Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009982219/3-waria-dan-jin-lampu-rada-bb
Ngakak 3 waria dan jin lampu (rada bb)
met pagi menjelang siang agan2... ane mau nge joke nih gan .. sory kalo tapi kalo ga lucu jangan kasih yah hehehe...
langsung aja ke tkp....

ada 3 orang banci yang sedang ke sebuah tempat lalu mereka menemukan lampu dan begini percakapan nya..

waria 1:wah..ada lampu cin... jangan2 isi nya jin lagi
waria 2:wah iya... coba aja di gosok
waria 3:sini saya gosok....

SOK...GOSOK...GOSOK... dan BOOM keluar lah jin

JIN: HAHAHA (ketawa logat jin)... siapa yang telah menggosok lampu saya?
waria 1,2,3:kami om jin..
waria 3:tttaaapiii sssaayyaa yang gggosoook omm jjjiinn
JIN: HAHAHA...tidak apa yang penting yang menemukan kalian ber 3 sekarang masing2 dari kalian mendapatkan satu permintan..
waria1,2,3:WAAAAAA... asyiiikkkk
JIN: HAHAHA...oke kamu yang pertama
waria 1:saya mau minum dan dikasih om jin
JIN: oke2 baiklah SIMSALABIM...

TING....
waria 1:wah makasih om jin oke saya dolo hahaha
JIN: oke skarang kamu..
waria 2:hmm... saya ingin jadi om jin..
JIN: oke.. SIMSALABIM..

TING....
waria 2:wahh makasih omm jin dadah waria3 saya dolo...
JIN: skarang giliran kamu...
waria 3:biar saya mikir2 dolo om..

Sambil mondar mandir dia mikir... eh ga tau nya dia kesandung batu dan keceplosan..

waria 3:ehh.. K*NTOL
JIN: OKE...!!!! SIMSALABIM...

JADILAH DIA K*NTOL YG BAHAGIA

Quote: kalo jelek... ane minta ama oke...
izin nyimak dlu gan







Spoiler for titip:



1 mikro detik yang lalu habis mandi 3 waria dan jin lampu (rada bb) Suka3 waria dan jin lampu (rada bb)Tambahkan sebagai teman
gubrak, kasian amat graa" latah tuh
jiakakakak gara2 latah jadi beneran deh
asli
Paraaahhhh,, 3 waria dan jin lampu (rada bb)

geblek sekali latah nya
hahaha jiah gmn tuh jdnya bencong kon**l

lachich yourol

hahahaha

gw udh baca 3 crita berbeda mirip2 kya gni tp endingnya sm, ujung2nya jd kon*tol

kocak banget gan, ane bantu rate
kasian tuh
nyontoh di sebuah sponsor rokok nih! kyk di tipi2
sponsor banget nih!
bisa aja lu gan klo bikin orang
lagi minum ane hampir kesedak
kocak bgt gan ... keep joking gan
kebanyakan mikir tu waria ketiga
wkwkwkwkw.... lucu bgt gan
ampe kesedek ane gan
×