Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009977868/pasien-rsj-dan-susternya--dijamin-ngakak-deh-gan
Ngakak pasien RSJ dan susternya ... dijamin ngakak deh gan ...
ane ada cerita nih gan ,, mudah2an agan agan semua .. jangan lupa sama nya bagi agan agan yang udah ISO nih .. kalau agan ga jangan kasih ane yah ..

begini nih ceritanya agan agan sekalian --> ada 1 orang gila di sebuah RSJ yang ngamuk-ngamuk mengejar suster perawatnya. dan orang gila ini memegang gunting rumput ditangannya dikarenakan sedang membersihkan halaman. takutlah si suster dan berlari terus mengelilingi RSJ serta berteriak minta tolong. para dokter dan suster lainnya pun tidak ada yang menolongnya dikarenakan takut juga ngeliat si orang gila yang membawa senjata tajam itu. sampai akhirnya si suster kecapean berlari trus dan terjatuh di halaman rumput. akhirnya si suster pasrah bakalan dibunuh oleh orang gila dan terus membaca doa yang dihafalnya di dalam hatinya. setelah orang gila mendekat ke suster itu dia menyentuh leher si suster dan berkata "naah dapet luu ,, sekarang giliran luu yg jaga"...
kirain ane rumputnya si suster mau dipangkas juga.
pengalaman ts waktu di rsj ya ??
wakakaka, ternyata main kejar2an ya?
gan sungguhh terlalu

nitip lapak ya insyAllah lucu

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9900532
http://www.jogjasupralovers.com
Quote:Original Posted By Aryagian
pengalaman ts waktu di rsj ya ??


ahh agan bisa aja nih .. kan saya jadi sama agan agan lainnya ..
gan sungguhh terlalu

nitip lapak ya insyAllah lucu

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9900532
http://www.jogjasupralovers.com
Quote:Original Posted By 13BiM
gan sungguhh terlalu

nitip lapak ya insyAllah lucu

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9900532
http://www.jogjasupralovers.com


sungguh terlalu itu orang gila ngerjain susternya
Quote:Original Posted By freshnews36
wakakaka, ternyata main kejar2an ya?


tau tuh gan .. mana susternya udah baca segala doa yg dia hafal lagi .. kan kasian gan ..
gan ane sampe guling-guling .. wkwkwk
donkol banget tu si suster pastinya
Quote:Original Posted By rottenbottle
kirain ane rumputnya si suster mau dipangkas juga.


rumputnya suster
emang punya ya gan
ngakak ane baca komeng agan ini


TS: nais joke gan, ane tadinya waktu baca diawal, gak taunya cuma ngajak maen kucing-kucingan
Quote:Original Posted By Kaskuser.Pro
gan ane sampe guling-guling .. wkwkwk


ane juga yg bikin gan ..
jangan lupa di : ya gan ..
Quote:Original Posted By mazghymo
rumputnya suster
emang punya ya gan
ngakak ane baca komeng agan ini


TS: nais joke gan, ane tadinya waktu baca diawal, gak taunya cuma ngajak maen kucing-kucingan


maksih gan .. itu suster udah ilang kali yah darahnya pas dikejar kejar begitu ..
jangan lupa di ya gan ..
Quote:Original Posted By retro.katro
donkol banget tu si suster pastinya


gimana ga dongkol tuh gan sampai udah baca semua doa yg dia hafal begitu
Quote:Original Posted By rottenbottle
kirain ane rumputnya si suster mau dipangkas juga.


rumput yang mana dulu nih gan ??
tu suster ......

gan..............
Quote:Original Posted By rottenbottle
kirain ane rumputnya si suster mau dipangkas juga.


baca komen ini

Emang punya rumput ya susternya
Wawhhhh,,,
Panjang amat gan,,
Nyimak dlu boleh kan gan,,,
KYKNYA KOCAKK GAN,,,


Nice jokes gan,,,
×