alexa-tracking

Senyum yuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009971596/senyum-yuk
Senyum yuk
Mudah-mudahan ga emoticon-Blue Repost

Quote:


Quote:


Quote:


Update ada di bawah dan halaman selanjutnya.
Bagi emoticon-Cendol (S) dong jika bisa buat agan2 tersenyum... Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star

senyum yuk di trit saya yg lain
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan kocak gan.. emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
yuk senyum emoticon-Smilie
hahaaa senyum itu ibadah gan !!
KASKUS Ads
lumayan gan joke-joke nya emoticon-Big Grin

keep posting dah emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Quote:


Quote:


makasih gan...

Update!!!

Belajar Psikologi


[quote=]
Pada suatu masa ketiga sahabat itu bertemu lagi. Kali ini mereka mengobrol tentang perbedaan tingkah laku kaum adam dengan kaum hawa serta alasan yang mendasarinya. Mereka mulai memaparkan teori masing-masing.
Spoiler for percakapan:

Lalu si buruk rupa mengenai pengalamannya sewaktu kuliah. Dia pernah terinspirasi oleh suatu cerita, ini dia ceritanya.
Spoiler for :

[/quote]
senyum da... itung2 ibadah emoticon-Smilie
hahaha kocak juga nih gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
natsobet gan
Senyum yuk
wah yang nomer 1 lucu banget gan
yang satu bersyukur, yang satu bersabar emoticon-Ngakak
Quote:


iah gan kocak euy emoticon-Big Grin
keep post

hikmah hidup

[quote=]Suatu ketika si buta, si buruk rupa dan si pembual ketemu lagi dan seperti biasa mereka ngobrol. Kali ini obrolan mereka tentang hikmah hidup masing-masing.
Spoiler for percakapan:

[/quote]
story pertama parah bgt dah tuh bini emoticon-Ngakak








mampir thread ane gan Senyum yuk
(ngakak bareng yuk gan) judul bole repost tp gambar sapa tau kaga emoticon-Smilie


Made in verliezer no copas Senyum yuk
hahaha... nginjek kodok mulu... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja ne gan
emoticon-Ngakak hahaha lucu nih gan bikin ngakak



trit menarik nih gan
Quote:
ada2 aja ni agan...
emoticon-Ngakak ane
keep posting gan...
emoticon-Ngakak (S) buset gan

wkwkwkwk
ada2 aja ni TS ..


btw nice joke gan emoticon-thumbsup
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


entar ane update...nunggu inspirasi dulu hehe
anyway makasih komennya
×