alexa-tracking

tikus membunuh anjing Rottweiler

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009986175/tikus-membunuh-anjing-rottweiler
tikus membunuh anjing Rottweiler
gan ane masih nubie di sini jadi maap kalo garing atau emoticon-Repost
langsung aja ya GPL ( gak pake lama )
cekibrot :

Seorang pria masuk ke sebuah bar dan bertanya, "Apakah ada orang di sini yang memiliki Rottweiler di luar?"

"Ya, aku!" kata seorang biker, sambil berdiri, "Bagaimana?"

Pria itu berkata, "Begini, sepertinya ada tikus yang membunuhnya ..."

"Apa yang kau bicarakan?!" kata biker serasa tidak percaya. "Bagaimana mungkin tikus kerdil kecil membunuh Rottweiler saya?"

Pria itu berkata, "Yah, tampaknya tikus itu terjebak di tenggorokan anjing Anda!"

ane masih nubie di sini gan jadi jangan di emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) ya..
ngeri ane gan tapi buat agan" yang terhibur boleh dong ts minta emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) di kasih emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star juga boleh ts juga tidak menolak

apaa coba

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


gak jelas lu... emoticon-Marah:

Spoiler for "*":

haha... mayan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bruakakakak.,.,emoticon-Ngakak
ane cuma nyengir aja..
emoticon-Smilie emoticon-Smilie
hmmm, kriukkkk gan... tapi keep posting yaemoticon-Cool
tikus membunuh anjing Rottweiler
Quote:


Yg ni bru bkin ngakak emoticon-Ngakak
tikus membunuh anjing Rottweiler
garing gan...gak lucu emoticon-Cape d... (S)
Lumayan gan............
agak kriuk gan
tp mayan lah
mayaaan lah emoticon-Big Grin
Quote:


wkwkwkwk Ini baru ngelawakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan emoticon-Ngakak
tikus membunuh anjing Rottweiler
nyengir ane gan emoticon-Big Grin
wakakakaka kocak banget thread ente gan emoticon-Ngakak (S)
lumayan sambil ngabuburit
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)