alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
[teka-teki] Sapi ga ad kaki bisa lari gan.... (agak bb dikit)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009973246/teka-teki-sapi-ga-ad-kaki-bisa-lari-gan-agak-bb-dikit

[teka-teki] Sapi ga ad kaki bisa lari gan.... (agak bb dikit)

Ane punya teka teki nih gan....

Spoiler for Teka-teki:


giman gan bisa jawab ga???emoticon-Ngakak


klo gtu ane kasih clue deh gan... emoticon-Ngakak
Spoiler for clue:


skarang pasti dah tau jwabannya kan gan emoticon-Ngakak

klo blum tau jga ane kasih tau deh gan jwabannya... emoticon-Malu

Spoiler for jwaban:


sorry gan kalo garing...
klo agan suka tlong bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ato tlong bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Malu


lapak ane yg laen gan...
turis rusia
cara bedain duit asli sma palsu gan...
ga skolah demi indomie...
Oknum polis emank gokil 1 :d
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
pertamax diamankan

Spoiler for rahasia untuk jadi pertamax:



emoticon-Ngakak... sapirma....
Pertamax kah ?
emoticon-Bingung
pekiwan ja da..... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakak hahaha bisa aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada aja ni agan...
males pertamax


pejwan aj gak papaplease emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Quote:

keduax gan emoticon-Ngakak
bisa jg gan jawabannya " sapidol dibawa2 pelari marathon" emoticon-Ngakak
Quote:


ga bsa gan, kan pelari maraton ga pnya ekor, klo dia ekor'y d dpan emoticon-Ngakak
garing........... tapi gaapa, dimaafin, dah mau idul fitri
[teka-teki] Sapi ga ad kaki bisa lari gan.... (agak bb dikit)
Quote:


makasih maaf'y gan, klo bsa skalian emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Ngakak
wkwkkw, Kirain Sepi Rebus emoticon-Ngakak (S)







Mau Nge-Copas ? :mahos
Kreatif Dikit emoticon-Mad:
Post ini GB halal emoticon-Cool
Bukan Si Bilal emoticon-Ngakak (S)
ngakak gann... ga tau ke berapaxxxx.....
emoticon-Ngakak:emoticon-Ngakak:emoticon-Ngakak:
wkwkwkw
lumayan bikin nyengir joke nya om
kriuk kriuk sambil baca nya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bagh... agak garing gan kriuk kriuuuk
wah agan bisa aja emoticon-Ngakak
Sukses bikin gw ngakak, gan. Sapirma? Bwakakakakaka....
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil bgt gan, bisa aja agan ini ,ane jd pengen ketawa trus.
buat treat yg lebih kocak lg gan
Quote:


sama gan ngakak abis
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di