Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009971596/senyum-yuk
Senyum yuk
Mudah-mudahan ga

Quote:Original Posted By kisah1

Alkisah di suku Badui terdapat sepasang suami istri. Sang istri berparas cantik, sedangkan si suami mukanya tidak lebih baik dari batu kali . Suatu ketika mereka bercakap-cakap.
Spoiler for percakapan:



Quote:Original Posted By kisah2
Di tempat yg lain sepasang suami istri lain juga tengah bercakap dengan mesra Sang istri sangat jelek dan si suami buta .
Spoiler for percakapan:



Quote:Original Posted By kisah3

Kedua suami dalam cerita sebelumnya masih mempunyai seorang teman pria lagi, sebut saja mereka si buruk rupa, si buta dan si pembual. IStri si pembual lebih jelek daripada istri si buta. Mereka bertemu lalu bercakap-cakap tentang kehidupannya masing-masing.
Spoiler for percakapan:



Update ada di bawah dan halaman selanjutnya.
Bagi dong jika bisa buat agan2 tersenyum... Jangan lupa

senyum yuk di trit saya yg lain
lumayan kocak gan..
yuk senyum
hahaaa senyum itu ibadah gan !!
lumayan gan joke-joke nya

keep posting dah
Quote:Original Posted By man6785
lumayan kocak gan..


Quote:Original Posted By indocreatorjava
yuk senyum
hahaaa senyum itu ibadah gan !!


Quote:Original Posted By mazghymo
lumayan gan joke-joke nya

keep posting dah


makasih gan...

Update!!!

Belajar Psikologi


[quote=]
Pada suatu masa ketiga sahabat itu bertemu lagi. Kali ini mereka mengobrol tentang perbedaan tingkah laku kaum adam dengan kaum hawa serta alasan yang mendasarinya. Mereka mulai memaparkan teori masing-masing.
Spoiler for percakapan:

Lalu si buruk rupa mengenai pengalamannya sewaktu kuliah. Dia pernah terinspirasi oleh suatu cerita, ini dia ceritanya.
Spoiler for :

[/quote]
senyum da... itung2 ibadah
hahaha kocak juga nih gan
natsobet ganSenyum yuk
wah yang nomer 1 lucu banget gan
yang satu bersyukur, yang satu bersabar
Quote:Original Posted By setanmodar
senyum da... itung2 ibadah


iah gan kocak euy
keep post

hikmah hidup

[quote=]Suatu ketika si buta, si buruk rupa dan si pembual ketemu lagi dan seperti biasa mereka ngobrol. Kali ini obrolan mereka tentang hikmah hidup masing-masing.
Spoiler for percakapan:

[/quote]
story pertama parah bgt dah tuh bini








mampir thread ane gan Senyum yuk
(ngakak bareng yuk gan) judul bole repost tp gambar sapa tau kaga :)


Made in verliezer no copas Senyum yuk
hahaha... nginjek kodok mulu...
bisa aja ne gan
hahaha lucu nih gan bikin ngakak



trit menarik nih gan
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9273009
ada2 aja ni agan...
ane
keep posting gan...
buset gan

wkwkwkwk
ada2 aja ni TS ..


btw nice joke gan
Quote:Original Posted By ClickMePlease
buset gan

wkwkwkwk
ada2 aja ni TS ..


btw nice joke gan


Quote:Original Posted By indoreds
ada2 aja ni agan...
ane
keep posting gan...


Quote:Original Posted By cenputailor
hahaha lucu nih gan bikin ngakak



trit menarik nih gan


Quote:Original Posted By healingme
bisa aja ne gan


Quote:Original Posted By mehzad
hahaha... nginjek kodok mulu...


Quote:Original Posted By verliezer
story pertama parah bgt dah tuh bini








mampir thread ane gan Senyum yuk
(ngakak bareng yuk gan) judul bole repost tp gambar sapa tau kaga :)


Made in verliezer no copas Senyum yuk


entar ane update...nunggu inspirasi dulu hehe
anyway makasih komennya
×