Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009979244/gara-gara-pup-dikuburan
:updated: gara-gara pup dikuburan
langsung aja gan..


Pada suatu malam ada dua wanita berjalan pulang sambil mabuk.
Ketika melewati pemakaman,mereka tiba-tiba sakit perut.
Karena tak tahan, mereka "pup" di
kuburan itu.
Setelah selesai, mereka bingung karena tidak bawa tissue untuk membersihkan diri.
Lalu wanita pertama menggunakan celana dalamnya, setelah itu
membuangnya.
Sedangkan wanita kedua membersihkan diri dengan pita ucapan belasungkawa
dari tumpukan bunga di salah satu makam.
Merekapun pulang ke rumah masing-2.
Esoknya, kedua suami mereka ngobrol. "Gawat,jangan percaya sama isteri-2 kita. Istri saya semalam pulang dalam keadaan mabuk dan tidak pakai cd,"
kata suami wanita pertama.
Suami wanita keduapun berkata, "Kamu masih mending. Tadi pagi sewaktu bangun tidur, saya melihat di bokong istri saya terselip kartu ucapan yg berbunyi, "Kamu
memang yang terbaik. Kami rekan-rekan sekantor tak akan
melupakanmu."............................??

Mampir jga ke trit ane yg lain gan

kura-kura dan
burung
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9977562
gara-gara pup dikuburan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9979244
wawancara..??
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9979329
beli sinyal..ngakak
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9958820
siapa paling item
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9974034
jelas aja pesawatnya
terlambat
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9961398
cuma mau tanya gan..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9992023
masuk aja ga lucu kluar lagi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10008655

Moga terhibur ya gangara-gara pup dikuburan gara-gara pup dikuburan
wakakakakakakak... parah banget gan..bisa aja ente..
wkawkawkwawakk.. ngakak gan.. awkawkwakwak.. page one nih ane??
maksud nya apa gan...
Gk ngertos gan..
ea , pakai acar pup di kuburan
nice share

Spoiler for Iseng:
hahaha,,..
numpang gan
gagal PERTAMAX tp te2p di pajewan..

\t \t \t \t

wanita gak beradab...
TS ngasal mbuat thread.......
tp asik gan guling2 dah
cacat bgt suaminya
anjir ngakak ane nih gan
Quote:Original Posted By LoveAudition
maksud nya apa gan...


wah agan neh gmn??
tuh suaminya nyangka istrinya <sensored> ama orang lain, pa lagi yang ke dua, dikira <sensored> ama orang sekantor
ada yg nyelip yah gan??
konyol bener neh cerita.. ikutan
hahaha sumpah ane ngakak guling-guling gan
Dikasih ucapan sama temen sekantor hahaha
terselip lagi
Wakakakakak... Sumpah kocak bgt ceritanya gann.. gara-gara pup dikuburan
wakakaka... kocak gan... ada2 wae
Lawakannya nanggung gan...Endingnya kurang gara-gara pup dikuburan
ane mulai ngerti nih jalan ceritanye gan... kocak amat dah ah.
itu di TKP emang ngk ada yang minta tolongin jilatin apa sampe pita pemakaman di pake
×