Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009976139/suami-yang-penasaran
Suami yang penasaran...
pada suatu sore, seorang suami terheran-heran dan bingung melihat tingkah sang istri yang sedari tadi duduk di pojok kamar mereka sambil melihat dan membolak-balik akta nikah. akhirnya, demi mengobati rasa penasaraannya sang suami bertanya pada sang istri,

Suami : "Sedari tadi apa sih, yang kau lihat wahai istriku?"
istri : Akta nikah.
Suami : Iya aku tau kalo itu akta nikah, trus kenapa dari tadi kamu membolak-baliknya ?? adakah yang salah dengan akta nikah itu ??
Istri : Tidak, tidak ada yang salah cuma aku lagi mencari kapan masa berlakunya habis ya ?? kok nggak ketemu ???

Suami :

Spoiler for Lapak yg Lain gan:
Quote:Original Posted By kunamgedhe
pada suatu sore, seorang suami terheran-heran dan bingung melihat tingkah sang istri yang sedari tadi duduk di pojok kamar mereka sambil melihat dan membolak-balik akta nikah. akhirnya, demi mengobati rasa penasaraannya sang suami bertanya pada sang istri,

Suami : "Sedari tadi apa sih, yang kau lihat wahai istriku?"
istri : Akta nikah.
Suami : Iya aku tau kalo itu akta nikah, trus kenapa dari tadi kamu membolak-baliknya ?? adakah yang salah dengan akta nikah itu ??
Istri : Tidak, tidak ada yang salah cuma aku lagi mencari kapan masa berlakunya habis ya ?? kok nggak ketemu ???

Suami :


*Ngakak*
bhu???°?????°????"? Suami yang penasaran...
dah pernah baca gan
udah bosen itu gan ya ..
Itu mh otak istrinya dah Lecet


Suami yang penasaran...
hahha, gokill,, emang barang sewa,, gan


Spoiler for permisi agan2 dan aganwati, ijin nitip lapak..::


istrinya dah somplak tuh otaknya, nyari tanggal kadaluarsa akta nikah

udah kagak nahan pengen kimpoi lagi tuh
emang KTP ada masa berlakunya
wkookwokwkow...istri idiott..kowokwkow
istri yang baik tu
istri yang pintar..

tapi saya rasa biasanya suami tu yg bgthu..
harusnya suami yg begitu
biasanya yang suami itu, pengen cari yang kedua
mayan dah gan
wkwkkwkwkwkkw pengen cari suami baru dy
kocak gan Suami yang penasaran...
ni agan...
tp tetep ane
keep posting gan...
hahahhahaa
pengen pisah tuh kayaknya bininya Suami yang penasaran...
Quote:Original Posted By indoreds
ni agan...
tp tetep ane
keep posting gan...


masak sich repost gan ?? yg penting tetep bisa kan ?? hehehe

Quote:Original Posted By verliezer
hahahhahaa
pengen pisah tuh kayaknya bininya Suami yang penasaran...


iya gan, ganti sama ane katanya... wakakakaka
tu tandanya istrinya uda pengen cepet2 pisah
... itu mah sindiran buat minta cerai ...
×