya pesen udang goreng tepung (makanann yang sering orang jepang makan)

pelayan : oh iya, harap tunggu sebentar ya.

nah dialognya selesai gan, tapi aneh nya menu makannya gak diambil gan sama tuh pelayan, ane chek tuh nama makanannya apa aja, eh terus ane ngakak gan ane liat di menu makannya ada yang kocak gan !

Spoiler for kocak:




belom sampe situ aja gan, stelah lama ane menunggu makanannya dateng (makannya di masaknya lama banget gan)
akhirnya pesenan ane dateng gan, tapi sumpitnya kurang 3 pasang yakni, buat ane, kaka ane, sama adek ane gan.
nah langsung aja ane panggil pelayannya

gini dialognya :

ane : Mba, mba, mba

pelayan : ada apa mas?

ane : sumpitnya kurang 3

pelayan : oh iya maaf ya mas, (sambil jalan dan ambil sumpit). ini mas, maaf.

ane : iya gapapa mba,

nah ane baru sadar gan ternyata sumpitnya diambilin cuman 3 sumpit dan BUKAN 3 PASANG sumpit.

Spoiler for sumpit:



gak sampe disitu gan, setelah ane mesen makanan ane mesen minum gan ! (iyalah ane haus)

ane chek lagi daftar menun nya (kan belom diambil sama mba nya )

ane baca satu-satu, eh nemu gini an gan !

Spoiler for minuman:



ahahaha

sekian thread ini, maaf kalo gak lucu tapi ane jangan di
kalo berkenan silahnkan di
ane lagi haus gan, jadi gak nolak kalo di kasih

Spoiler for komen:


Quote: ane bingung gan sama agan-agan yang bilang ini repost
ini pengalaman ane sendiri gan
kalo repost berarti orang lain gan yang repost thread ane
gak ngerti ama yang pertama gan
itu mah teledor gan
ahahahaha,, resto mana tuh ??

saluuuuuuuuuuuuuuuuuut ane gan sma pelayannya koplaaaaaaaaaaaaaak
gan, kurang cantumin restonya tapi
restoran nya strees gan RESTORANNYA KONYOL GAN ! :ngakak
hahahaha
dasar oon tuh pelayan a..
wkakakk... masa ada restoran yg kaya gituh
hahahha, beneran gan
hahaha, koplak banget ya pelayan, menunya namanya juga aya aya wae
kayaknya enak tuh minuman dari namanya aja udah seger
gambarnya udah lang gan
awhakwha bisa aja gan RESTORANNYA KONYOL GAN ! :ngakak
hahaha
ngakak parah dah ane
ada ada aja ts nya nih
wkwkwkw

lumayan terhibur gan
ketawa dah
koplak gan wkwkwk
ababil yg pnya tuh gan..
ada ada ja gan,lumayan menghibur lah.ane izin ngikut ja gan
Salam kenal juga
Join & Share with us in FS Net Brotherhood RESTORANNYA KONYOL GAN ! :ngakak
×