alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Suami yang penasaran...
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009976139/suami-yang-penasaran

Suami yang penasaran...

pada suatu sore, seorang suami terheran-heran dan bingung melihat tingkah sang istri yang sedari tadi duduk di pojok kamar mereka sambil melihat dan membolak-balik akta nikah. akhirnya, demi mengobati rasa penasaraannya sang suami bertanya pada sang istri,

Suami : "Sedari tadi apa sih, yang kau lihat wahai istriku?"
istri : Akta nikah.
Suami : Iya aku tau kalo itu akta nikah, trus kenapa dari tadi kamu membolak-baliknya ?? adakah yang salah dengan akta nikah itu ??
Istri : Tidak, tidak ada yang salah cuma aku lagi mencari kapan masa berlakunya habis ya ?? kok nggak ketemu ???

Suami : emoticon-Marahemoticon-Marah

Spoiler for Lapak yg Lain gan:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 31
Quote:


*Ngakak*
bhu???°?????°????"?
Suami yang penasaran...
dah pernah baca gan emoticon-Big Grin
udah bosen itu gan ya .. emoticon-Ngakak
hahha, gokill,, emang barang sewa,, emoticon-Ngakak gan
istrinya dah somplak tuh otaknya, nyari tanggal kadaluarsa akta nikah emoticon-Hammer2

udah kagak nahan pengen kimpoi lagi tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang KTP ada masa berlakunya
wkookwokwkow...istri idiott..kowokwkow emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
istri yang baik tu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak istri yang pintar..

tapi saya rasa biasanya suami tu yg bgthu..emoticon-Hammer2
harusnya suami yg begitu emoticon-Ngakak
biasanya yang suami itu, pengen cari yang kedua
mayan dah gan emoticon-Cape d...
wkwkkwkwkwkkw pengen cari suami baru dy emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
Suami yang penasaran...
emoticon-Blue Repost ni agan...
tp tetep emoticon-Ngakak ane
keep posting gan...
hahahhahaa
pengen pisah tuh kayaknya bininya emoticon-Ngakak
Suami yang penasaran...
Quote:


masak sich repost gan ?? yg penting tetep bisa emoticon-Ngakak kan ?? hehehe

Quote:


iya gan, ganti sama ane katanya... wakakakaka
emoticon-Ngakak tu tandanya istrinya uda pengen cepet2 pisah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ... itu mah sindiran buat minta cerai emoticon-Ngakak ... emoticon-Ngakak
aya aya wae gan....gokil emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 31


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di