Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009986175/tikus-membunuh-anjing-rottweiler
tikus membunuh anjing Rottweiler
gan ane masih nubie di sini jadi maap kalo garing atau
langsung aja ya GPL ( gak pake lama )
cekibrot :

Seorang pria masuk ke sebuah bar dan bertanya, "Apakah ada orang di sini yang memiliki Rottweiler di luar?"

"Ya, aku!" kata seorang biker, sambil berdiri, "Bagaimana?"

Pria itu berkata, "Begini, sepertinya ada tikus yang membunuhnya ..."

"Apa yang kau bicarakan?!" kata biker serasa tidak percaya. "Bagaimana mungkin tikus kerdil kecil membunuh Rottweiler saya?"

Pria itu berkata, "Yah, tampaknya tikus itu terjebak di tenggorokan anjing Anda!"

ane masih nubie di sini gan jadi jangan di ya..
ngeri ane gan tapi buat agan" yang terhibur boleh dong ts minta di kasih juga boleh ts juga tidak menolak
ane nyengir doang


mampir ke trit ane gan g rugi
Quote:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9923817 si budi lagi si budi lgi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9924523 ngakak msk sini
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9936301 cerita gajah and semut
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9940808 cerita lama bgt
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9923108 baca g nyesel
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9961222 polisi dan seorang cwo
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9965270 nenek2x pelupa

apaa coba







Quote:Original Posted By boimmiob








gak jelas lu... :

Spoiler for "*":

haha... mayan gan
bruakakakak.,.,
ane cuma nyengir aja..
hmmm, kriukkkk gan... tapi keep posting ya
tikus membunuh anjing Rottweiler
Quote:Original Posted By devourer
tikus membunuh anjing Rottweiler


Yg ni bru bkin ngakak tikus membunuh anjing Rottweiler
garing gan...gak lucu
Lumayan gan............
agak kriuk gan
tp mayan lah
mayaaan lah
Quote:Original Posted By devourer
tikus membunuh anjing Rottweiler


wkwkwkwk Ini baru ngelawak
ane gan tikus membunuh anjing Rottweiler
nyengir ane gan
wakakakaka kocak banget thread ente gan
lumayan sambil ngabuburit
×